1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Pengajuan Adsense Saya ditolak gara - gara alasan ini. help dong...

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by donyraditya, Oct 5, 2016.

Tags:
  1. donyraditya

    donyraditya Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    324
    Likes Received:
    23
    Help huuuu...pengajuana adsense saya ditolak gara - gara apa ya? Padahal saya nulis sendiri, menu navigasi sudah jelas, niche kesehatan. Apa yg menyebabkan ditolak ini? Bantu memperbaiki huuu..
    blog saya RAGAMKESEHATAN(dot)COM

    Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut: Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini. Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:
    • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
    • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
    • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
    --------------------- Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang permohonan Anda. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense.
     
    elleanore likes this.
  2. gissa

    gissa Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 20, 2014
    Messages:
    182
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bandung
    Kemungkinan pertama , blog kamu copy paste lihat analisanya disini : https://goo.gl/6RFu51
    Kemungkinan kedua , traffic kurang joss

    Saran saya , kalau nulis artikel jangan copy paste mau sebagian kek mau semuanya kek , pokonya jangan pernah bikin artikel pake tombol ctrl+c > ctrl+v .
     
  3. donyraditya

    donyraditya Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    324
    Likes Received:
    23
    oh gitu ya... oke2
     
  4. pebriscreamo

    pebriscreamo Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    954
    Likes Received:
    59
    Location:
    Mojokerto
    Jawabannya sudah agan post tuh. Tinggal dibaca lagi dengan teliti, terus diaplikasikan ke blog agan [emoji4]
     
  5. Kadangna

    Kadangna Newbie

    Joined:
    Oct 3, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Dari analisa saya,content di blog mungkin kurang,dan yang ke dua setidak visitor yang di dapatkan dari google bukan dari share ke sosial media,umur domain juga sangat berpengaruh

    Sent from my GT-S6310 using Tapatalk
     
  6. antoterong

    antoterong Super Hero

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    893
    Likes Received:
    93
    Saya juga kena reject kayak gitu. Tapi web saya semua asli 100%, cuman banyak orang yg copas tempat saya, jadinya saya yg kena.... nasib-nasib....
    Dulu dah saya coba mau DMCA, pake caranya shoutmeloud, tapi kok gak bisa-bisa cara masukin komplennya ke Google.. Di pikir-pikir yg di copas total ada ribuan, bakal capek masukinnya ke DMCA. Komplen DMCA gak bisa masal kan? Harus dimasukin satu-satu url page yg copasnya?
     
  7. donyraditya

    donyraditya Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    324
    Likes Received:
    23
    content udh 50an gan, minimal 900 kata semua, emang visitor msh dikit kebanyakan dr google dan umur domain baru 3 bulan kurang
     
  8. dodoo

    dodoo Super Hero

    Joined:
    May 9, 2010
    Messages:
    1,292
    Likes Received:
    104
    Klo pengalaman q sih blog pake theme standart aja untuk apply .. Ketrima... Lbh sip lagi klo custom domain dng basic blogspot...
     
  9. elleanore

    elleanore Newbie

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    berarti niche nya kurang ya gan? apa konten di dalemnya?
     

Share This Page