1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat makan

Discussion in 'Chit Chat' started by kaulaweb, Jun 2, 2013.

  1. kaulaweb

    kaulaweb AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    377
    Likes Received:
    16
    Location:
    Tasikmalaya
    Sebelumnya maaf nih agan-agan semua kalo trit ane gak mutu,ane cuman mau cari sesuap nasi aja.:gembeng:

    oh ia buat satgas-nya maaf kalo ane salah nempatin trit-nya,kalo salah tempat ane minta pindahin ato kasi teguran aja :hmm:


    Ane curhat kronologi-nya aja dulu ya gan biar gak salah paham atau biar gak disangka gimana gitu.

    Jadi gini awalnya gan,ane sekarang masih kerja di salah satu perusahaan retail lokal sebagai pramuniaga,ane juga ditempatin jauh bngt dari kota asal ane,boleh di bilang ane orang paling jauh yang ditempatin disini dibanding temen-temen ane dan sekarang tinggal masih di mess tempat saya kerja yang bentar lagi bakalan di gusur tuh mess,otomatis ane musti cari kontrakan atau tempat kos gitu gan,masalahnya sih bukan disitu,cuman biar lengkap aja ceritanya saya critain dari awal,lanjut ke topik.

    setahun 3 bulan ane kerja disini,awalnya sih masih kerasan soalnya biarpun gajinya kecil tapi masih cukup buat biaya hidup sehari-hari,sampai beberapa bulan kemudian ane kena tipu sama toko online gadungan yang ane sendiri lupa tuh nama domainnya apa,pokonya ane nemu ntu toko dari toko bagus,ane mu beli di tokobagus malah nemu link begituan di komentarnya,dan pas ane buka harganya murah bngt,barang yng ane mu beli di tokobagus dengan hrga 3jt-an dan ane nemu disana lagi promo cashback 30% ya otomatis langsung tertarik ya,tapi ane cari info dulu di google,dan ternyata banyak juga testi positif-nya (dan ane baru nyadar skrng kalo itu testi palsu)
    otomatis ane langsung beli tanpa fikir panjang,ceritanya uang sudah ane kirim ke rekening penipu,setelah ane ekonfirmasi dia bilang ok barang di packing dan dikirim siang harinya (ane girang bukan main)
    malamnya ane kontak lagi tuh seller buat minta no resi ama cashback-nya,disini mulai ada pergunjingan-nya,dia kasih alasan kalo barang yang dikirim sudah sampai dikota saya dan dia bilng ada barang yang gak ane pesen ikut ke packing jadi dia tahan barangnya,ane mulai curiga dan ngotot minta no resi pengirimannya dan dia bilang gak bisa soalnya kalo nanti no resinya di kasi takutnya barangnya ane ambil dan ane kabur katanya,malah dia ngotot minta uang jaminan senilai barang yang ane pesen yang jumlahnya 2x lipat dari total belanjaan ane,dan katnya akan di kembalikan jika barang yang ikut ke packing sudah di kirim kembali,ane mulai pasrah karena tau betul kalo ini pasti penipuan,ane bilang kalo itu kesalahan dari pihak seller dan ane gak mau tau barang musti dikirim ketempat ane,tapi dia masih kekeh dngan pendiriannya],ane sih udah pasrah meskipun agak setres,soalnya uang yang kena tipu hasil dari ane nabung hampir setaon buat beli pc supaya bisa belajar BO,dan harapan ane lenyap,akhrnya ane kredit deh notebook yang harga da spech nya jauh lebih ringn,ditambah lagi kreditan motor,belum biaya paket yang mencekik "buat makan mana????" :nangis:

    udah 2 bulan ane ngutang mulu buat makan,soalnya BO yng saya pelajari masih belum menghasilkan apa-apa,dan saya juga hampir putus asa ngejalanin ini,makanya ane minta pekerjaan sama warga ads-id yang lagi membutuhkan,semoga aja ada yang mau berbaik hati kasi ane kerjaan sampingan.


    ane bisa kerja apa aja asal dikasih pengarahan,tapi jangn kerjaan bikin post atau perscript-an,ane gak bisa sama sekali gan,di bayar murah juga gak papa,asal bisa nutupin biaya makan dan utang ane yang selama 2 bln kebelakang aja uda alhamdulilah!!

    semoga aja ada yang mau bantu :malaikat:



    amiinnnn..........
    Note:

    Ane bukan cari belaskasihan,tapi ane lagi nyari pekerjaan tambahan...
     
    duaribusepuluh and engkusplus like this.
  2. extraldonary

    extraldonary Pejuang Blog

    Joined:
    Jan 19, 2008
    Messages:
    2,663
    Likes Received:
    480
    Location:
    aldohas.com
    engkusplus likes this.
  3. cupuonline

    cupuonline Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    1,088
    Likes Received:
    230
    Location:
    Indonesia
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja

    Utangnya berapa? Biaya makan nya berapa? Bisa apa aja?
     
    engkusplus likes this.
  4. .Yans

    .Yans Hero

    Joined:
    Feb 2, 2013
    Messages:
    647
    Likes Received:
    126
    Location:
    CafeGrafis.com
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    iya bener tuh sama yang di atas bisannya apa, ngetik kah, update blog kah, atau apa kek,,mungkin juga bisa bantu kasih info,,
    syukur2 kalo punya basic tinggi,,:malaikat:
     
  5. Agus Pian

    Agus Pian Blogger Super Ngeraos

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    119
    Location:
    NTB
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    Saran aja gan, kalo mau beli barang di tokobagus itu agan harus liat dulu member itu terverifikasi gaq, kalau sudah terverifikasi pasti member itu aman, seperti saya jual baju disana :)
     
  6. farizganteng

    farizganteng Hero

    Joined:
    Mar 4, 2012
    Messages:
    558
    Likes Received:
    18
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    sabar ya gan :nangis:

    hmmm ane jg lg bingung nyari kerjaan tetap gan,
    :nangis:


    tabungan abis buat bayar daftar kuliah :(


    tapi tetap semangat + pantang menyerah gan, karena ane yakin badai pasti berlalu
     
  7. freebieweb

    freebieweb AdSense Starter

    Joined:
    May 22, 2013
    Messages:
    60
    Likes Received:
    1
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    Sabar gan ane juga sama , kalau ada keinginan , pasti sang pencipta membantu kita , dan alhamdulillah dri ads-id ini saya udah ada pelanggan 3 , :) semangat gan ,,,
     
  8. zizot05

    zizot05 Super Hero

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    1,483
    Likes Received:
    61
    Location:
    Plat F
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    keahlian situ apaan masbro?? tokobagus sucks lah ane pasang iklan gak pernah di approve padahal akun dah verified bagian iklan jual bayi aja di approve udah kg rekomen deh tokobagus
     
  9. trisusanto

    trisusanto AdSense Fan

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    176
    Likes Received:
    2
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    semoga ada solusi, semangat mas
     
  10. SellerPaypal

    SellerPaypal Banned

    Joined:
    Jun 1, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Location:
    Medan
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    keahliannya apa gan?
    ane bsa ngasih kerjaan
     
  11. Cendol

    Cendol Ini Bisa Sampai Berapa Kata ?

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    2,172
    Likes Received:
    254
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    biasa kejang" ( nambah postingan ) di forum sebelah ga gan?
    klo iya,ane kasih banyak kerjaan :D

    YM aja utk detailnya :D
     
  12. assyams

    assyams Pengangguran

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    2,371
    Likes Received:
    126
    Location:
    Pulau Giligenting
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    Saran Buat TS, sebutin apa aja yang bisa ente kerjain.
    InsyaAllah banyak warga Ads-id yang bakal ngasih pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan ente.
     
  13. pencari

    pencari Bypass Marketer

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,877
    Likes Received:
    135
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    semoga bisa segera ketemu jalan terbaiknya ya masgan. :)
    saya turut berduka cita deh, semoga engga terulang lagi musibahnya. amin. :)
     
  14. rizal2

    rizal2 Banned

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Location:
    Surakarta
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    semoga ada kerjaan yg pas bro :)
     
  15. kedembo

    kedembo AdSense Fan

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    116
    Likes Received:
    2
    Location:
    Tangerang
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    wah jadi pelajaran moga ga ketipu, iya sama kaya teman2 keahlian apa kira2 bisa. sapa tau bisa bantu kasih info.. misalnya nulis artikel bahasa indonesia atau bahsa inggris atau apalah.. kasi spesifik ya
     
  16. dmztc03

    dmztc03 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    280
    Likes Received:
    33
    Location:
    Surabaya
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    kalo udah dapet kerjaannya diclose aja threadnya...
     
  17. INDONESIANETTER

    INDONESIANETTER Super Hero

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    271
    Likes Received:
    73
    Location:
    asjajsjsjs
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    semangat gan, semoga solusinya datang : )
     
  18. kaulaweb

    kaulaweb AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    377
    Likes Received:
    16
    Location:
    Tasikmalaya
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    maaf semu,ane jarang pantau trit ane sendiri ,jadi terabaikan dehh:lol:


    ane bisa cari baclink,tapi cuman di sosbok ama komen doang gan :malu:
    ngurusin blog juga lumayan,biarpun gak kaya maste-master disini...
    pokonya apa aja bakalan ane kerjain deh kecuali yang ane tulis diatas gan :lol:
    amiin omm,maksih do'a-nya :senyum:
    ia omm,ane juga belum pernah di approve disana,ane bisa kerjain apa aja asal di kasi pengarahan aja om,asal jngn yang ane tulis diatas :lol:
    siap mastah ane pasti berjuang ::gembira:

    ente mending bisa bayarin kuliah gan,ane pengen kuliah gak kesampaian dari dulu :nangis:
    yan namanya juga newbe gan,ane rada gaptek,tapi yang pasti ini bisa jadi pelajaran buat ane,makasih saranya omm :senyum:
    kalo basic ane sendiri kurang tau om,yang pasti ane paling males kerja buat diri sendiri,jadi mau ngeblog juga paling amles bngt,soalnya yang ane pikirin cuman cape dan cape,tapi kalo ane kerja buat orang lain,insyaallah ane bisa bertanggung jawab dengan apa yang sudah jadi kewajiban ane,termasuk kerjaan gan,saya orangnya loyal terhadap tanggung jawab omm,kalo kerjaan asal dikasih pengarahan,kalo bisa training dulu,ane bisa diandalkan gan,asal sesuai dengan otak dan tenaga ane aja,makanya ane paling males buat ngoding,otak ane belum nyampe disana,ane cuman bisa dasar-dasar blogging aja,kemampuan seo juga masih nanguang gan,ane bisa cari backlink,bikin komen atau apa aja lah seputaran blogging gan.
    utang ane kalo digabung bisa buat beli satu unit kompi yang lumayan hige buat gaming,biaya makan ane sih asal cukup buat beli nasi di warteg 2x aja juga uda syukur gan....
    siap meluncur gaan,makasih infonya,moga aja dapet yang ane bisa hihihi
    ane jarang aktif di forum kecuali disini,tapi ane punya akun yang berumur disana gan :lol:
    aminn gan,makasih gan :senyum:
    artikel indo boleh gan,kalo english ane gak bisa samasekali wkwkwkw :lol:
    tapi ane nyari sumber dari hasil kopas tapi ane rewrite aja gan,soalnya ane gak bisa ngerangkai katanya :lol:
    sip omm,tapi sampai sekarang ane masih belom dapet tuh kerjaan gan :nangis:
    amiin gaan :senyum:
    maksih do'a-nya :malaikat:
     
  19. kaulaweb

    kaulaweb AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    377
    Likes Received:
    16
    Location:
    Tasikmalaya
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    ane bisa cariin backlink,ngurusin blog,bikin blog dummy,atau apa aja seputaran blogging gan,kecuali untuk masalah scrpt ama nulis,untuk nulis ane bisa dikit2,dan kalo emang cuman ada yang mau kasi kerjaan nulis ane bisa paksain dikit-dikit deh....
    semoga aja ada yang bisa ngasih kerjaan selain itu :lol:
     
  20. Djavahouse

    Djavahouse AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2012
    Messages:
    467
    Likes Received:
    11
    Location:
    ezinearticles.com/?expert=Erik_Wibowo
    Re: [CARI] cari kerjaan buat makan selama sebulan aja,murah gak apa asal cukup buat m

    idem gan, ane juga lagi butuh dana gila gilaan nih buat skripsi ane, semoga lekas ketemu solusinya ya :D
     
    Last edited: Jun 5, 2013

Share This Page