1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Horree... Facebook Sekarang Bisa Live Streaming

Discussion in 'Internet News' started by BlogAfifcom, Aug 4, 2015.

  1. BlogAfifcom

    BlogAfifcom Newbie

    Joined:
    May 30, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    9
    Facebook Sekarang Bisa Live Streaming
    Suber Sindonews


    Facebook sekarang bisa live streaming. Foto: Istimewa
    CALIFORNIA - Facebook baru saja menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa melihat sebuah acara streaming secara live (langsung).


    Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu, menghadirkan video dari festival musik tersebut dalam Place Tips. Sistem dari Facebook ini memungkinkan pemilik bisnis terhubung dengan konsumennya saat berada dalam toko.


    Selain melihat video dari Lollapalooza, pengguna Facebook dengan memiliki teman yang menghadiri festival musik tahunan tersebut, dapat melihat foto dan video yang mereka unggah.


    Facebook memulai fitur tersebut dengan memutar video dari festival musik Lollapalooza dalam Place Tips. Sistem dari Facebook ini memungkinkan pemilik bisnis terhubung dengan konsumennya saat berada di dalam sebuah toko.


    Langkah yang dilakukan Facebook ini diharapkan mampu bersaing dengan aplikasi video streaming Periscope dan Meerkat. Aplikasi-aplikasi itu memungkinkan pengguna Twitter bisa menyiarkan acara secara langsung dari akun Twitter mereka, demikian dilansir PhoneArena, Senin
     
  2. yudha666

    yudha666 Newbie

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    kayanya baru buat artis-artis doang gan
     

Share This Page