1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Blog Kampus HIGH QUALITY PALING MURAH,..Mampir Yuk...Proses Cepat dan Aman..

Discussion in 'Website Market' started by AndreTron, May 11, 2018.

  1. AndreTron

    AndreTron (149) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    329
    Likes Received:
    96
    data sent gan, terima kasih atas ordernya :)
     
  2. newbie to master

    newbie to master (9) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    1,049
    Likes Received:
    56
    Location:
    Yogyakarta
    Sudah order gan, ditunggu blog nya ya gan...
    Sudah TF tadi...
    Bukti TF via WA yak ...

    ...
     
  3. AndreTron

    AndreTron (149) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    329
    Likes Received:
    96
    Data sent y gan, terima kasih.
    Kami tunggu kerjasama selanjutnya
     
  4. fgupari

    fgupari (81) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    841
    Likes Received:
    21
    Location:
    Yogyakarta
    Cek WA mas
     
  5. AndreTron

    AndreTron (149) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    329
    Likes Received:
    96
    Siap mas, dtunggu ordernya
     
  6. yolandamestika008

    yolandamestika008 (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    masih ada gag gan ??
     
  7. dinara354

    dinara354 (38) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    975
    Likes Received:
    93
    Done ya Gan, yg ini, ditunggu ;)
     
  8. AndreTron

    AndreTron (149) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    329
    Likes Received:
    96
    Msh gan, silahkan kalo mau order

    Thanks mas gan atas repeat ordernya.
    Data sent y.
    Kami tunggu krjasama selanjutnya
    :)
     
  9. Mamen13

    Mamen13 New Comer

    Joined:
    Oct 10, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Sam Andre emang trusted seller dah berkali2 beli BL sekarang langsung beli 7 Blog Kampusnya aja sam heehe, lancar trusss sam. Udah aku tf ditunggu orderannyaa. Nuwus sam
     
  10. rudy garuda

    rudy garuda (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jan 4, 2020
    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    dah ane transfer gan....di tunggu prosesnya
     
  11. masirwindotcom

    masirwindotcom (2) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    148
    Likes Received:
    25
    Masih ready?

    Sent from my RMX1851 using Tapatalk
     
  12. AndreTron

    AndreTron (149) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    329
    Likes Received:
    96
    Yaps data sent, thanks mas atas ordernya.
    Semoga makin lancar rejekinya :)

    All data sent y gan, terima kasih sdh order di lapak kami :)

    Msh gan, silahkan diborong :)
     
  13. yoga2509

    yoga2509 AdSense Starter

    Joined:
    May 2, 2012
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Pm detail nya gan
     
  14. yoga2509

    yoga2509 AdSense Starter

    Joined:
    May 2, 2012
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Ane udah transfer gan barusan ke Bca order lewat WA. Beli 1 UB
     
  15. yoga2509

    yoga2509 AdSense Starter

    Joined:
    May 2, 2012
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Mantap gan username dan pas udah ane terima. Semoga berkah deh gan. Makasih ya gan

    Sent from my ONEPLUS A5010 using Tapatalk
     

Share This Page