1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

6 Cara untuk Meningkatkan Traffic Website Anda (Translate Amatir)

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by senchou, Dec 29, 2015.

  1. senchou

    senchou Ads.id Starter

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jawa Timur
    6 Cara untuk Meningkatkan Traffic Website Anda (Dapatkan Siap Bekerja SMART!)


    Ok guys, aku ingin menyelam ke sesuatu yang kita semua setelah ketika datang ke SEO ... TRAFFIC. Itulah mengapa orang membeli layanan SEO dan itulah mengapa pasar BHW aktif sekitar jam. Setiap orang adalah setelah traffic .. pengunjung situs adalah apa yang membuat dunia IM giliran, tanpa mereka kita semua akan mati belanjaan bangkrut dan mungkin mengantongi.

    Saya menjual banyak layanan SEO pada forum tapi saya juga memiliki situs sendiri dan proyek-proyek yang saya bekerja pada jauh dari jasa saya. Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi kita semua mendapatkan terbungkus dengan peringkat atas Google .. Anda bisa mendapatkan lalu lintas bahkan jika Anda tidak # 1 di Google untuk kata kunci utama Anda.

    Ini adalah 6 cara saya mendapatkan lalu lintas situs untuk berbagai situs yang saya menguangkan pribadi. Setelah Anda membaca ini saya meminta Anda untuk memasukkan salah satu tips untuk meningkatkan lalu lintas, mari thread ini ke dalam panci emas untuk saling membantu dan pemula ke forum. Ada begitu banyak guru BS di luar sana jadi mari kita mulai beberapa diskusi cerdas kita semua dapat membangun.


    1) Targetkan halaman 2-3 peringkat organik Anda

    Halaman 2-3 tidak berguna untuk lalu lintas melupakannya! Tidak ada yang terlihat melalui halaman-halaman, Jika Anda berada di halaman tersebut Anda mungkin juga berada di halaman 74 dan halaman 469. Tapi apakah Anda tahu Anda biasanya dapat memberikan halaman internal Anda yang peringkat di halaman dua dan tiga dorongan cepat hanya dengan bermain dengan internal menghubungkan Anda?

    Gunakan Google Analytics, alat webmaster dan SEMRush untuk mengidentifikasi syarat dan halaman yang ada di halaman dua dan tiga. Menuliskan semuanya .. Organisasi adalah kunci di sini ... setelah Anda menemukan target potensial Anda perlu menemukan halaman di situs Anda yang memiliki beberapa jus yang baik untuk melemparkan di halaman tersebut.

    Anda dapat menggunakan situs terbuka explorer dan melihat DA dan PA .. imo mereka metrik omong kosong yang dapat dengan mudah dicurangi tetapi ketika Anda berurusan dengan situs Anda sendiri mereka harus memberikan Anda ide yang baik dari apa halaman yang padat .. serta Selama Anda tidak spamming situs Anda sendiri! Anda dapat melakukan ini dalam 2 detik dengan memasukkan URL utama Anda di OSE dan kemudian melihat tab halaman atas.

    Sekali Anda telah mengidentifikasi terkuat Anda halaman drop beberapa link pada halaman tersebut ke halaman Anda yang duduk di Google halaman 2 dan 3 .. ini bekerja baik untuk kata kunci ekor panjang yang membutuhkan hanya sedikit dorongan. Cerdas menghubungkan internal adalah sesuatu 99% dari orang lupa untuk melakukan dan itu membuat nol akal karena ada banyak kesempatan yang hilang di sini. Mengambil langkah-langkah kecil dan tidak hanya drop beban kotoran link internal untuk satu halaman sekaligus, membuat perubahan kecil dan melihat bagaimana SERPs bereaksi - itu semua tentang itu pengujian dan mengoptimalkan orang.


    2) Gunakan PPC menyalin dari perusahaan terkemuka di deskripsi halaman Anda

    Deskripsi halaman tidak berarti kotoran untuk SEO! Anda bisa memasukkan kata kunci Anda di dalamnya tetapi tidak akan membantu peringkat Anda. Banyak orang akan mengatakan untuk memasukkan kata kunci dalam deskripsi pula untuk membantu dengan klik melalui karena orang tersebut cenderung mengklik halaman jika mereka melihat kata kunci yang sama mereka hanya mencari.

    Masuk akal tapi jika Anda melihat beberapa deskripsi mereka hanya terlihat begitu canggung dengan kata kunci ditampar ada .. Tidak ada yang akan terkesan dan ingin klik pada beberapa omong kosong hanya karena termasuk kata kunci .. saya mendapatkan semua saya copy keterangan ide dari orang-orang yang menghabiskan uang gila menguji iklan ... pengiklan PPC!

    Saya akan melakukan pencarian Google yang terkait dengan topik halaman saya menulis keterangan untuk dan melihat iklan PPC atas. Perlu diingat disini pengiklan ini menghabiskan tumpukan uang membagi pengujian copy dan mereka tidak hanya menarik garis acak copy dari pantat mereka! Mereka menghargai uang mereka terlalu banyak untuk melakukan itu .. jadi saya melihat iklan terbaik dan saya copy deskripsi di sana. PPC iklan di atas menghabiskan paling dan memiliki klik terbaik melalui sehingga merupakan sumber yang baik dari copy yang menarik orang untuk membuat mereka ingin klik.

    Cobalah ... Banyak orang memiliki peringkat yang baik tetapi deskripsi mereka menyedot begitu buruk tidak ada klik pada halaman mereka - jajaran Top tidak berharga kecuali mereka menarik orang untuk klik pada mereka.


    3) Membuat posting daftar yang menampilkan situs yang ingin link dan lalu lintas dari

    Hal ini mudah dilakukan untuk setiap ceruk ... Buatlah daftar situs terbaik yang Anda ingin mencoba untuk mendapatkan link pada karena lalu lintas rujukan dan tidak SEO, saya sebut pembuatan ini omong kosong ass mencium posting .. Hal ini dapat dilakukan di setiap ceruk.

    Contoh: jika Anda memiliki situs web yang menampilkan gambar-gambar lucu anjing membuat daftar semua situs top Anda akan membunuh untuk mendapatkan link dari dan yang memiliki pengunjung Anda akan senang untuk memiliki memeriksa situs web Anda .. Sekarang membuat posting blog yang memiliki topik yang sangat luas sehingga Anda dapat menyertakan setiap situs yang Anda tertarik - "15 Blog Semua Pecinta Anjing Harus Baca Harian" ada ya pergi .. Sederhana seperti itu!

    Pastikan Anda link ke masing-masing (dan tidak ada-mengikuti mereka) - serius, begitu banyak orang khawatir tentang kehilangan link juice .. Coba tebak? Tidak-mengikuti semua link keluar atau bahkan tidak menghubungkan keluar membuat Anda terlihat mencurigakan! Nama permainan SEO adalah mencari alami .. Apakah situs terbesar di dunia link keluar? Ya .. Apakah mereka tidak-mengikuti segala sesuatu? Tidak.

    Membuat posting blog yang baik, tidak menyewa "asli" untuk kotoran keluar artikel $ 5 Anda hanya akan membuang-buang waktu Anda .. menghabiskan $$ dan mendapatkan posting blog yang besar yang akan membuat setiap orang yang Anda termasuk di dalamnya.

    Setelah Anda mempublikasikannya menghubungi semua situs Anda termasuk dalam daftar Anda .. Email mereka .. Gunakan formulir kontak di situs mereka .. Tweet mereka .. Facebook mereka .. Jangan khawatir tentang mengganggu mereka! Mereka tidak akan melihatnya sebagai Anda mengganggu mereka setelah mereka menemukan bahwa Anda melakukannya untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda menampilkan mereka. Pikirkan tentang hal ini selama satu menit .. mereka setelah link dan eksposur seperti Anda begitu dengan memberikan mereka link mereka akan merasa seperti mereka harus membalas budi. Mereka akan sering menulis posting blog mengatakan pembaca mereka bahwa mereka tampil dan diberi nama sebagai blog untuk membaca .. Stroke ego mereka dan mendapatkan link dan menyebutkan. Ini adalah link niche terkait dan dapat mendorong lalu lintas ke situs Anda juga.
     
  2. senchou

    senchou Ads.id Starter

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jawa Timur
    4) Sponsor sebuah Infographic

    Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan link di situs manapun di niche Anda yang Anda inginkan. Infografis adalah kotoran dan setiap pemilik website mencintai mereka! Apa yang mereka tidak suka adalah biaya yang terkait dengan mendapatkan mereka dilakukan .. di perusahaan dunia offline membayar $ 2k + untuk infographics. Anda dapat menggunakan ini untuk bekerja dengan cara Anda ke situs di niche Anda ..

    Menjangkau dan menawarkan untuk mensponsori sebuah Infographic. Memberitahu mereka bahwa Anda akan menangani segala sesuatu dari konsep desain. Anda akan perlu untuk memadamkan beberapa upaya dan menghabiskan sekitar $ 150 .. di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukan ini:

    Cari situs yang Anda inginkan bentuk link referral - Target terbaik dari yang terbaik .. email mereka dan memberitahu mereka bahwa Anda sedang menciptakan sebuah Infographic dan akan senang untuk bersama-merek itu. Ini berarti Anda akan mencakup logo dan alamat website bersama dengan mereka di atasnya. Anda harus memiliki langkah ini tahu sebelum Anda melanjutkan .. Anda perlu untuk mendapatkan kesepakatan verbal dan pastikan mereka berada di papan sebelum Anda bergerak maju.

    Tidak ada situs yang akan melewati sebuah Infographic bermerek. Sekarang banyak orang akan membuat infografis dan mengirim mereka ke situs mereka dapat menemukan harapan mereka mempublikasikan mereka. Pasar dibanjiri dengan infografis dan pemilik situs tidak ingin mempublikasikan Infographic yang sama bahwa 100 situs lain! Jika Anda menawarkan untuk merek itu di nama mereka mereka tahu itu lebih eksklusif dan jika situs lain mengambilnya mereka bahkan mungkin mendapatkan link dari itu.

    Setelah Anda memiliki situs di hook menemukan topik yang baik untuk membuat infographic di., Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk menemukan posting blog yang sangat populer untuk mengambil tanggal dari. Saya akan dimasukkan ke dalam blog populer yang terkait dengan niche saya menargetkan ke situs terbuka explorer dan klik pada tab halaman atas untuk melihat apa yang posting memiliki paling link yang menunjuk kepada mereka., Posting blog dengan banyak link cenderung berarti itu panas topik dan orang-orang mencari info di ceruk menyukainya! Saya akan mencari posting jenis daftar yang saya dapat menyerahkan kepada desainer dan telah berubah menjadi sebuah Infographic .. Saya tidak punya waktu untuk penelitian konten untuk jam dan saya ingin ini sebagai tangan bebas mungkin. Aku akan menemukan posting blog populer baik yang saya bisa melihat yang berubah menjadi sebuah Infographic dan diterima dengan baik.

    Ada banyak desainer di sini di BHW yang akan melakukan Infographic untuk $ 100 - $ 150 dan kemudian Anda harus freelancer dan oDesk untuk sumber bakat tambahan. Saya cenderung menempel desainer BHW karena freelancer dan oDesk sebagian besar penuh omong kosong. Lihatlah ulasan baru pada BHW dan menguji beberapa orang. Hal yang besar tentang hanya menyerahkan posting blog daftar gaya adalah bagian yang sulit (konten) sudah dilakukan.

    Setelah desain selesai (pastikan sudah bermerek terlihat baik - mengambil langkah lebih lanjut dan memiliki desainer membuat menggunakan warna situs Anda melakukannya untuk) menjangkau dan mendapatkan ke tangan pemilik website .. Saya tidak pernah memiliki untuk meminta link dan Anda tidak ingin terdengar terlalu putus asa mengatakan sesuatu yang bodoh seperti "jangan lupa untuk link ke saya manusia" - itu hanya harus terjadi dan tidak mencari jangkar teks spam. . Anda bisa mendapatkan telanjang url dan merek link cara ini tetapi jika Anda berpikir Anda akan mendapatkan "Infographic disediakan oleh buy Garcinia cambogia secara online" Anda mungkin juga tidak melakukan hal ini. Link baik karena akan niche terkait tetapi jika Anda membuat Infographic baik lalu lintas rujukan akan emas Anda.


    5) Mendaftar untuk setiap buletin tunggal dalam niche Anda

    Mendapatkan link di situs top di niche Anda tidak sulit jika Anda hanya pendekatan berbeda daripada sheeple lain .. orang lain mengirimkan copy dan paste pesan bahwa semua mengatakan omong kosong yang sama. Mereka menawarkan sebuah artikel yang unik 500 kata dan meminta link .. lupa suara itu. Tidak ada pemilik website yang serius akan merespon atau menyambut tawaran itu dan jika sebuah situs tidak itu bukan salah satu yang Anda inginkan link dari pula.

    Kebanyakan website memiliki newsletter atau beberapa daftar Anda dapat berlangganan .. mendaftar untuk setiap satu Anda dapat menemukan! Anda akan mendapatkan satu ton kotoran dari email sehingga mengatur alamat email yang terpisah tapi pastikan Anda menyimpannya di domain Anda .. jadi jika Anda menggunakan info @ yoursite email mail Anda mengatur sesuatu seperti halo @ yoursite untuk ini .. DO TIDAK melakukan beberapa kotoran bodoh seperti spam @ atau newsletter @ - setiap pemilik website cerdas akan mengendus ini dan tahu apa yang Anda lakukan.

    Setiap kali Anda mendapatkan newsletter baru membaca dalam 3 detik dan membalas dan pujian beberapa titik .. "Itu bagus - saya setuju tentang (apa pun) karena (titik)" - dan juga mulai men-tweet keluar posting blog dari situs., mereka akan mulai melihat bahwa Anda membalas newsletter mereka (tidak ada yang melakukan ini) dan berbagi barang-barang mereka di media sosial .. ini adalah membangun hubungan.

    Setelah Anda melakukan ini selama beberapa minggu mencakup lapangan di salah satu balasan untuk newsletter mereka .. "Aku benar-benar hanya menulis posting blog tentang (topik Anda membalas tentang) dan ingin tahu apakah Anda ingin mempublikasikannya di website Anda? "

    Ini adalah suatu kasual permintaan posting tamu .. Hal ini tidak mengganggu atau spam seperti 99% dari yang lain .. Ini akan menonjol dan mereka akan mengidentifikasi Anda sebagai orang yang telah berkomunikasi dengan mereka dan mempromosikan konten mereka!

    Pendekatan ini seperti Anda akan seorang gadis yang ingin menikah dan bukan hanya tidur dengan .. Anda harus anggur dan makan dan dimasukkan ke dalam beberapa upaya. Anda tidak akan hak untuk kamar tidur. Jika seorang gadis menjatuhkan celana segera dia kotor! .. Seperti blog kotor jika mereka membiarkan pasca siapa pun tamu! Namun upaya yang layak ketika Anda mendarat posting itu dan mendapatkan link niche yang akan menendang kembali lalu lintas arahan dan memberikan dorongan SEO.


    6) Publish satu blog posting harian yang menargetkan volume pencarian yang rendah ekor panjang kata kunci

    Setiap orang pada panjang ekor kata kunci kereta musik hari ini tetapi sebagian besar akan melewatkan kata kunci yang memiliki volume pencarian yang rendah 20 pencarian .. mereka pikir itu tidak layak akan setelah tapi saya akan memberitahu Anda itu! Kuncinya adalah untuk menargetkan satu setiap hari .. kebanyakan orang melewatkan mereka atas sehingga persaingan rendah .. Anda sering dapat peringkat dengan hanya baik di optimasi situs - rendah meletakkan buah, buah kotoran berbaring di tanah siap untuk mengambil.

    Saya pastikan ekor panjang digunakan dalam judul, di bagian pertama dari konten dan beberapa kali dalam konten. IMG tag ALT dan H2 tag untuk melengkapi itu .. karena Anda akan ini setiap hari pastikan untuk interlink dengan benar.

    Menjadi konsisten datang ke dalam bermain setelah beberapa waktu .. Tapi bayangkan jika Anda ditargetkan kw harian yang "hanya" memiliki volume pencarian bulanan 20 .. Setelah 1 tahun Anda akan menargetkan sekitar 260 kata kunci jika Anda melakukannya Senin - Jumat setiap minggu .. 20 x 260 = 5.200 pencarian SANGAT TARGETED bulan .. Jika di situs optimasi Anda adalah sampai dengan awal dilakukan dengan benar Anda akan peringkat di atas untuk semua ini.

    Jenis lalu lintas akan melakukan lebih baik dari kata kunci yang lebih umum karena ini berbuntut panjang volume yang sangat rendah sangat ditargetkan! Ketika Anda berpikir tentang gambaran besar ini adalah sebuah hal yang mudah untuk mengambil tindakan pada .. Jika Anda tidak mampu untuk melakukan outsourcing artikel setiap hari hanya menulis hal pertama di pagi hari .. bangun 15 menit lebih awal untuk menyelesaikannya. . Lakukan saja! Ini adalah sebuah cara mudah untuk meningkatkan lalu lintas Anda tapi tidak dengan sembarang lalu lintas .. ini sangat ditargetkan. Setelah Anda mulai membuat uang meningkat menjadi 3-5 ekor panjang volume pencarian yang rendah ini. Kebanyakan orang hanya melihat volume pencarian besar dan tidak ingin menempatkan usaha ke hal-hal volume rendah .. Aku akan membersihkan rumah dengan barang-barang sepanjang hari.

    Ingat semua ini dapat ditingkatkan dengan beberapa karyawan maka Anda benar-benar bisa mendapatkan memasak .. tapi seperti biasa tidak setengah pantat karyawan!

    Berharap sebagian dari Anda menemukan ini berguna .. Aku ingin mendengar tanggapan Anda pada orang-orang ini dan akan senang melihat orang lain posting satu tips untuk meningkatkan lalu lintas, mari thread ini ke dalam panci emas untuk membantu satu sama lain! Ciao untuk sekarang ..
     
  3. irsyahtra

    irsyahtra Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2014
    Messages:
    1,887
    Likes Received:
    112
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    Hasil translate ya gan?
    Kata2nya susah dimengerti -_-
     
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Hero

    Joined:
    Oct 15, 2014
    Messages:
    650
    Likes Received:
    19
    Duhhh translate beneran ini mah 8-|
     
  5. yogayps

    yogayps Ads.id Pro

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    476
    Likes Received:
    31
    Location:
    Jakarta Timur
    Iya kayaknya hasil translate hahah

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  6. sayabisa

    sayabisa Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    850
    Likes Received:
    266
    Location:
    Bandung
    :entahlah: sulit dimengerti...
     
  7. dunet

    dunet Super Hero

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    935
    Likes Received:
    178
    Bukan kayaknya gan.. Emg murni hasil translate'an :lol:
     
  8. UdhyAsbudi

    UdhyAsbudi Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 11, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    16
    Location:
    Depan Laptop
    Nyimak aja siapa tau ada mastah yang kasih pencerahan karena bahasanya lebih sakti dibanding bahasa sansekerta :pusing:
     
  9. marketer

    marketer Ads.id Pro

    Joined:
    May 22, 2013
    Messages:
    480
    Likes Received:
    64
    cantumin sumber aslinya napa :p

    _http://www.blackhatworld.com/blackhat-seo/white-hat-seo/740933-6-ways-increase-your-website-traffic-get-ready-work-smart.html

    6 Ways to Increase Your Website Traffic (Get Ready to Work SMART!)

    Ok guys, I wanted to dive into something that we are all after when it comes to SEO... TRAFFIC. That is why people buy SEO services and that is why the BHW marketplace is active around the clock. Everyone is after traffic.. website visitors is what makes the IM world turn, without them we would all be dead broke and probably bagging groceries.

    I sell a lot of SEO service on the forum but I also have my own sites and projects that I work on away from my services. There are so many different ways to get traffic to your website but we all get wrapped up with top Google rankings.. you can get traffic even if you are not #1 on Google for your main keyword.

    These are 6 ways I get website traffic for a variety of sites I monetize personally. After you read this I ask you to post one of your tips for increasing traffic, let’s turn this thread into a pot of gold to help each other and newbies to the forum. There is so much guru BS out there so lets start some intelligent discussions we can all build on.

    1) Target your page 2-3 organic rankings

    Page 2 – 3 is useless for traffic forget about it! Nobody looks through those pages, If you are on those pages you might as well be on page 74 and page 469. But did you know you can usually give your internal pages that are ranking on page two and three a quick boost just by playing with your internal linking?

    Use Google Analytics, webmaster tools and semrush to identify the terms and pages that are on page two and three. Write them all down.. Organization is key here... after you find potential targets you need to find pages on your site that have some good juice to toss at those pages.

    You can use open site explorer and look at the DA and PA.. imo they are crap metrics that can be easily rigged but when you are dealing with your own site they should give you a good idea of what pages are solid.. well as long as you aren’t spamming your own site! You can do this in 2 seconds by entering your main URL in OSE and then look at the top pages tab.

    Once you have identified your strongest pages drop some links on those pages to your pages that are sitting on Google page 2 and 3.. this works good for long tail keywords that need just a little nudge. Smart internal linking is something 99% of people forget to do and it makes zero sense as there are a lot of missed opportunities here. Take small steps and don’t just drop a shit load of internal links to a single page at once, make small changes and see how the SERPS react - it's all about that testing and optimizing guys.

    dan seterusnya..baca sendiri ya..menurut ane enak baca dari bahasa asli daripada baca dari translate an ancur :lol:
     
    masawam, pujis and magelangan like this.
  10. erwinaga

    erwinaga Hero

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    697
    Likes Received:
    107
    Location:
    Surabaya
    wkwkw....Mana panjang banget lagi,,, baca alinea pertama j dah pusing gan :pusing:
     
  11. agungphe

    agungphe Ads.id Starter

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    duuuh pening pala,,, :pusing:
     
  12. javamart

    javamart Sesuai Harapan

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    818
    Likes Received:
    66
    Location:
    Solo
    wkwkwk ini kek nya orang bule translate ke indo :omg:
     
  13. idnseo

    idnseo Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 13, 2015
    Messages:
    134
    Likes Received:
    2
    wkwkwkkw aneh gitu bahasanyaa...
     
  14. Afrialdi.com

    Afrialdi.com Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 7, 2012
    Messages:
    169
    Likes Received:
    13
    Location:
    Kampung "STM"
    usahanya cukup bagus
    terima kasih banyak masgan
     
  15. rinirina

    rinirina Aged Domains Seller

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    1,382
    Likes Received:
    146
    Location:
    Rivendale
    waduh pusing juga bacanya :)
     
  16. exeljedden

    exeljedden Masih Meraba di IM

    Joined:
    Dec 9, 2010
    Messages:
    1,144
    Likes Received:
    28
    Location:
    dunia hayal
    puyeng bacanya gan...

    translate sih transelate gan, tapi jangan mentah2 kali lah klw mau di share...

    btw thanks gan... usaha ente bagus :D
     
  17. saat ini

    saat ini Banned

    Joined:
    Jun 1, 2015
    Messages:
    528
    Likes Received:
    8
    Location:
    indonesia
    sulittt dipahami
     
  18. geovani

    geovani Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    929
    Likes Received:
    159
    Location:
    jakarta
    translatenya masih mentah dan harus di poles sana sini biar enak di baca hehehe
     
  19. alfian88

    alfian88 Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    121
    Likes Received:
    6
    Location:
    Cirebon
    aduh pusing bacanya :-&
     
  20. astsony

    astsony Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    496
    Likes Received:
    1
    Location:
    Surabaya
    aku lebih paham baca yg ini.. :D
     

Share This Page