1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

dvd player dari bca

Discussion in 'Payment Processor' started by ngkong, Jul 3, 2007.

  1. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,965
    Likes Received:
    298
    [​IMG]

    tadi mlm ada orang telpon katanya saya ada paket hadiah dari bca, trus tanya rumahnya sebelah mana, and mau ketemu. pertama aku pikir bohong/penipuan, soalnya ga ada pemberitahuan sama sekali dari bca, yg telpon juga tidak meyakinkan masak telpon dari orang bca/kurir antar pake bahasa jawa.

    pas ketemu di rumah, yg anter bapak2 pake pakean santai (kaos), disuruh ttd aku tanya "bayar brp? ada pajak dll?", "oh, gratis mas!". malah tambah curiga, jangan2 isinya bom ;D

    terus coba buka, wah ternyata dvd player merk 'bca batman limited edition'... telpon cs bca katanya dpt dvd karena daftar cc waktu ada promo, googling nemu ini: cache

    lumayan... jadi makin cinta sama bca, tapi tadi pagi pas mau setor duit ke bca, antriannya 'nggilani', jadi putus cinta lagi sama bca... :'(
     
    Last edited: Oct 1, 2007
  2. Selamet selamet!

    Sing terakhir elik tenan
     
  3. numani

    numani AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2007
    Messages:
    293
    Likes Received:
    0
    kan udah ada mesin setoran tunai bos?

    wah makin seru nih nonton "filmnya" ;D pasti langsung ke rentalan DVD/VCD "mbak/mas ada film anu ga?" ;D ;D
     
  4. The-Kids

    The-Kids Administrator

    Joined:
    May 22, 2006
    Messages:
    1,292
    Likes Received:
    374
    wew, itu ye dvd nya...bagus juga tuh.

    kirimin ke sini aja lah kong :D
     
  5. rayofshadow

    rayofshadow Hero

    Joined:
    Nov 18, 2005
    Messages:
    583
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jogja
    haduh cc ku aply th kemarin.. ndak ada hadiah lagi.. selamat selamat deh :D
     
  6. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    buka giro oleh ora yo ...
     
  7. Radian

    Radian Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2006
    Messages:
    1,780
    Likes Received:
    6
    Cache-nya udah ilang tuh... emang apa isinya?

    btw, ngkongratz aja dpt DVD Player. :D
     
  8. radadekil

    radadekil AdSense Fan

    Joined:
    Sep 5, 2007
    Messages:
    198
    Likes Received:
    1
    Location:
    Virtual
    Untung Om ngkong nggak kena tipu malah dapet barang keren :shakehands: (saya apply cc bca nggak di approval, mungkin karena tampang saya kayak kere mungkin nggak masuk daptar yang dianggap eligible :banghead: ), kalau Om ketipu bisa-bisa saya datangi untuk diwawancarai (niru Om Cosa mewawancari publisher sukses, dipoto lagi) buat di muat di www.penipuan.com
     
  9. dexno

    dexno Hero

    Joined:
    May 9, 2006
    Messages:
    665
    Likes Received:
    0
    dulu saya dapat cd player portable.. cuma ada kurangnya.. ga ada headphone nya.. dan sampai sekarang masih nangkring di laci lom pernah di pake.. kekkekeke..
     

Share This Page