1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] di closed dulu, gak ada partner buat kerja, sendirian keteteran

Discussion in 'Service' started by mellirus, Aug 7, 2020.

  1. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    closed dulu, gak ada partner buat kerja, sendirian keteteran

    Bismillahirrohmanirrohiim...

    Assalamualaikum wr. wb

    Telah dibuka jasa tulis artikel Indo maupun English plus Posting untuk semua Niche !
    so, agan2 tinggal terima beres saja
    Adapun kriteria penulisannya adalah sbb:

    - Tulis Manual
    - SEO Friendly
    - Bisa Request LSI
    - Enak Dibaca Manusia
    - Tanpa Tools
    - Terima semua niche kecuali Porn & Gambling
    - Bergaransi lolos copyscape

    Harga Jasa + Posting:

    Bahasa Indonesia

    Paket Bulanan:

    Paket 500+ Kata, 1/hari (30 Artikel/bulan) = Rp. 300.000
    Paket 1000+ Kata, 1/hari (30 Artikel/bulan) = Rp. 550.000
    Paket 2000+ Kata, 1/hari (30 Artikel/bulan) = Rp. 800.000

    Bahasa Inggris

    Paket Bulanan:

    Paket 500+ Kata, 1/hari (30 Artikel/bulan) = $30
    Paket 1000+ Kata, 1/hari (30 Artikel/bulan) = $55
    Paket 2000+ Kata, 1/hari (30 Artikel/bulan) = $80

    Rate $1 = Rp. 14.000

    Lama Pengerjaan 1 hari s/d 1 minggu tergantung dari banyaknya antrian

    Sistem Pembayaran:

    Bayar belakangan untuk suhu yang memiliki 25 itrader keatas
    Bayar separuh untuk suhu yang memiliki 11-24 itrader
    Pembayaran penuh untuk member yang memiliki itrader dibawah saya

    Sistem Order:

    Semua Order Wajib Melalui Reply Thread, PM atau WA yg saya cantumkan dibawah

    WA: 089650001505

    Warning ! Hanya no WA ini saja ya, selain no WA ini silahkan diabaikan!

    Contoh Artikel:

    Cara Mencegah Rayap Masuk ke Rumah

    Rayap merupakan salah satu serangga sosial yang telah dikenal luas sebagai hama berbahaya bagi kehidupan manusia. Rayap biasanya bersarang di kayu maupun tanah dan dapat memakan perabotan kayu maupun kerangka rumah, sehingga secara ekonomi dapat menimbulkan banyak kerugian. Rayap sesungguhnya masih mempunyai hubungan kerabat dengan semut, yang merupakan serangga sosial juga. Sehingga dalam bahasa Inggris, rayap disebut dengan "white ant", karena memiliki kemiripan perilaku.

    Cara Mencegah Rayap Datang Kembali Kerumah

    Rayap hidup dalam koloni dan merupakan serangga yang tidak mempunyai sayap. Akan tetapi, beberapa dari rayap dapat mencapai bentuk yang memiliki sayap. Rayap yang memiliki sayap ini biasanya akan keluar dari sarangnya dengan berbondong-bondong di awal musim penghujan, sehingga sering dijadikan pertanda dari perubahan musim panas ke musim hujan, rayap yang bersayap ini biasa disebut dengan laron atau anai-anai. Laron akan keluar di petang hari dan untuk mendekati cahaya.

    Jenis serangga yang satu ini sering kali merusak bagian-bagian dari rumah serta barang yang ada didalam rumah. beberapa jenis barang yang rentan akan serangan rayap contohnya adalah perabotan mebel, kabel, buku dan barang-barang lainnya yang disimpan didalam ruangan yang lembab dan jarang dibersihkan. Untuk mencapai sumber makanan yang menjadi sasarannya, rayap tanah bisa menembus tembok yang memiliki ketebalan hingga beberapa centimeter.

    Apapun bentuk dari konstruksi bangunan, seperti basement, slab, maupun crawl space, semuanya dapat ditembus oleh rayap, melewati lubang yang terbuka maupun celah yang sangat kecil, baik celah yang biasanya ada di slab yaitu disekitar celah kayu maupun pipa ledeng dan serta celah yang ada diantara pondasi dengan tembok, ataupun celah yang terdapat pada kuda-kuda atap rumah. Dengan enzim yang keluar dari mulutnya, rayap juga bisa melubangi pondasi rumah dan kemudian terus naik ke atas sampai mencapai kuda-kuda dan seluruh permukaan tembok.

    Komponen bangunan yang sangat rawan dari serangan rayap biasanya adalah teras, balkon, sambungan dari talang air hujan, bagiab kerangka atap, ventilasi udara, penghubung antara dinding bata dengan ampik kayu, serta penghubung antara dinding bata dengan atap. Juga pada sudut dinding, yaitu penghubung sudut dari kusen dengan dinding batu, retakan pada dinding bata, dan penghubung dinding dengan pondasi.

    Rayap adalah penyebab utama semua kerusakan yang terjadi pada elemen konstruksi sebuah bangunan, terutama yang menggunakan bahan dasar dari kayu, contohnya adalah lantai kayu, dinding kayu, rangka dari plafond, kuda-kuda, serta berbagai perabotan rumah yang terbuat dari kayu, seperti kusen pada pintu dan jendela, panelpada pintu dan jendela, lemari, dan juga kitchen set. Rayap dapat bekerja selama 24 jam tanpa henti untuk merusak semua elemen kayu yang terdapat di dalam rumah sepanjang tahun, sampai rumah menjadi benar-benar rusak.

    Secara umum untuk menanggulangi bahaya yang terjadi pada bangunan akibat dari serangan rayap seharusnya dimulai dari tahap pra-konstruksi, yang bertujuan untuk mencegah rayap untuk masuk ke dalam bangunan pada saat proses pembangunan lagi berjalan. Tindakan pencegahan untuk menanggulangi bahaya rayap saat tahap pra-konstruksi bisa dilakukan dengan menggunakan pendekatan dalam rancang bangunan gedung yaitu dengan memakai material yang anti rayap, misalnya dengan menggunakan kayu yang awet atau diawetkan, bisa juga dengan memberikan zat kimia anti rayap pada tanah yang bertujuan untuk menghindari serangan rayap.

    Metode pencegahan rayap pada tahap pra-konstruksi merupakan proses yang biasanya dilakukan untuk mencegah adanya serangan rayap dan dilakukan pada saat bangunan sedang dibangun. Proses ini bisa dilakukan dengan cara menyemprot galian pondasi maupun pada seluruh permukaan dari lantai/tanah sebelum tahap pengecoran, penyemprotan bisa juga dilakukan pada seluruh permukaan dari material kayu sebelum dipasangkan pada konstruksi dari kusen, dinding, lantai, maupun plafond dan atap.

    Proses pra-konstruksi ini harus dilakukan pada saat rumah belum dibangun atau pada saat membangun rumah. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerusakan pada rumah Anda dikemudian hari. Apabila perawatan anti rayap ini dilakukan setelah rayap menyerang rumah, maka biaya yang harus keluarkan untuk memperbaiki atau merenovasi dari kerusakan yang sudah terjadi tentunya akan membutuhkan biaya yang cukup mahal.

    Rumah yang bersih dan bebas serangan rayap akan membuat penghuninya merasa nyaman dan tenang untuk melakukan kegiatan sehari-hari, tanpa harus mengkhawatirkan terjadinya kerusakan pada bangunan dan perabot yang ada didalam rumah. Oleh kaena itu mengantisipasi adanya serangan rayap dengan sedini mungkin lebih mudah serta murah daripada dengan membasminya dikemudian hari.


    5 Popular Destination Spots in Japan


    Japan is one of the countries with the most tourists in Asia. Tourists from various places every year come to this country, known as the country of the rising sun. This place offers a variety of destination spots in Japan ranging from natural attractions to tours with modern and technological nuances. In general, foreign tourists visiting Japan will increase when spring arrive, which coincides with the blooming of the cherry blossoms. The exotic flower which is a symbol of this country never fails to attract tourists from all over the world. However, Japan is not just about cherry blossom. In here you can see many places that must be visited. The following places must be visited while on vacation to Japan.


    5 Destination Spots in Japan You Must Be Visit


    Churaito Pagoda, Yamanashi


    Visiting Japan in spring is indeed the best choice, blooming flowers will add to the beauty of the scenery. This destination spots in Japan will be treated to a beautiful view of collaboration of the red pagoda with blooming cherry blossoms, coupled with Mount Fuji as the backdrop, guaranteed to spoil the eyes of anyone who sees it.


    Akihabara


    Akihabara is the center of all kinds of anime, manga, video games, computers, and gadgets, all of which can be found in Akihabara. There are also many cafés here with the Maid Café theme, where the waiter will call the customer as Master (goshujin-sama) like a waiter to the employer. This type of café has become one of Akihabara's trade marks in recent years.


    Kawagoe


    “Little Edo” was the nickname for Kawagoe. When visiting here, tourists will be treated to old stalls lined up, and Toki no Kane (bell tower). Tourists are encouraged to walk in kimono while in Kawagoe to feel as if they are in the ancient of Edo era. Here tourists will see how authentic Japanese culture cannot be seen in Tokyo as proclaimed on the official page.


    Shibuya


    Not complete to visiting destination spots in Japan without a visit to the famous “Scramble Crossing” in Shibuya. Tourists will be treated to the famous Japanese walking culture. How could it not, at this intersection, on weekdays pedestrian traffic reaches 2.8 million, people a day? Really extraordinary right? Walking on this crossing will make tourists feel the daily culture of Japanese people.


    Motonosumi Inari Shrine, Yamaguchi


    Motonosumi Inari Shrine is a unique destination spots in Japan located in the city of Nagato, in Yamaguchi prefecture. The shrine is famous for overlooking the Japanese Sea, complemented by any impressive view, with colors contrast of the red torii gate, also the blue sky and the surrounding ocean. For tourists who like a view of Japanese sea, Motonosumi is the right choice.

    Testimonial


    Terima Kasih :gembira:
     
    Last edited: Oct 7, 2020
  2. Agus Pian

    Agus Pian (77) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,355
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    bookmark dulu
     
  3. utedzz

    utedzz (95) Ads.id Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 15, 2010
    Messages:
    475
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bandung Bermartabat!
    jejak.. cek wa ya xxxx7290
     
  4. xcodes

    xcodes (8) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    May 1, 2013
    Messages:
    268
    Likes Received:
    44
    FR ada?
     
  5. carimakan

    carimakan (191) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    3,629
    Likes Received:
    147
    Location:
    Bangla Road
    Saya yg wa 8838 gan
     
  6. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    silahkan :)

    sudah dibalas ya WA nya

    maaf gak ada FR, tapi ada discount loh

    siap gan keyword nya kirim ke email aja ya
     
  7. Pebisnisonline

    Pebisnisonline (379) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,709
    Likes Received:
    520
    Location:
    Indonesia
    Halo,

    ini yg nulis agan sendiri atau ada Team?
    Kalo team background writernya apa utk english writernya?
    Ada sampel artikel inggris?
     
  8. HeXacTa

    HeXacTa (16) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    479
    Likes Received:
    17
    Nanya sama
     
  9. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    Kerja team cuma berdua aja gan, satu bahasa inggris, saya bahasa indonesia
    sampel artikel english nanti saya kirim ke PM yah
     
  10. rihsano

    rihsano (11) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Mar 5, 2012
    Messages:
    314
    Likes Received:
    9
    Location:
    Depan Kompi Jadul
    Dapet diskon 40% ga ya
     
  11. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    masih dapat gan, sisa 2 order lagi
     
  12. rainexplorer

    rainexplorer Newbie

    Joined:
    Apr 27, 2018
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    minat, masih dapat diskon ga?
     
  13. karepem

    karepem (10) Ads.id Starter Known Trader

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    95
    Likes Received:
    12
    masih dapet diskon ga nih Gan ? niche wisata bahasa Indo 1000 kata klo dapet diskon jadi brp ?
     
  14. lalalulu

    lalalulu (12) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    219
    Likes Received:
    62
    Apakah diskon 40 persennya msh?
     
  15. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    maaf slot diskon 40% sudah penuh, tapi saya adakan lagi slot diskon 20% untuk 5 order lagi

    maaf slot diskon 40% sudah penuh, tapi saya adakan lagi slot diskon 20% untuk 5 order lagi

    1 artikel 1000 kata indo = Rp. 20.000 - discount 20% = Rp. 16.000
    1 paket bulanan 1000 kata indo = Rp. 550.000 - discount 20% = Rp. 440.000

    maaf slot diskon 40% sudah penuh, tapi saya adakan lagi slot diskon 20% untuk 5 order lagi
     
  16. herlanmulyana

    herlanmulyana (12) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Sep 22, 2012
    Messages:
    105
    Likes Received:
    8
    Boleh pm contoh artikel?
     
  17. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    contoh artikel apa gan? indo apa english?
     
  18. carimakan

    carimakan (191) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    3,629
    Likes Received:
    147
    Location:
    Bangla Road
    mau review dikit hasil artikelnya,
    pengerjaan cepat, penulisan rapi, artikelnya juga enak dibaca,
    ada yg ga lolos copyscape, tapi langsung di revisi,
    order 500 kata, tapi ad yg sampe 700 an kata jg artikelnya,
    mantap lah pokoknya :D
     
  19. mellirus

    mellirus (16) Banned Known Trader

    Joined:
    Oct 19, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor Barat
    makasih gan testi nya, order ke 2 masuk list tunggu ya gan :D siap dikerjakan
     
  20. herlanmulyana

    herlanmulyana (12) Ads.id Fan Known Trader

    Joined:
    Sep 22, 2012
    Messages:
    105
    Likes Received:
    8
    indo gan
     

Share This Page