1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dilarang Mengadakan dan atau Posting mengenai Program INVESTASI

Discussion in 'Pengumuman' started by p3durungan, Nov 7, 2013.

  1. radonkblas

    radonkblas New Comer

    Joined:
    Jun 24, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Location:
    jakarta
    iya gan, banyak boongnya tuh program investasi.
     
  2. mas boyang

    mas boyang Banned

    Joined:
    Jun 28, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    thanks gan :D
     
  3. mas boyang

    mas boyang Banned

    Joined:
    Jun 28, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    wkwkwkwk manatp
     
  4. erman tri sumantri

    erman tri sumantri New Comer

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Location:
    semarang
  5. aldymaulana

    aldymaulana New Comer

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Location:
    mataram
  6. vccpaypal

    vccpaypal New Comer

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jember
  7. djawas

    djawas New Comer

    Joined:
    Jan 16, 2014
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    sekarang banyak prog. investasi tp ga mau dibilang investasi, kudu pinter2 milah2nya
     
  8. bimohutomo

    bimohutomo New Comer

    Joined:
    Apr 7, 2012
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    Yogyakarta
  9. akha_newbie

    akha_newbie New Comer

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Mantep nih om momod,,

    Semoga dengan adanya rule ini, bisa mengurangi kasus penipuan berkedok penawaran investasi.
     
  10. DomainPR3

    DomainPR3 New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    yang pada mau bikin program investasi langsung pada alih nama jadi program joinan
     
  11. salsa

    salsa New Comer

    Joined:
    Dec 1, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bandung
    setuju, kami mah ngikut aja, asal jangan melanggar aturan :D
     
  12. brianzz

    brianzz Banned

    Joined:
    Dec 1, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    ane pasti tak akan melannggar peraturan...
     
  13. wong.adil

    wong.adil AdSense Starter

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    66
    Likes Received:
    3
    accepted Om,, ane lg baca2 rules jd warga disini. moga ane diterima ama pak RT disini. amin.. Thanks..
     
  14. handsomesavi

    handsomesavi New Comer

    Joined:
    Jan 20, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Bos aku baru di sini dan ingin belajar banyak mohon berikan masukan ya...
     
  15. masberto

    masberto New Comer

    Joined:
    Dec 18, 2014
    Messages:
    34
    Likes Received:
    4
    setuju, karena 90% isinya penipuan... saya dulu sering kena soalnya
     
  16. maswawan

    maswawan New Comer

    Joined:
    Jan 20, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    setuju, tapi kalo investasinya legal gpp jg kali
     
  17. kyuuzaki

    kyuuzaki New Comer

    Joined:
    Dec 10, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    ikuti aturan yg ada aja dahh
     
  18. revhal

    revhal New Comer

    Joined:
    Mar 19, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    Location:
    Tangerang
    terima kasih infonya
     
  19. baban48

    baban48 AdSense Starter

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    72
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bekasi
    well noted
     
  20. cindynoviana

    cindynoviana AdSense Starter

    Joined:
    Apr 17, 2014
    Messages:
    57
    Likes Received:
    3
    Kalau investasi yg ketemu langsung gimana nanti seluk beluknya bicarakan secara nyata jd setela ngerti baru investasi.tentu saja semuanya data real mulai dari skema kerjasama sampai profit.aoalnya cari sesama kota banyak yg ga ngerti
     

Share This Page