1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bimbel Bisnis Toko Online Agustus 2014

Discussion in 'Internet News' started by rwpbsd, Aug 4, 2014.

  1. rwpbsd

    rwpbsd Newbie

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    bsd
    Hore …. hari ini jualan toko online saya laku banyak …. mungkin kata-kata itu sangat ingin didengar oleh pemilik bisnis toko online.

    Memang bisnis toko online semakin diminati para penggiat dunia internet selain prosesnya murah tidak harus seperti memiliki toko fisik, tidak memerlukan waktu yang banyak, tetapi tetap bisa memberikan penghasilan atau uang yang maksimal.

    Beberapa Hal yang perlu sobat persiapkan dalam membuat toko online :

    Riset Kata kunci.

    Disini penting sobat mencari kata kunci apa yang akan dipakai dalam website sobat dan berapa banyak pesaingnya.

    Membeli Domain dan Hosting

    Mencari tempat membeli domain dan hosting salah satu hal yang juga sangat penting dan memberikan nama domain dan hosting sebagai toko online sobat merupakan sesuatu yang sangat penting untuk jangka panjang

    Memasukkan Plugin yang SEO Friendly

    Memasukkan / menginstal plugin2 yang SEO Friendly merupakan hal yang penting agar website toko online sobat bisa segera diindeks/dikenali oleh mesin pencari google.

    Membuat artikel yang baik dan Bermanfaat.

    Hal yang paling utama, bagaimana sobat membuat artikel yang baik dan bermanfaat bagi pembeli di website sobat. Dengan konten / artikel yang baik, website / toko online sobat dipandang sebagai website yang baik dan menjadi prioritas baik oleh google maupun customer.

    SEO Off Page

    Yang juga tidak kalah penting adalah SEO Offpage. Usaha sobat memaksimalkan website/toko online sobat dengan melakukan berbagai macam hal yang menguntungkan seperti blog walking (berkomentar di blog orang lain), iklan di social media dsbnya

    Sifat Melayani dan Customer Service Excellent

    Ini merupakan sikap yang juga tak kalah pentingnya saat website sobat mulai didatangi customer. Bagaimana sobat melayani customer, bagaimana sobat bisa dipercaya customer dan bagaimana sobat melayani customer setelah customer melakukan pembelian. Menurut saya ini juga merupakan hal yang paling penting, karena jika pembeli merasa puas, maka dengan sendirinya dia akan kembali dan merekomendasikan toko online sobat.

    Nah Sobat …. maukah sobat memiliki Bisnis Toko Online seperti itu?

    Jika sobat tertarik memiliki Toko Online yang menghasilkan, sobat dapat mengikuti Bimbingan Belajar Bisnis Online RWP BSD.

    Bimbingan belajar ini, akan diadakan pada 29 – 31 Agustus 2014. (Jumat, Sabtu dan Minggu) bertempat di BSD Tangerang Selatan.

    Pada bimbingan toko online ini, sobat akan diajarkan 6 hal diatas dan sobat akan praktek langsung membuat toko online yang menghasilkan selama 3 hari.

    Jika sobat berminat dan kesempatan ini langka dan kusus untuk 10 orang peserta, sobat dapat menghubungi saya (Rinaldi Pasaribu) di 08159287959 atau mengirim email ke rwpbsd@gmail.xxx

    Sobat dapat berkonsultasi terlebih dahulu atau bertanya tentang metode bimbel yang kami adakan. Silahkan hubungi kami dengan senang hati akan membantu Anda.
     

    Attached Files:

  2. mr.google

    mr.google Ads.id Starter

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    izin nyimak aja deh mas.
    soalnya gak di tanggerang.
     
  3. abdul firmansyah

    abdul firmansyah Newbie

    Joined:
    Aug 9, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Location:
    cibaduyut
    bookmark dlu nih ilmunya
     
  4. mbalelo

    mbalelo Hero

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    616
    Likes Received:
    85
    Location:
    Udara Segar..
    Share dikit dong inponya... biar greget ikutan ada.. :D
     

Share This Page