1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

link di inner page

Discussion in 'Selingan' started by yujinha, Mar 20, 2010.

Tags:
  1. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    18
    apakah link blog kita di inner page yang tidak ber PR benar-benar bermanfaat ?, termasuk halaman profile, signature dan sebagainya, cari-cari di google kebetulan nemu wawancara dengan matt cuts ( pegawae google :D ) hasil translate dari google translate, di cerna sendiri aja bahasanya :lol: itu google yang terjemahkan :silau:

    Aku merasa senang duduk dengan Matt Cutts, kepala tim webspam Google, selama lebih dari satu setengah jam di Pubcon minggu lalu. Saya mengundang anda untuk men-download audio rekaman (31 menit, MP3) dan membaca dengan teliti transkrip, yang berikut di bawah ini ...

    Stephan Spencer: Saya dengan Matt Cutts di sini. Saya Stephan Spencer, Pendiri dan Presiden Netconcepts. Matt insinyur Google yang luar biasa, kepala tim Webspam di Google.

    Matt Cutts: [tertawa] Memiliki waktu yang baik di Google, tentu saja.

    Stephan Spencer: Ya. Saya punya beberapa pertanyaan di sini bahwa saya ingin bertanya, Matt. Mari kita mulai dengan yang pertama: Ketika salah satu artikel atau info produk sindikasi, adalah lebih baik untuk memiliki salinan sindikasi terkait dengan artikel asli di situs penulis, atau itu sama baiknya jika link ke halaman rumah penulis?

    Matt Cutts: Saya akan merekomendasikan menghubungkan ke artikel asli di situs penulis. Alasannya adalah: bayangkan jika Anda telah menulis sebuah artikel bagus dan sangat baik bahwa Anda telah memutuskan untuk sindikat itu. Well, ada sedikit kesempatan bahwa sindikasi artikel bisa mendapatkan beberapa links juga, dan bisa mendapatkan beberapa PageRank. Maka, setiap kali Google bot atau Google merangkak dan sistem pengindeksan melihat dua salinan dari artikel, banyak saat-saat itu akan membantu untuk mengetahui yang mana yang datang lebih dulu; mana yang memiliki PageRank yang lebih tinggi.

    Jadi jika sindikasi artikel yang memiliki link ke sumber asli dari artikel, maka cukup banyak rumah dijamin asli dari artikel yang akan selalu mempunyai PageRank yang lebih tinggi, dibandingkan dengan semua salinan sindikasi. Dan itu hanya membuat yang lebih mudah bagi kita untuk melakukan deteksi duplikat konten dan berkata: "Kau tahu, ini adalah artikel asli, inilah yang baik, jadi pergi dengan itu."

    Stephan Spencer: OK besar. Terima kasih.

    Cara untuk mendeteksi halaman tambahan melalui situs: abc.com dan minus tanda bintang tiga beberapa gobbly-orang bodoh, tidak lagi bekerja - bahwa adalah sebuah lubang yang ditutup tak lama setelah SMX maju dan setelah saya sebutkan di sesi saya. Sekarang tidak lagi bekerja, apakah ada cara lain untuk mengidentifikasi halaman tambahan? Apakah ada semacam cara untuk mengukur kesehatan situs Anda dalam hal: "ini adalah indeks utama layak" versus "ah, ini tambahan"?

    Matt Cutts: Saya rasa ada satu atau dua jenis cara terdokumentasi, tapi kita tidak benar-benar berbicara tentang mereka. Kita tidak berada pada sebuah pencarian untuk menutup setiap orang yang kami ketahui. Hal ini lebih seperti: kapan itu terjadi, itu adalah bug untuk memiliki indeks tambahan kami diperlakukan sangat berbeda dari indeks utama.

    Jadi kita mengambil yang "Supplemental Result" label, karena kami tidak menganggap itu sebagai berguna bagi pengguna biasa - dan teratur pengguna adalah orang-orang yang menggunakannya. Setiap fitur pada halaman hasil pencarian Google telah untuk membenarkan diri dalam hal klik-melalui atau jumlah piksel yang digunakan versus bang untuk uang.

    Dan umpan balik yang kami dapatkan dari pengguna adalah, bahwa mereka tidak tahu apa itu dan tidak benar-benar peduli. Para hasil tambahan, yang dimulai sebagai kadang-kadang menjadi sedikit ketinggalan zaman, mendapatkan lebih segar dan segar dan segar. Dan setidaknya di salah satu pusat data - mudah-mudahan di lebih di masa depan, sudah melakukan hal-pertanyaan mengenai hasil tambahan atau indeks tambahan, untuk setiap permintaan, 100 persen dari waktu.

    Jadi dulu kasus bahwa beberapa persentase kecil waktu itu, kita akan berkata: oh, ini merupakan permintaan misterius - mari kita pergi dan kita akan melakukan query ini bahkan pada indeks tambahan. Dan sekarang kita pindah ke dunia dimana kita pada dasarnya melakukan hal itu 100 persen dari waktu.

    Sebagai hasil tambahan menjadi lebih dan lebih seperti indeks utama, kami berkata: ini tag atau label tidak berguna seperti dulu. Jadi, walaupun mungkin ada beberapa cara untuk melakukannya dan kami tidak secara aktif bekerja untuk menutup itu turun, kita tidak secara aktif mendorong orang-orang dan memberi mereka tips tentang bagaimana memonitor itu.

    Stephan Spencer: OK.

    Pertanyaan berikutnya: apa adalah status di Google membaca konten teks dalam file flash.swf? Apakah ada perbaikan yang akan datang?

    Matt Cutts: Ini adalah pertanyaan yang bagus. Saya berpikir bahwa kita melakukan pekerjaan yang cukup bagus membaca konten teks. Sekarang, hal-hal dalam Flash adalah biner dan Anda dapat menentukan hal itu dalam pengertian karakter dan stroke - sehingga Anda dapat memiliki hal-hal yang tampak seperti teks biasa - tapi itu benar-benar aneh dan tidak benar-benar teks biasa. Sehingga dapat menjadi sulit untuk menarik teks dari file Flash. Saya rasa kita cukup baik.

    Dulu kasus bahwa kami telah kami sendiri, rumah-kode buatan untuk menarik teks dari Flash, tapi saya berpikir bahwa kita telah pindah ke mesin pencari SDK tool yang Adobe / Macromedia menawarkan. Jadi, dugaan saya adalah bahwa sebagian besar mesin pencari akan membakukan pada mesin pencari menggunakan SDK alat untuk mengeluarkan teks. Cara termudah untuk mengetahui apakah Anda memiliki konten teks yang dapat dibaca dalam file Flash, adalah bahwa Anda dapat selalu menggunakan alat itu sendiri dan memverifikasi juga.

    Stephan Spencer: Great tip.

    Baiklah, pertanyaan berikutnya: Adobe Macromedia memiliki alat SDK mesin pencari, yang telah kita bicarakan sekarang, tapi belum diperbarui dalam beberapa waktu, jadi masih ada kegunaannya dalam alat ini, karena terus bertambah tua dan tua, dalam memprediksi apa. SWF konten teks yang dapat dibaca oleh Googlebot laba-laba? Kalian berkembang sangat cepat dan jika SDK tidak mengikuti, itu semacam kehilangan utilitas.

    Matt Cutts: Ya. Sangat menarik untuk melihat Adobe telah, dalam beberapa kasus, sebuah penekanan pada Flash baru-baru ini. Mereka baru-baru ini memotong harga pada beberapa tipe Flash multimedia server.

    Jawaban umum saya adalah bahwa, mungkin, kita akan terus bergantung pada alat SDK mesin pencari. Jika anda, sebagai seorang webmaster, merasa kuat bahwa Adobe harus berbuat lebih banyak dan lebih baik, maka aku akan mengatakan Anda dapat menghubungi orang-orang itu dan berkata: "Hei, Adobe, saya berharap Anda akan terus memperbarui itu." atau "Saya harap Anda akan terus melakukan pengulangan."

    Firasat saya adalah bahwa kita pada dasarnya akan membakukan pada alat SDK dan mudah-mudahan yang akan membuat beberapa insentif bagi Adobe untuk terus memperbarui itu, dan pastikan bahwa itu sesegar mungkin.
     
  2. rangga_ryuuzaki

    rangga_ryuuzaki Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2009
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    305
    ini trit udah ada 3 minggu kok blom ada yg komen 1 pun ya...?:tidur:
    kasian TS nya...:entahlah::entahlah::entahlah:
     
  3. Alhazerd

    Alhazerd Banned

    Joined:
    May 25, 2010
    Messages:
    109
    Likes Received:
    0
    kepanjangan sih gan, terjemahan Indonesianya juga bahasanya berat:pusing:
     
  4. balaputradewa

    balaputradewa Ads.id Fan

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    233
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    saya tidak tau apakah inner page itu guna ato tidak... ini kan mirip2 program linknya angela
     
  5. kazejakz

    kazejakz Super Hero

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    1,708
    Likes Received:
    716
    Location:
    Institut Pertanian Bogor menuju Universitas Gajah

    :senyum:
     
  6. reefeira

    reefeira Newbie

    Joined:
    Jun 9, 2010
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    bantu sundul ah biar ada yg komen...
     

Share This Page