1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bantu ane buat HAPUS akun adsense.

Discussion in 'Adsense Tips' started by fauyii, Mar 26, 2016.

  1. fauyii

    fauyii AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    25
    Location:
    Temanggung - JakSel - Jogja
    [SOLVED] Bantu ane buat HAPUS akun adsense.

    Pertanyaan:
    ------------@------------

    Jawaban

    -----------@-------------

    Jika ada yang tahu cara lain silahkan share, ntar saya masukkan disini nambah buat dokumentasi forum ADS ID
     
    Last edited: Mar 29, 2016
  2. isyanaimut

    isyanaimut Banned

    Joined:
    Mar 26, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    haduh kalo masalah adsense ane ga mudeng mas, mungkin mastah akan datang heee
     
  3. pitnat

    pitnat AdSense Pro

    Joined:
    Sep 22, 2011
    Messages:
    405
    Likes Received:
    10
    Location:
    Strategis
    ngapain di hapus gan, jual aja
     
  4. cakra26

    cakra26 AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2016
    Messages:
    258
    Likes Received:
    21
    Location:
    palembang
    kalo full approve mending di jual, lumayan 500rb:))
     
  5. shuneo

    shuneo Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    993
    Likes Received:
    81
    Location:
    Mau Tahu?
    ngapain di hapus.. sini saya siap nampung gan kalo mau di hibahkan
     
  6. The predators

    The predators Hero

    Joined:
    Jan 9, 2016
    Messages:
    530
    Likes Received:
    38
    Location:
    Majalengka
    hehe bener.. sini bwat saya aja gan
     
  7. aryuwumbo?

    aryuwumbo? AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    474
    Likes Received:
    31
    Full approve gan? Wew ngapain di hapus, sini lempar ke ane aja

    -= Peternak Tuyul Hidroponik =-
     
  8. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,689
    Likes Received:
    6,049
    Location:
    depan laptop
    ini biasanya maen blekhet terus buru2 pengen cair duit gajian.... tar malah kecewa loh, soalnya yg cair tetep aja cuman earning yg dah finalized dari bulan lalu, earning bulan sekarang mah ga akan cair Om
     
  9. andiklive

    andiklive Super Hero

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    1,275
    Likes Received:
    95
    Location:
    Cloud
    wah ngeri, kelas berat nih...

    Sent from my ASUS using Tapatalk
     
  10. fauyii

    fauyii AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    25
    Location:
    Temanggung - JakSel - Jogja
    gak ono bleket-bleketan omm . . . main bersih, Biar online tetep nyari yang halal buat beli kopi ma rokok.

    Bener Juga ya . . . kenapa ngak kepikiran buat di jual aja. Tapi, ane ngak pernah jual akun Adsense, prosesnya gimana euy . . . kalo ketahuan omm google akun ane yang laen kena gorok gak ?

    Ane jadi kepikiran kalo ntar ane jual aja, hehe. . . . Maap
     
  11. irsyahtra

    irsyahtra Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2014
    Messages:
    1,873
    Likes Received:
    107
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    Mending kasih ke saya aja om :D
     
  12. rg13th

    rg13th AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2011
    Messages:
    196
    Likes Received:
    3
    Location:
    BUMI PErTiWi
    Coba pake link ini om hxxps://www.google.com/adsense/app#cancelAccount
    Siapa tahu bisa cancel akun
     
    fauyii likes this.
  13. fauyii

    fauyii AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    25
    Location:
    Temanggung - JakSel - Jogja
    Pending dulu ah . . .

    Beneran omm, Tok cer banget itu link . . . tanpa ba bi bu langsung di anterin di depan pintu keluar . . . tapi, punya ane di pending dulu ah. thanks udah berbagi linknya omm. ane save dulu. :) (y)
     
  14. pejuangsukses

    pejuangsukses AdSense Fan

    Joined:
    Feb 28, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    14
    Location:
    di sini
    ada juga ternyata modus kayak gini, harus semakin hati hati
     
  15. thekrim

    thekrim Super Hero

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    2,375
    Likes Received:
    202
    Location:
    Indonesia
    SSSSttttt jgn ngomongin halal om :-$
    Punya brp akun adsense om? :D
     
  16. fauyii

    fauyii AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    25
    Location:
    Temanggung - JakSel - Jogja
    ehem, Khusus punya ane cuman 1 . . . tapi yang punya orang lain n ane pegang ada beberapa sih.:D
     
  17. wirayudia

    wirayudia AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2014
    Messages:
    101
    Likes Received:
    14
    Modus ye, nanya mo di hapus, ntar ujung2 jualan

    Gan, ane kasih tau ja, disini ga boleh jualan adsense.

    Dah di share aja akun nya, daripada di banned

    Sent from my R831K using Tapatalk
     
  18. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,537
    Likes Received:
    1,004
    Aneh, biasanya problem orang-orang sulit diterima adsens dan adsense kebanned, ini malah ingin dihapus... :D


    Ingin segera dicairkan ya gan?... daripada............. kebanned duluan... :D
     
  19. puti lenggo

    puti lenggo Hero

    Joined:
    Nov 10, 2013
    Messages:
    619
    Likes Received:
    79
    hapus aja akun googlenya sekalian... maka produk yag ada didalamnya juga akan ikut terhapus
     
  20. gwgokil

    gwgokil AdSense Fan

    Joined:
    Apr 15, 2008
    Messages:
    169
    Likes Received:
    5
    yg lain susah2 sampe pake trik segala trus musti nunggu dulu ini malah mau dihapus, ini baru Anti Mainstream hahaha...
     

Share This Page