1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Riset keyword biar page one

Discussion in 'SEO Articles' started by oogi, Jul 3, 2017.

  1. oogi

    oogi New Comer

    Joined:
    May 19, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Assalamualaikum..

    Tutor riset keyword memang banyak di google ,tapi saya belum paham sepenuhnya ,kadang" saya juga tidak mengerti apa yang di maksud oleh blog" tersebut.

    Masalahnya artikel saya kadang nangkring di page one ,kadang artikel lain malah jauh banget ,lebih parahnya lagi pas udah ke index eh malah hilang ,dan saya harus resubmit biar muncul lsgi.

    Kalo boleh minta dari pengalaman situ buat riset keyword. :">

    Terimakasih.. wassalam.
     
  2. oogi

    oogi New Comer

    Joined:
    May 19, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    [GANTI PERTANYAAN]
    seberapa penting riset keyword dalam SEO one page? ,apakah tanpa riset kita bisa one page ? ,contohnya KW yang bersifat bikin penasaran atau KW mengandung unsur bait?
     
  3. Fatmaws

    Fatmaws AdSense Fan

    Joined:
    Jul 22, 2017
    Messages:
    134
    Likes Received:
    6
    Bahas yang belum di bahas blog lain, besar kemungkinan dapat page one
     
  4. Rant

    Rant New Comer

    Joined:
    Mar 23, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta Utara
    Yang ane pahami, riset keyword itu salah satu bagian mendasar yang perlu dilakuan dalam melakukan SEO, gan. Banyak faktor lain yang mempengaruhi SERP, bukan cuman keyword, tapi juga Konten yang disajikan seperti tema dan judul yang menarik, artikelnya juga harus jelas dan dibantu dengan link building.
     
  5. aulianarfan

    aulianarfan New Comer

    Joined:
    Aug 23, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    pahami dulu artikel yg kita buat, kemudian riset keyword yang sedang trend, itu lebih cepat meningkatkan organic search, perhatikan kualitas konten, gambar, video dll, algoritma google saat ini lebih mengutamakan konten, karena konten adalah raja yg sebenarnya. percuma bikin backlink sebanyak mungkin kalo yg di rujuk kontennya masih amburadul. semoga membantu
     
  6. Arya Gunawan

    Arya Gunawan AdSense Starter

    Joined:
    Apr 30, 2017
    Messages:
    52
    Likes Received:
    11
    Location:
    Pemalang
    Riset keyword pke tools gan biar mudah. pke semrus atau juga bsa pke ezkeyword yang lbih praktis.. :D
     
  7. DEWABIZ.COM

    DEWABIZ.COM AdSense Fan

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Messages:
    116
    Likes Received:
    15
    Location:
    Lhokseumawe
    Riset keyword yg ampuh menurut saya lewat Google Suggest :D
     
  8. ghedman

    ghedman Dead Inside

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    732
    Likes Received:
    71
    Location:
    DKI Jakarta
    Riset keyword itu kayak agan milih pasangan, kalo sampe salah... Agan gak ada dapet kepuasan, karena gak ada traffik yang masuk kedalam web agan.
    Tanpa riset keyword bisa masuk page one? GAK MUNGKIN. Agan harus tentuin dulu donk, agan itu mau page one di keyword yang mana? otomatis, agan harus riset keyword dulu kan?.
    KW bikin penasaran? KW mengandung unsur bait? Agan, kalo gambar atau video bisa lah dibuat "gambar yang buat penasaran" atau "video yang menggandung unsur bait". Kalo keyword, kan dipikirin dulu baru di tulis di google.
     

Share This Page