1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

AD-CENTER INDONESIA

Discussion in 'Affiliate Program' started by yizhou, Apr 9, 2018.

  1. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Hi publisher cpa,

    Jika anda pemain cpa cc submit dan membutuhkan network yang sesuai ? Anda bisa bergabung bersama kami di AD-CENTER

    Ad-Center adalah affiliate network yang berfokus di cpa cc submit yang berpusat di Montreal Canada, dan bulan Mei 2018 kami resmi membuka rep office di Jakarta. Tepatnya di MidPlaza sudirman lt.17

    Jika anda berminat untuk bergabung, anda bisa menghubungi saya di skype live:yonathandw_1 atau bisa melalui email ke yonathandw@ad-center.com
    atau
    skype
    live:marisye atau bisa melalui email marisye@ad-center.com

    Sebelum bergabung silahkan pahami Q&A dibawah ini

    Q: Mas syaratnya apa buat join? Gratis?
    A: Syaratnya bener2 komit untuk jalan, sudah siapkan landingpage yang sesuai. Yups gratis dong

    Q: Mas katanya susah bikin akun adcenter?
    A: Asal semua data sesuai, dan belum pernah memiliki akun sebelumnya pasti mudah kok

    Q: Mas katanya kalo akun baru ga jalan selama 1 minggu bakal di suspend ?
    A: Kalau ikut saya lebih parah, 3 hari ga jalan tanpa alasan jelas bakal saya suspend Haha

    Q: Mas saya sudah punya akun, apa boleh bikin akun lagi?
    A: TIDAK

    Q: Mas saya mau bikin akun baru biar AM nya sama mas, bisa?
    A: TIDAK

    Q: Mas itu banyak yg jual akun ada earningnya tapi murah, kenapa ya? Apa itu legal?
    A: Untuk ad-center, jual beli akun adalah ILEGAL alias tidak diperbolehkan.
    Dan perlu ditekankan banyak akun bermasalah kualitas yang tidak layak bayar, jadi kalau
    membeli akun anda harus pastikan akun tersebut tidak bermasalah :)
    Lagian kalo ada yg LEGAL, GRATIS dan AMAN pake data anda sendiri kenapa harus beli?

    Q: Mas respon AM apakah cepet?
    A: Tergantung kalau semua data sesuai pasti cepet

    Q: Mas boleh minta kontek whatsapp
    A: Kalo pacaran pelan2 ya lewat email/skype dulu kalo udah sama2 cinta pasti lebih intim ea ea ea

    Q: Mas link registrasinya mana?
    A: hubungi saya di email/skype yak nanti kalau setelah dicek semua oke pasti dikasih
     
    Last edited: Apr 30, 2018
    Qizet likes this.
  2. rilril

    rilril New Comer

    Joined:
    Aug 27, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Location:
    Solo
    ini nyari trafficnya pake adwords, nyepam, SEO atau apa om?
     
  3. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Sebenernya semua traffic bagus sesuai keahlian masing2 publisher, tinggal sesuai gak sama target produk dan regionnya
     
  4. HeXacTa

    HeXacTa AdSense Pro

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    477
    Likes Received:
    13
    Ada edukasi untuk pub yang bnr2 noob di cpa ga om jon?
     
  5. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    untuk saat ini belum
     
  6. HeXacTa

    HeXacTa AdSense Pro

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    477
    Likes Received:
    13
    Sip om semoga ada nanti, masa kalah sama lokalan macam Idaff :)
     
  7. agansmith

    agansmith AdSense Fan

    Joined:
    Dec 22, 2017
    Messages:
    137
    Likes Received:
    6
    Location:
    Indonesia
    Apakah ada grup diskusi di facebook?
     
  8. symphony523

    symphony523 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    170
    Likes Received:
    28
    Location:
    Compaq 510
    Aktif itu gimana, ga aktif tu gimana?

    Sent from my C103 using Tapatalk
     
  9. Tan2.

    Tan2. New Comer

    Joined:
    Feb 7, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Location:
    Citali
    walo buka kantor di indo trefik masih harus bule ya :D , , ,
     
    Neng Vanya likes this.
  10. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Kalo idaff emang dari awal sudah buka kantor lama pak de.
    Tapi idaff juga bagus kok

    facebook.com/groups/adcenter.indonesia.word/

    Aktif running (ada traffic masuk)

    Buka kantor kan bukan karena produknya tapi konsumennya :)
     
  11. atheis4.20

    atheis4.20 New Comer

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    gak minat ah.. kalo gak dikasih trik nyari target trafik nya ..
     
  12. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    sip
     
  13. Kapten rammm

    Kapten rammm New Comer

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    min masih bisa daftar? mau ngikutnih hehehe
     
  14. Boot_Ninja01

    Boot_Ninja01 Super Hero

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    826
    Likes Received:
    411
    Location:
    Kota MALANG
    Langsung daftar
     
  15. Yazid Marzuky

    Yazid Marzuky AdSense Starter

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    86
    Likes Received:
    13
    Daftar dong om..

    Sent from my Redmi 4 using Tapatalk
     
  16. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Kebetulan saya sangat ketat menyeleksi publisher, jadi mohon hubungi saya via skype dan pastikan anda menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini
    - Sebelumnya running CPA dimana?
    - Niche CPA apa?
    - Metode running yang digunakan?
    - Sumber traffic?
    - Landingpage yang kamu gunakan?


    Bagi yang pemula dan berharap pembelajaran, saya mohon maaf sebelumnya untuk moment saat ini kami belum membuka kelas pembelajaran. Tetapi kami mencari pemain cpa movie yang sudah ada
    Tetap semangat
     
  17. niamnungil

    niamnungil Banned

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    442
    Location:
    Di balik Awan
    cobain gan ..
     
  18. Nita Konita

    Nita Konita New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    daftar ahh
     
  19. ZonaAman

    ZonaAman AdSense Starter

    Joined:
    Nov 1, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    4
    Location:
    jabodetabek
    udah email sama skype mudah2 bisa diterima
     
    Ibnu amien likes this.
  20. yizhou

    yizhou AdSense Fan

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    amin
     

Share This Page