1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Baguskah pasang script anti adblock di Blog ??

Discussion in 'General' started by Enjoy2Trip, Dec 22, 2021.

  1. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip Hero

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    615
    Likes Received:
    77
    Beberapa bulan terakhir, saya cek banyak media besar bule yang pasang script anti adblock.. Isinya agar pengunjung menonaktifkan adblock, baru popupnya bisa hilang.

    Media lokal pun juga demikian, misalnya di situs IDNTimes.

    Pertanyaan saya, apakah gak masalah jika pasang script anti adblock di blog?
     
  2. pengacau

    pengacau New Comer

    Joined:
    Dec 22, 2021
    Messages:
    45
    Likes Received:
    10
    Location:
    in your dream
    ngeselin gan :komunis:
     
    Enjoy2Trip likes this.
  3. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip Hero

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    615
    Likes Received:
    77
    haha dari sudut pandang pengunjung blog emang ngeselin sih
     
  4. pengacau

    pengacau New Comer

    Joined:
    Dec 22, 2021
    Messages:
    45
    Likes Received:
    10
    Location:
    in your dream
    nah itu dia, kayaknya mesti percobaan dulu tu biar tau pageview nya ancur nggak. kalo merosot jauh dibanding sebelum pasang adblock, berarti pengunjung agan banyak yg kesel :komunis:
     
    Enjoy2Trip likes this.
  5. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip Hero

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    615
    Likes Received:
    77
    nunggu yg udah pernah pasang, buat berbagi pengalaman, apakah pageviewnya bnr2 turun parah:gembira:
     
  6. k0z3y

    k0z3y AdSense Fan

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    225
    Likes Received:
    36
    Location:
    https://www.ciusan.com/
    Kalo pake wordpress bisa coba plugin buatan ane ini:


    Demo nya disini:
    Code:
    https://cius.in/DH-Anti-AdBlocker
    Download nya disini:
    Code:
    https://wordpress.org/plugins/dh-anti-adblocker/
    Maaf promosi, soalnya masih berhubungan... :)>-
     
    Enjoy2Trip likes this.
  7. fajardianto

    fajardianto AdSense Fan

    Joined:
    Feb 27, 2011
    Messages:
    193
    Likes Received:
    9
    Location:
    Yogjo
    nyimak
     
    Enjoy2Trip likes this.
  8. radex78

    radex78 Hero

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    585
    Likes Received:
    60
    Emang sih, saya juga sering kesel kalau ada iklan popup yang tiba-tiba nongol tanpa diundang
    paling sering kalau muncul terus ditutup.
     
    Enjoy2Trip likes this.

Share This Page