1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Daftar adsense gak keterima terus, haruskah pakai identitas yang lain?

Discussion in 'Adsense Basics' started by Badiuzzaman, Mar 25, 2015.

  1. Badiuzzaman

    Badiuzzaman Newbie

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Selamat siang agan agan, saya masih newbie belajar adsense. baca baca.. udah lama ngebloging tapi tak kunjung diterima adsense. punya web di badinesia(dot)com. Saya sudah daftarkan ke adsense tapi jawabannya gini

    "
    Status permohonan AdSense Anda
    Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense. Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini. Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan adsense atau mematuhi panduan mutu webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini. Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:
    • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
    • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
    • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
    Mohon masukannya gan harus ditambah apalagi di web saya? matur nuwun....
     
  2. muhira007

    muhira007 >>Good Seller<<

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,600
    Likes Received:
    95
    Location:
    Sukabumi, Jawa Barat
    Klw ane pengalaman pernah ke banned pake nama sendiri, terus di bulan berikutnya daftar lagi tapi pake nama Ibu ane sendiri, di coba aja gitu :malaikat:
     
  3. Badiuzzaman

    Badiuzzaman Newbie

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    pakai website yang sama gan?

    ane punya beberapa website, mau coba website yang lain pake akun saya itu tapi gak bisa diganti nama webnya pas di pendaftaran adsense yaa
     
  4. Purwanto

    Purwanto Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    5,578
    Likes Received:
    532
    Location:
    Cirebon
    Sepertinya sdh byk yg sharing trik daftar adsense cepat diterima.
     
  5. googlegames

    googlegames Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 27, 2014
    Messages:
    240
    Likes Received:
    11
    keknya ada beberapa duplikat konten masbro,
    duplikat post ma archive coba archivenya dinoindex aj ( yg ada archive.html )
    trus duplikat konten ama site lain diapus ada konten yg sama ma kaskus dll (_copyscape.com/?q=http%3A%2F%2Fbadinesia.com)

    tunggu mpe ga keindex baru daftar lg, pasang iklan di home ama post aja, archive, kategori(soalnya ada kategori yg isinya cuman 1 biji doang), tag, search result apalagi attachment ga usah pasang dulu
     
    Last edited: Mar 25, 2015
  6. elroses

    elroses Hero

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    513
    Likes Received:
    171
    Location:
    Tasikmalaya
    Emang lagi susah sekarang daftar GA :D
     
  7. Badiuzzaman

    Badiuzzaman Newbie

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Terima kasih kawan-kawan.. akhirnya masuk di review pertama situs badinesia(dot)com bersiap review kedua.. gmana ya? masih bingung
     
  8. kettei

    kettei Newbie

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Gan, perkenalkan sebelumnya saya newbie yang punya niat buat nyoba dan ngulik adsense hehe. Mohon maaf nih sebelumnya gan belum apa-apa nanya ke agan. Mau menanyakan sesuatu gan, boleh yaa? hehe. Sebelumnya saya ceritain dulu yaa gan.

    Jadi, saya baru membuat blog dengan niche komputer (dalam bahasa inggris hasil translatean) dan baru berumur kurang lebih 2 minggu. Pada minggu pertama, link buat daftar adsense di blogger itu masih ga bisa diklik. Akhirnya tombol daftar adsense di blogger itu, terbuka setelah umur blog kurang lebih 4 hari (mungkin sudah ada traffic atau jumlah post yang sudah terindex yang memadai). Saya seneng banget gan waktu itu, kirain pas daftar langsung diterima, dan bisa langsung pasang ads. Tapi setelah mendaftar dan menunggu 24 jam, saya mendapatkan email dari google, bahwa blog saya kontennya tidak memadai. Saya di situ bingung banget gan, soalnya saya merasa point-point yang disampaikan google itu, sudah saya penuhi dan dirasa masalah copy-paste atau plagiat tidak terdeteksi. (berdasarkan yang saya cari tahu di forum ini, kalau misal masalahnya konten yang duplikat, penyampainnya bukan konten tidak memadai)

    Setelah itu saya melakukan perbaikan secara berkala, mulai dari grammar, perbanyak konten, menambah jumlah karakter/kata, mengganti tema yang lebih responsif, menyediakan gadget, tidak menggunakan readmore, dll (segala petunjuk yang ada di forum). Sudah 6x saya mengapply ke google, dan mendapatkan jawaban yang sama. Yang membedakan adalah lamanya/waktu balasan email dari google. Pada kali ke-tiga percobaan saya mendapatkan email itu harus menunggu sekitar 24 jam, tapi setelah itu kali ke-empat dst. saya menerima email balasan hanya dalam waktu 3 jam.

    Yang menjadi pertanyaannya gan,
    1. Apa yang harus saya perbaiki dan lakukan yaa gan untuk memecahkan masalah "Konten yang tidak memadai"?
    2. Apakah ada faktor penyebab balasan email yang menjadi lebih cepat? Apa blog saya sudah tidak bisa diterima google? Atau hanya butuh perbaikan sedikit lagi, yang menjadi penyebab google menjawab dengan cepat?

    Saya sangat mengharapkan jawaban dan petunjuk dari agan. Terimakasih banyak sebelumnya gan. Alamat blog computersdirectory.blogspot.com

    Salam,
     

Share This Page