1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Artikel bahasa indonesia harga paling miring di ads. Id

Discussion in 'Content' started by niamnungil, Apr 7, 2019.

  1. niamnungil

    niamnungil (29) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    991
    Likes Received:
    440
    Location:
    Di balik Awan
    Hampir setengah taun off di online, pengen utak atik lagi Blog Lama.. Eh kepikiran buat artikel, dan kebetulan artikel udah jadi .....eh butuh duit... Hahahaha....

    Artikel baru kelar gan and tadinya mau tak pasang di Blog.. Eh malah butuh duit mendadak neh... Yang lagi butuh artikel gan bisa langsung di ambil Aja..

    Niche Artikel:
    #Kesehatan
    #Wisata
    #Bisnis umum
    #Keuangan
    #Bisnis Online
    #otomotif
    #gadget
    #tips trik Android
    #tutorial hijab
    Setiap niche masing - masing ada 10 artikel

    Sudah riset keyword dan sudah saya sertakan gambar

    Tinggal langsung di posting di blog kalian

    Panjang artikel 500 - 600 kata

    Seperti apa kualitas artikel yang saya buat ?

    # Redeable
    # Sudah riset keyword query rendah antara 50 ribu sampai 300 ribuan di search Google
    # Sudah saya input gambar sesuai artikel
    # Lolos Copyscape
    # Bahasa cukup mengalir
    # Saya sisipkan keyword di setiap artikel

    Berapa harga artikel setiap Niche ?

    Harga artikel: 70 Ribu saja per Niche



    Moga ada yang borong.. .:malaikat:






    Thanks ads. Id
     
    Last edited: Apr 8, 2019
  2. AgenPromosip

    AgenPromosip (8) Banned Known Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    163
    Likes Received:
    37

    sabar ya nanti kita borong.....
    beserta akun2 penipu lainnya
     
  3. dien77

    dien77 (273) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,083
    Likes Received:
    160
    Location:
    Dharma Ayu
    Pernah kena tipu dengan TS, gan?
    Coba report beserta bukti2nya ke momod @tyan biar diproses.
     
  4. manic

    manic (-3) New Comer New Trader

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    ini kyknya akun raindra & niamungil sama, indikasi penipu juga, klo brani tunjukin list judulnya klo emng niat jualan, HADEEHHHHH...!!!
     
  5. AgenPromosip

    AgenPromosip (8) Banned Known Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    163
    Likes Received:
    37
  6. manic

    manic (-3) New Comer New Trader

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Akun raindra & niamungil pasti lagi gak tenang, takut kena ciduk polisi wkwk
     

Share This Page