1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

2019 Kerja Online Jadi AI Trainer, dibayar tiap minggu lewat paypal

Discussion in 'Online Earning' started by piratehunter26, Sep 7, 2019.

  1. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    sipp kalo mau daftar (Link di pejwan)
     
  2. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    LINK GRUP DISCORD REMOTASK INDONESIA
    Code:
    https://discord.gg/GQZwu2u
    
    LINK DAFTAR
    Code:
    https://ads.id/forums/index.php?threads/2019-kerja-online-jadi-ai-trainer-dibayar-tiap-minggu-lewat-paypal.373330/
    
     
  3. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    Sepii amat... sekali lagi kalo ada yang bingung segera ditanyakan sebelum sesat dijalan.

    Bagi yang baru masuk daftar, silakan baca post dari ane.
    mudahan sedikit banyak membantu.

    jangan mudah menyerah, dan jangan mudah bosan.
    karena syarat kerja disini cuma itu aja syaratnya.

    kalo bahasa inggris masi belom lancar, cari temen yang bisa, dan dikerjain rame-rame.

    apa kerja disini terikat kontrak.. Nope
    kapan aja bisa dikerjain, ditinggal seminggu sebulan pun ga ape-ape..
    kan kalo kita ga ngerjain task kita gak dibayar.

    Semangat :)
     
  4. galik12

    galik12 New Comer

    Joined:
    Aug 23, 2019
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Nyimak

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
  5. SesepuhSEO

    SesepuhSEO Guest

    Cobain aghh .. Sapa tau dapat receh ...
     
  6. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    iya, simak simak berhadiah.. :D
     
  7. upasajha

    upasajha AdSense Pro

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    407
    Likes Received:
    10
    • Sepertinya menarik. Ijin Ninggalin jejeak dl kl gt gan
     
  8. alventa

    alventa Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,493
    Likes Received:
    26
    Location:
    http://instaforex.com/
    Mantul gan, silahkan dicoba siapa tahu cocok itu, dapat gajian yang top. Maka penting untuk dicermati dulu bagaimana caranya. Seperti juga trading di Instaforex membutuhkan pembelajaran yang disiplin.
     
    piratehunter26 likes this.
  9. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    recehnya ELIT..

    Kalo udah SIAP, langsung lanjutken daftar link di pejwan, :D
     
  10. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    LINK GRUP DISCORD REMOTASK INDONESIA
    Code:
    https://discord.gg/GQZwu2u
    Selain Grup chat, juga berisi panduan dan tips serta pendukung buat kerja.
     
  11. capsule46

    capsule46 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 29, 2011
    Messages:
    116
    Likes Received:
    13
    ga bisa signup ya gan. pas login with facebook kena 502 gateway error web registernya.
     
  12. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    kalo ane login dulu ke facebook di tab sebelah, baru buka link di pejwan.
    jadi saat pake Login with Facebook akan langsung masuk
     
  13. Unixware

    Unixware Pengembara...

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    19
    sudah pernah payout gan ?
     
  14. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    ane udah dari maret 2019,
    pertama daftar, ane ngerjain 2D Lucid Vehicles, satu task dulunya $0.1
    waktu itu sebulan ane cuma payout $20 (masi belajar dan fokus cuma 1-2 jam sehari)
    sesudah itu, ane naikin jam kerja, lumayan bulan kedua, ketiga, keempat, perminggu bisa sampe $20-$30+
    dan sampe sekarang deh.
     
  15. alventa

    alventa Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,493
    Likes Received:
    26
    Location:
    http://instaforex.com/
    Wow wow top gan, sebulan berarti bisa 120 usd ini. Sudah sangat besar untuk jajan bakso gan. Kalau dalam trading bersama Instaforex maka hasilnya $$ bisa variatif gan.
     
  16. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    kalo mau ngajarin ane forex boleh sih om, ane butuh pencerahan supaya bisa profit, klo bisa dicontohin sih :beer:
     
  17. capsule46

    capsule46 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 29, 2011
    Messages:
    116
    Likes Received:
    13
    Udah bisa mas. Lg nyoba tes yang lidar. Lebih kurang ngertilah. Seru jg iseng2 dirumah.


    Sent from my Redmi Note 7 using Tapatalk
     
  18. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    iya silakan diperdalam dah gan,
     
  19. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    Internet nya habis byk gak ?

    Sent from my ASUS_X00TD using Tapatalk
     
  20. piratehunter26

    piratehunter26 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2019
    Messages:
    180
    Likes Received:
    44
    Location:
    goo.gl/gG1H1B
    Ane pake kartu tere paket Rp15000 2.5GB/2.5GB Malam masa aktif seminggu.
    khusus untuk ngerjain ini (Daftar Link di pejwan)
    CUKUP BANGET
    (khusus buat kerja aja..)

    Browsing, Streaming, ane paket bulanan..
    Download ane paket harian

    Kalo mau ngerjain course dan task LiDar kudu lebih kayaknya yah.
    karena Course dan Latihan nya ada video dan image yang lumayan.

    Klo yang klasik 2D Boxing, Segmentation, sama videobox.
    Irit kuota kok.

    Listrik.... pake laptop lebih murah kayaknya yah daripada PC
     

Share This Page