1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Blogging Ngabisin Duit

Discussion in 'Chit Chat' started by rizaladitiyosup, Jul 25, 2014.

  1. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    tergantung gimana kang?
     
  2. Gilang Maulana

    Gilang Maulana AdSense Starter

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    76
    Likes Received:
    3
    jangan patah semangat buktikan kepada ortumu bahwa blogging dapat menghasilkan uang..
    kalo saya boleh kasih tips sih...
    1.bila anda sanggup membuat artikel 6 sampai 8 sehari itu dapat memudahkan anda untuk mendapat penghasilan yg 3 anda post ke blog dan sisanya anda jual kepada yg membutuhkan
    2.pelajari bahasa indonesia yg baik dan benar
    aku selalu mendukung dari monitor :D
     
  3. mwahyu

    mwahyu AdSense Fan

    Joined:
    Apr 4, 2014
    Messages:
    107
    Likes Received:
    5
    semangat gan,ane juga sama kok masih belum menghasilkan,yang penting usaha,do'a dan berserah diri ke tuhan aja....keep sprite...
     
  4. herunoise

    herunoise AdSense Pro

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    281
    Likes Received:
    14
    Location:
    Semarang
    Dl semua anggota keluarga dan temen" ane suka menyindir. Buang" waktu dan suruh kerja kantoran. Tapi sekarang udh bisa menghasilkan $$$$ dan alhamdulillah bisa sampe maen ke luar negeri.

    Alhasil ortu pun sekarang support 100% kl ane blogging dan temen" skarang minta diajarin cara bloging.

    Memang perlu perjuangan mas bro. Btw ane udah 6tahun lebih di dunia IM. Pahit, ketipu dan dana ludes tanpa hasil udah pernah ane alamin. Ttp semangat gan dan jangan lupa sisihkan penghasilan untuk anak yatim dan bersedekah.
     
  5. abdul firmansyah

    abdul firmansyah New Comer

    Joined:
    Aug 9, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Location:
    cibaduyut
    hehehe.. kalau ane baru aja mau mulai, gan

    pokoknya tetap semangat aja ya , gan :semangat!:
     
  6. ahmad11

    ahmad11 Hero

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    667
    Likes Received:
    32
    Location:
    Jawa Timur
    sy juga akan berusaha om hashirama :semangat!:
    * bner hashirama kn avatarny itu ? :D
     
  7. kuadal

    kuadal Hero

    Joined:
    Jan 18, 2011
    Messages:
    554
    Likes Received:
    4
    Re: [Share] Blogging Ngabisin Duit!!!

    bro tetap semangat dulu ane dari ngeblog sekarang udah bisa buat perusahaan tiap divisinya tergantung niche semua awalnya dari blog, kuatin dari blog bro nanti tinggal mau fokus kemana tinggal pilih.. rejeki luas bro di blog jangan pesimis..


    Sent from my iPad using Tapatalk
     
  8. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    wah, kayaknya terlalu berat kalo buat artikel 6-8 mas.. :hmm2:
    dan makasih udah didukung :salaman:
     
  9. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    siiip... :D
     
  10. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    6 tahun.. Memang penuh perjuangan :D
    sip, tetap :semangat!:
     
  11. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    saya juga baru mulai om.. Mari belajar bareng :senyum:
     
  12. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    yap, hashirama :D
    *penggemar anime naruto :lol:
     
  13. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    waw, sampai bisa buat perusahaan :kaget:
    bener banget om, kalo emang rejeki, gk akan kemana.. :D
     
  14. egodasa

    egodasa AdSense Starter

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    89
    Likes Received:
    5
    Location:
    di hatimu
    senasib gan....ane sejak kelas 3 smp kena marahnya
    ane juga dimarahin ortu gara-gara blogging dan juga sempat kena tipu sama kontes SEO.padahal udah ane bilang ke ortu kalau ane menang kontes seo dapet hadiah notebook.ternyata eh ternyata pihak penyelenggara udah kabur dan semenjak itu ane dilarang ngeblog walau sampai sekarang masih ngeblog :komunis:

    TETAP SEMANGAT GAN!!!!
    ANE JUGA MAU BUKTIIN KALAU YANG KITA LAKUKAN BUKANLAH SEPERTI YANG MEREKA PIKIRKAN :silau:
     
  15. marhenk

    marhenk AdSense Starter

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    emang habisin duit sih....

    dulu pernah di omelin ortu, gara2 duitnya tak ambil buat beli beberapa domain, hosting ama thema.. cuma ane OL nya di rumah, gak di warnet. apalagi kalo ada jasa BL murah, siap2 di omelin ortu lagi. wkwkwk
     
  16. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    senasib dong mas.. :(
    ane dulu juga pernah kena tipu, jadi ortu makin gk percaya sama ane :nangis2:

    ane juga sependapat, kalo internet juga bisa menghasilkan :D


    :semangat!: :semangat!:
     
  17. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    mending, masih punya PC di rumah. Jadi pengeluaran gk terlalu banyak.. :D
     
  18. antoteksam

    antoteksam New Comer

    Joined:
    Mar 7, 2012
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Location:
    Bogor, Jawa Barat
    semangat bro.smoga sukses cpt menghampirimu
     
  19. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    amiin.. :senyum:
     
  20. aminsetyo

    aminsetyo AdSense Pro

    Joined:
    Dec 1, 2011
    Messages:
    369
    Likes Received:
    34
    Location:
    Magelang,Indonesia
    senasib sama ente gan.. tenang aja tar juga tutup mulut mereka...
    justru ane seneng kalau ada yg ngeremehin..
    jd tambah semangat buat ngebuktiin ke mereka!
     

Share This Page