1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

AWAS...!!! Saya Seorang Penipu....!!! Harap Hati Hati

Discussion in 'Selingan' started by asthree, Oct 9, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,284
    Likes Received:
    1,064
    Location:
    Barat Bantul City
    sama gan.. ane juga gitu.. hancur harapan ortu gara-gara salah managemen
    site indo dibabad semua
    site english kena EMD. :(
    padahal itu buat jatah bayar utang ortu.. sedih rasanya, ..

    :nangis:
     
  2. jundu

    jundu AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    232
    Likes Received:
    15
    Location:
    Cirebon
    kiraen apaan, ternyata............ :D tapi cukup menampar ane juga nih, thx 4 curhatnya..... go action, semoga taun depan bisa terwujud... aamiin
     
  3. donnay

    donnay New Comer

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Location:
    always in your heart
    noto ati se ...
     
  4. pancuraji

    pancuraji Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2011
    Messages:
    1,695
    Likes Received:
    55
    Yang penting sudah ada niat, kalau ternyata tidak terwujud mungkin memang belum waktunya.. Saya bantu do'a semoga keinginan untuk berkurban ditanah suci bisa terwujud..
     
  5. akagens

    akagens Belum jadi Super

    Joined:
    May 13, 2012
    Messages:
    624
    Likes Received:
    10
    Location:
    Kingstone City
    tetap semangat gan :semangat!:

    tahun depan insyaAllah pasti bisa :malaikat:
     
  6. Okvalazz

    Okvalazz AdSense Starter

    Joined:
    Jun 12, 2012
    Messages:
    99
    Likes Received:
    1
    Location:
    aseme arang
    semangat gan, coba lagi tahun depan :)
    bukan tidak bisa tapi belum bisa
     
  7. dimasku

    dimasku Super Hero

    Joined:
    Aug 6, 2012
    Messages:
    1,297
    Likes Received:
    151
    Location:
    Surabaya
    yg penting udh niat, udh dicatet 1 kebaikan..
    kalau niat terlaksana, dpt 2 kebaikan
     
  8. nurzaga

    nurzaga Adsense Contra

    Joined:
    Apr 12, 2012
    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    213
    niat dan usaha = tugas manusia
    hasil = tugas ALLAH swt

    jadi janga menyesal karena hasil bro.. niat dan usaha aja lagi.. itu semata2 tugas kita sebagai manusia..
    pasti ada sesuatu dibalik hasil yang ALLAH kasih ke kita..

    minimal dah dapet pahala tuh dari niat..
     
  9. Samsun Juni Anwar

    Samsun Juni Anwar New Comer

    Joined:
    Oct 14, 2012
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Niat or keinginan baik agan ada dah ternilai sendiri, tenang aja kali ni blm berhasil ... mungkin ada hikmahnya, mensucikan yang mungkin perlu disuciin, keikhlasan hati krn Allah, kerendahan hati dimta manusia, gitu kali ...
     
  10. Sandi Hasan

    Sandi Hasan Banned

    Joined:
    Oct 25, 2012
    Messages:
    427
    Likes Received:
    20
    Keep positive thinking Gan, kalo Agan pasti bisa tetap wujud apa yang udh jadi komitmen Agan.. kadang apa yang kita pengenin ga bisa diwujudkan sesuai dengan apa yang udh kita harapkan gan...mungkin bukan tahun ini waktunya bagi Agan bisa ngewujudkan itu... Tahun depan insyaAllah mungkin Agan sudah bisa ngewujudkan nya... nabung salah satunya cara nya Gan... jangan patah semangat & maju terus:semangat!:
     
  11. DHC.host

    DHC.host New Comer

    Joined:
    Oct 18, 2012
    Messages:
    43
    Likes Received:
    6
    sabar dan sabar. :)

    mungkin taun ini memang belom ditulisin buat beli kurbannya :)
     
  12. lantera

    lantera Hero

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    635
    Likes Received:
    13
    Location:
    ciamis
    ceritanya hampir mirip dengan saya :(
     
  13. kangdarsho

    kangdarsho Hero

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    648
    Likes Received:
    11
    Location:
    Yogyakarta
    yang penting niatnya,semoga musim depan eh...tahun depan bisa terlaksana niat baiknya masbro,amien :D
     
  14. dadiktri

    dadiktri New Comer

    Joined:
    Oct 30, 2012
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    udah2an tahun depan janjinya dapet terpenuhi gan. ane ikut doain deh
     
  15. asyraf

    asyraf Hero

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    540
    Likes Received:
    173
    Location:
    Bekasi
    intinya sabar dan tawakal ..tempo hari di salah satu akun adsense udah nyampe $75 ... eit kena banned juga .yah pasrah deh rejeki udah ada yg ngatur
     
  16. sepuluh

    sepuluh New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    sabar gan.. niatnya kan udah.. coba qurbannya tahun depan.. nah dari sekarang ngumpulinnya Insya Allah tercapai :)
     
  17. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,461
    Likes Received:
    865
    Location:
    PIN : 7568977
    subhanallah ngiri sama niat mas bukan berqurban.
     
  18. inbmac

    inbmac New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    wah agan ini anak yg baik, sebagai manusia qt hanya bisa berdo'a dan ikhtiar. Namun kehendak ada ditangan Yang Esa
     
  19. syarief_oden

    syarief_oden New Comer

    Joined:
    Nov 1, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Re: AWAS...!!! Jangan Jadi Penipu Seperti Saya....!!! Harap Hati Hati

    sabar gan,,, ada waktunya kok
     
  20. omgalak

    omgalak man shabara zhafira

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    2,308
    Likes Received:
    88
    Location:
    JOG - CGK - PKU
    wah, baru baca..
    Keadaannya sama seperti saya.. :nangis:
    Yang sabar masbro.. semoga tahun depan bisa kurban.. :semangat!:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page