1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Apa yang salah dengan laporan adsense ini?

Discussion in 'Selingan' started by komdroidku, Jun 30, 2016.

  1. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Malam suhu, ane bingung, apakah memang wajar pendapatan yg aneh terima dari adsense wajar?

    Tayangannya hingga 2000, peendapatannya 0.05 dollar terus perhari...

    Mohon pencerahaanya mastah

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  2. Hamedz

    Hamedz AdSense Fan

    Joined:
    Nov 17, 2012
    Messages:
    103
    Likes Received:
    7
    wajar bgt, adsense emang gitu sekrng, cpc kecil
     
  3. noob jr

    noob jr AdSense Pro

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    37
    Wkwk senasib gan

    Sent from my K012 using Tapatalk
     
  4. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,660
    Likes Received:
    319
    Location:
    https://proreview.host
    ganti ukuran iklan, pindah posisi penempatan

    rekomendasi iklan 336x280

    di bawah paragrap pertama dan di akhir artikel
     
  5. adiecb

    adiecb Hero

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    634
    Likes Received:
    27
    Location:
    Nganjuk
    Sama dengan blog indo ane om , entahlah kok cpc nya gak naik"
     
  6. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Kalau revenuehits gimana om?

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  7. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Hahahaha...spertinya begitu gan

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  8. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Oke deh mastah, makasih infonya ☺

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  9. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Iya om, adsense nya makin kikir

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  10. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,325
    Likes Received:
    90
    Location:
    Palembang
    Keknya tergantung niche, sebagian blog ane malah cpc meningkat

    Sent from my D6503 using Tapatalk
     
  11. MoZad

    MoZad Hero

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    568
    Likes Received:
    68
    Location:
    keep calm, play hard
    gini gan, blog ane micro niche. iklan nya di sortir yg sesuai niche blog aja.
    walaupun cpc 0.02 tpi Alhamdulillah ctr tembus 2% malah kadang 5%

    selain adssen, gw jualan produk Toped dan BL yg seniche. sehari selalu ada aja yg beli, walaupun untung nya cuma 50rb di Syukuri aja
     
  12. logistik

    logistik AdSense Starter

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    21
    Location:
    indonesia
    gak ada yang salah gan, dari dulu emang begitulah sistemnya.
     
  13. shuneo

    shuneo Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    1,035
    Likes Received:
    101
    Location:
    Mau Tahu?
    sukuri aja gan.. mungkin rejekinya segitu dulu..
     
  14. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Oke bang, makasih infonya..sukses terus jualannya bang

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  15. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Oh baru tau gan, maaf masih newbie

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  16. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Hehehehe..mungkin yaa..soalnya baru masang 5 hari bang☺

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  17. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Boleh tau nicenya apa bang?

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  18. writercantik

    writercantik New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Location:
    Yogyakarta
    gan maap oot.. ane udah daftar adsense, udah dikasih link untuk attach ke webnya.. tapi ko iklannya ngga mau nongol ya, kalo diliat di webnya kayak ada space putih gitu doang.. mohon bantuannya, ane masih newbie..

    berarti adsense emang lagi pengiritan kali ya, hehehe
     
  19. komdroidku

    komdroidku AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Itu berarti masih review tahap kedua gan. Ditunggu aja sampai diterima

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  20. rokhmatp

    rokhmatp New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    tayangan 30ribu dpt $3
    sakitnya tuh disini :))
     

Share This Page