1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Apa yang agan lakukan kalo kayak gini?

Discussion in 'Selingan' started by semutdanlaba2, Jan 16, 2012.

  1. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    Assalamu'alaikum wr wb?

    Bismillahirrohmanirrohim...

    Buat mas bro dan mba sis sekalian, ane mo nanya neh.

    *Saat ini kamar KOS sebelah ane lagi (maaf) cowo sama cewe sekamar dikunci. Ane yakin banget lagi "PEMILU".

    Ane sebenernya pengen nglaporin ke Ibu KOS tapi itu temen sekampus ane beda fakultas.

    Jujur kalo ane pindah dari kos ini rasanya eman2 banget. Deket kampus, deket kamar mandi, ngga brisik.

    Tapi kalo kaya gini terus ane pasti juga bakal kepengaruh.

    *Adsense lagi digenjot abis2an biar bisa ngelamar wanita idaman, sebelah malah lagi genjot dengan enaknya tanpa mikirin perasaan ane :(

    Mohon masukannya semua,....

    Jujur ane bingung banget. Pengen bakar kos2an rasanya
     
  2. cupu_belagu

    cupu_belagu Super Hero

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    1,920
    Likes Received:
    208
    Location:
    SALATIGA
    bilangin dulu itu temen ente gan, kalo masih ngeyel pukul aja :komunis: itu juga demi kebaikan dia mas bro :kiss:
     
  3. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT

    Pengennya ane gitu. Ane gemeter bukan karena takut. Seumur2 ane tau orang berzina baru sekali ini. Ternyata bener yang ada dikoran2. Kos2an rawan !

    Pasrah deh kek gini mah "nangis2"
     
  4. bed_boy

    bed_boy Twitter ADDICT

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    2,056
    Likes Received:
    132
    Location:
    Jogjakarta
    bilangin bro, biasanya ajak kongsi temen lain yg berani ngomong. kalau udah kelewat batas, baru ibu kos bertindak.
     
  5. Sofyansyah

    Sofyansyah Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2012
    Messages:
    840
    Likes Received:
    125
    Location:
    Nang Pasar - Dadi Kuline Iwak
    wakawokaw, pakek aja speaker boombastis ... kencengin ... ntar biar ibu kos nyamperin, kan sebelah ente ikutan kena gan ... :peace:
     
  6. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    disini ane ngga pny temen gan,... msh baru.

    tp kl duel 1 lawan 1 ane yakin menang. Badan ane lebih gedhe dr pd die.

    *Guwe rasanya pengennonjooookkkk tu muka. Sial. ntar liwat berabe jg lagih

    Gue disini yg duluan, eh dia mlh ngrusak ni kos.
    :(

    ---------- Post added at 02:08 PM ---------- Previous post was at 02:05 PM ----------


    ngga punya sound sistem gan?

    tp tetangga ane polisi aktif. Laporin aj ap ya? tp kshan jg
     
  7. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    Bkin videonya aja, gan.
    trus sebarin k anak2 kampus ente:jahat:

    :peace: becanda, gan
    mending ente langsung bertindak aja, gan. gak usah nunggu lama2 lg lakuan seperti apa yg disaranin si agan bed_boy
     
  8. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    Kenapa ane harus kesangkut kayak gini sehhhh :(

    *ane masih kaget soalnye ini gan. Panik sumpah. Ane tunggu besok aja deh kalo masih gitu lagi ane laporin ibu kos.

    **Ibu kos udah percaya banget sama ane soalnye. Tekhnik Persuasif Ala Penjual ebook sampah bakal ane gunain ah.

    *** ini baru muncul idenya. Emang kepercayaan + koneksi bisa bikin masalah lebih mudah selesai.
     
  9. Alexa Key

    Alexa Key AdSense Fan

    Joined:
    Nov 29, 2011
    Messages:
    204
    Likes Received:
    11
    intip aja gan,sembari rekam jadi 3gp...selanjutnya ya terserah anda 3gpnya mo diapain,yg penting ada bukti dan gak dibilang asal nuduh...:)
     
  10. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    pake ternit gan! susah :p
     
  11. Akbarz

    Akbarz Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    942
    Likes Received:
    181
    Location:
    sidoarjo
    coba kamu bilangin baik2 gan "aku boleh ga ikutan" :lol: #becanda
    kasih tau aja baik2 dulu, kalau dia masih ngeyel baru laporin satpol PP :komunis:
     
  12. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT

    rumah samping kosan ane polisi gan. sat pol pp kejauhan :p. kshan sp tau aj dia mo tobat.

    ane blgny gmn ya? memulai pembicaraan serius tnp emosi susah.
    Pdhl biasanya cekakakan

    huft
     
  13. sandhi

    sandhi AdSense Fan

    Joined:
    Oct 4, 2011
    Messages:
    179
    Likes Received:
    1
    Location:
    UNDIP - Informatics Engineering
    waduu ribet jg ya gan..
    bilang baik2 aja sama dia, bilang kalo dia kyak gitu lagi mau agan laporin ke ibu kost..
    yang penting agan udah ngingetin, dari pada diem aja agan jg kena dosanya ntr.. :silau:
    kalo si dia masih mau kyak gitu suruh cari hotel aja.. :D
     
  14. mojo-mojo

    mojo-mojo AdSense Fan

    Joined:
    Jul 24, 2011
    Messages:
    142
    Likes Received:
    0
    hayah...
     
  15. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    selemah2nya iman adalah kita engga ikut2an.

    Udah ane telusuri tadi. Cewenya mirip temen SMA ane dulu.

    *ane ngga usah rembugan2(discuss) segala dah. Hari ini loe slamet pren. Sekali lg lu brani guwa laporin ke Ibu "Negara" alias ibu KOST.

    **Coba kalo agan jadi ane. Apa bingung juga? kalo ane bingung beneran gan. Sedih, marah, gemeter dan ll.

    tapi keknya dia udah rada curiga dengan gelagat ane yg mondar-mandir mlulu. :D

    ---------- Post added at 03:00 PM ---------- Previous post was at 03:00 PM ----------

    kenapa gan? :p
     
  16. manguni

    manguni New Comer

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Location:
    central java
    Jaman skarang kan era keterbukaan gan...

    ngomong langsung aja tu, bahwa masukin cewe di kamar kost palagi berduaan n kunci pintu sgala itu gak etis dan mengganggu agan...
    siapa tahu aja tu orang langsung nyadar kan gak perlu sampe uring2an sendiri :)

    kl masih bandel gak perlu kekerasan gan lapor aja sama bu kost, tapi nurut ane kurang tepat juga klo langsung lapor tanpa kasih peringatan :)
     
  17. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT

    iya dech gan. Mungkin itu yang terbaik(kasih tau dulu).

    Ane ngga tiap hari dikos. Anak KOS yg masih SMA keknya diusir gara2 brisik n rame gila kl pada ngumpul. Naah pas sendirian ini mngkin yg dimanfaatin buat "PEMILU"
     
  18. PHDLover

    PHDLover Hero

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    742
    Likes Received:
    545
    semoga cepet beres pren..
    sebijak2nya aja, takutnya kalo dilaporin ntar orangnya malah marah ke ente.. hehe :))
     
  19. sanwa

    sanwa Hero

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    578
    Likes Received:
    36
    Location:
    Lampung-Jakarta PP
    ikut join PEMILU nya gan kalo gak mau ancam untuk di laporin :))
     
  20. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,937
    Likes Received:
    277
    Location:
    Bandung City
    hadewh, kayaknya si TS suka sama yang cewe nih...

    ingat sob, laki2 yang baik untuk wanita yang baik pula, begitu pula sebaliknya...

    kalau masalah bikin iman gk kuat ya mending iktan pemilu aja :lol:
     

Share This Page