1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Content Placement di Blog Bukan PBN - Ada Traffic

Discussion in 'Link Market' started by jackpamot, Aug 13, 2019.

  1. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    Bismillah..
    Hallo rekan-rekan ads id, langsung saja kali ini saya akan menawarkan content placement atau guest post di blog saya dengan detail sebagai berikut :

    www dot desonline dot org
    DA blog : 22
    PA blog : 34
    Alexa rank : indonesia = 19 K, global = 1,6 juta
    Backlink : 1 Link Dofollow
    Artikel dari agan ya, dgn minimal 500 kata
    Harga post : 75K/post

    https:// seilmu dot com
    DA blog : 13
    PA blog : 32
    Backlink : 1 Link Dofollow
    Artikel dari agan ya, dgn minimal 500 kata cocok utk niche teknologi dan edukasi
    Harga post : 75K/post

    https:// ilmupc dot com
    DA blog : 11
    PA blog : 31
    Backlink : 1 Link Dofollow
    Artikel dari agan ya, dgn minimal 500 kata cocok utk niche teknologi dan edukasi, dan seputar startup
    Harga post : 75K/post

    Cara Order:
    Silahkan komen di lapak, kemudian PM ke saya ya.

    Salam.
     
    Last edited: Dec 10, 2019
  2. shor8here

    shor8here (5) New Comer Known Trader

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    niche properti bisa masuk gak?
     
  3. dimasab

    dimasab (18) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Sep 7, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bandung
  4. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    CEK PM masgan, sepertinya sy ada blog lain yg bisa masuk niche properti.

    Orderan Done gan, thanks atas kerjasamanya :salaman:
     
  5. marvic

    marvic (154) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    1,468
    Likes Received:
    336
    Location:
    Kuta Rock City
    PM ane bro!
     
  6. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    silahkan cek pm masbro
     
  7. alvin18

    alvin18 (134) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    399
    Likes Received:
    68
    nice tekno ini ya gan
     
  8. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    klo yg sy bedacara dot com memang niche tekno gan, tapi klo minat niche yg lebih luas, semisal ; bisnis, kesehatan, edukasi, dll
    bisa di blog saya lainnya, yakni ; www desonline org (DA 23, PA 34) >> harga 75k/post
     
  9. alvin18

    alvin18 (134) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    399
    Likes Received:
    68
    oke noted

    ada trapiknya gak ni gan? :gembira:
     
    jackpamot likes this.
  10. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    alhamdulillah ada traffi gan :D
    klo minat order, monggo PM :gembira:
     
  11. Tom-182

    Tom-182 (16) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 22, 2006
    Messages:
    1,272
    Likes Received:
    46
    Kalau artikel dari mas berapa? Pm ya.
     
  12. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    Done ya mas..
    Thanks atas kepercayaannya sudah order ditempat kami :salaman:
     
    Last edited: Sep 18, 2019
  13. Handaka

    Handaka (5) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jul 8, 2010
    Messages:
    111
    Likes Received:
    13
    Cek PM ya gan..
     
  14. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    Sudah ya gan..

    Thanks buat member ads.id lain yg sdh order via PM
    Monggo yg lain :bungkus:
     
  15. dimasab

    dimasab (18) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Sep 7, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bandung
    artikel dari agan berapa?
     
  16. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    Sudah sy respon via PM ya gan, dan transaksi sudah selesai..

    Thanks sudah kembali (repeat order) ditempat kami :salaman:
     
  17. milanisti

    milanisti (15) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Sep 28, 2006
    Messages:
    405
    Likes Received:
    8
    Kalau artikelnya tentang wisata bisa gan?
     
  18. hendriprastio

    hendriprastio (360) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,653
    Likes Received:
    239
    Location:
    Ads.id
  19. jackpamot

    jackpamot (73) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    844
    Likes Received:
    43
    Bisa gan, monggo PM klo minat

    Thanks atas ordernya gan :salaman:
     
  20. marketinganda

    marketinganda (8) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    91
    Likes Received:
    3

Share This Page