1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dapat Teman kencan dikasih $5 dollar gan, Coba yukk..

Discussion in 'Online Earning' started by mazaldo, Feb 7, 2010.

  1. abeng

    abeng Super Junior

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    3,487
    Likes Received:
    532
    Location:
    id.linkedin.com/in/abeng
    Parah juga nih anak.. getol banget cari refferal tanpa malu-malu lagi.. hmm.. Apa kata dunia.. :hmm:
     
  2. firmanullah

    firmanullah Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    911
    Likes Received:
    17
    Location:
    Earth


    iya ni bro,...Kemaren sih TS udah diingetin juga sama bro Xerxes,..

    @TS : Please deh...
     
  3. thedy12

    thedy12 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    2,428
    Likes Received:
    86
    Location:
    Manado
    sehari ini koq banyak ya yang kayak gini pada nyari referal....pasti aja new comer :swt3:
     
  4. bamstk090

    bamstk090 Super Hero

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    1,585
    Likes Received:
    43
    pantas di coba kali ya?
     
  5. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,689
    Likes Received:
    6,050
    Location:
    depan laptop
    boleh boleh aja sih nyari referal, asal info yang dibagikan itu bermanfaat dan membawa rejeki bagi member laen, tapi kalau cuman info ga keruan terus ga ada bukti payoutnya ya mending gwa laporin deh ke momod supaya di ban :cerutu:
     
  6. luxr09

    luxr09 New Comer

    Joined:
    Dec 24, 2009
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    hehehe, ane ikut nyimak aja d sob :senyum:
     

Share This Page