1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] eBook Merampok Spotify! 100$/bulan

Discussion in 'Trade' started by DedeRaditya, Sep 9, 2019.

  1. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Mendengar kata "SPOTIFY" apa yang kalian pikirkan?
    Sebuah platform untuk streaming music, iya benar. Tapi disini saya akan memberikan cara ampuh kalian untuk menghasilkan uang dengan Spotify.

    Dalam metode ini, kalian setidaknya memerlukan waktu 2-3 bulan untuk melakukan withdraw

    KENAPA BEGITU?

    Karena dalam platform Spotify kalian tidak bisa langsung mendapatkan uang dalam waktu yang dekat. Ini memang sistem dari sananya, dan berbeda dengan artis besar.

    Metodenya beneran bekerja gan?

    Yah, masa saya menjualkan metode yang sudah matek hehe. Pasti bekerja sampai sekarang!

    MODAL???

    Diperlukan setidaknya modal 85$++, makin banyak makin yahut juga. Selebihnya akan dibahas di eBook

    Metode ini merupakan metode blackhat.

    Payment Proof $$$
    [​IMG]
    [​IMG]

    REVIEW
    [​IMG]


    TERTARIK UNTUK MENCICIPI?

    SUDAH 5 ORANG YANG MEMBELI!

    SIAPKAN UANG KALIAN DAN AYO RAMPOK BERSAMA!
    HANYA DENGAN 500Ribu
    via BCA
    ̶U̶n̶t̶u̶k̶ ̶3̶ ̶o̶r̶a̶n̶g̶ ̶p̶e̶r̶t̶a̶m̶a̶ ̶h̶a̶r̶g̶a̶ ̶h̶a̶n̶y̶a̶ ̶1̶2̶5̶r̶b̶!̶
    Sisa 3 lagi! Setelah itu akan tidak dijual sementara waktu.

    UPDATE JUNI 2020 metode masih berkerja dengan ada perubahan dan tips terbaru.

    FR SUDAH LAKU :D

    Jika ingin bertanya silahkan di:

    WA 08985765640​
     
    Last edited: Dec 9, 2020
  2. cak supar

    cak supar AdSense Starter

    Joined:
    Nov 3, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    3
    Location:
    lumajang
    Modal 200 bagi hasih per bulan


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  3. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Maksudnya gan? Iya untuk metode ini memang darisananya bayarannya per 2-3 bulan, kecuali memang artis besar. Untuk modal saya pertegas lagi minimum adalah 50$ agar mendapatkan hasil yang signifikan. Dengan 30$ bisa mendapatkan untung ~25$
     
  4. ayamgore

    ayamgore (11) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Itu income pasif atau kita harus aktif terus buat promosi di social media dll untuk dapat penghasilan sampe $100/bulan nanti nya.
     
  5. adul2

    adul2 (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    66
    Likes Received:
    1
    Bikin music edm itu bukan om?
     
  6. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Pasif income, kita engga ada promosi kalo metode ini. Untuk 100$ itu saya modalin sekitar 60$

    Kalo bikin musik sih bebas, apa aja boleh dan saya sudah menyediakan cara agar mendapatkan musik secara gratis
     
    Last edited: Sep 10, 2019
  7. yulius lumban tobing

    yulius lumban tobing (33) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 27, 2017
    Messages:
    421
    Likes Received:
    67
    fr dulu om biar tahu isinya kawan2 hee

    Sent from my CPH1803 using Tapatalk
     
  8. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Mohon maaf kalo mau saya cari yang tradenya lebih dari 50an :)
     
  9. yulius lumban tobing

    yulius lumban tobing (33) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 27, 2017
    Messages:
    421
    Likes Received:
    67
    ok gan

    Sent from my CPH1803 using Tapatalk
     
  10. wira2015

    wira2015 (1) AdSense Pro New Trader

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    354
    Likes Received:
    28
    Nanya gan...
    - $50 modal awal ya? Seterusnya bisa dapet earning?
    - modal itu buat apa? Beli iklan ?
     
  11. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    - modal awal yang disarankan segitu, dan setiap bulannya di haruskan invest agar pada bulan kedua dapetnya lebih banyak. Dijamin uang kembali.
    - modal awalnya bisa dibilang beli bahan untuk mendapatkan uangnya gan, bisa dibilang iklan juga sih, tapi pasti dpt uangnya.
     
  12. Mauls

    Mauls (161) (>_ Trusted Trader

    Joined:
    Mar 30, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    52
    Location:
    Kota
    FR om, sesuai kriteria di atas 50 trader :)
     
  13. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Kontak saya di wa saja 08985765640
     
  14. romisuganda

    romisuganda (380) Bukan Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    854
    Likes Received:
    543
    Sini saya ambil FR nya :D
     
  15. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Siapa cepat dia dapat hubungi saya lewat WA saja ya, ditunggu.
     
  16. guni_105

    guni_105 (235) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,963
    Likes Received:
    186
    itu ssnya withdraw pending tgl 7 agustus lalu., trus sekarang apa sudah masuk?
     
  17. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    Sudah masuk kok, Agustus itu dari Juni modal sekitar 50-60$ pas itu.
    Jadi agar tidak sedikit gajiannya tiap bulan itu harus investasi.
     
    Last edited: Sep 10, 2019
  18. yoneksi

    yoneksi (104) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,205
    Likes Received:
    69
    coba fr om, saya udah wa
     
  19. DedeRaditya

    DedeRaditya (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bali
    FR sudah diberikan ke @romisuganda ditunggu untuk reviewnya :D
     
  20. alvin18

    alvin18 (135) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    399
    Likes Received:
    68
    itu baru 1 x wd apakah wortid?

    jgn2 lbh untung jualan ebooknya gan :gembira:
     
    Sony091 and DedeRaditya like this.

Share This Page