1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] PENA MAYA Jasa Penulis Konten Blog Indonesia

Discussion in 'Service' started by penamaya, Jul 15, 2014.

  1. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    Asalamualikum warga Ads.id yang baik, temen-temen newbi dan sepesial buat Kak Momod mohon izin buka lapak yach.. Langsung aja..

    Di Forum tercinta Ads.id ini saya buka :

    Lapak Jasa Penulis Konten Blog Indonesia dengan Rincian Jasa sebagai berikut :

    Spesial Niche (berdasarkan order yang sering saya kerjakan) :

    * Kesehatan
    * Berita terkini (Google Trends)
    * Travel / Wisata Indonesia
    * Entertainment
    * Olahraga
    * Gadget
    * Properti / desain interior
    * Resep masakan
    * Artikel semi ilmiah (harga menyesuaikan "keseriusan" tulisan)

    *** Niche lain silakan request saat order untuk dipertimbangkan ***

    Pengerjaan :

    Jam Kerja : Senin - Jum'at, dikerjakan berdasarkan order masuk (yang duluan dikerjakan lebih dulu), bila sedang penuh kami akan buat kesepakatan waktu selesai, misalnya beberapa hari kedepan baru jadi bagaimana? Kalau pemesan setuju berarti "Deal".

    Garansi : Kami akan benahi artikel dengan kualitas di bawah standar atau yang belum sesuai dengan yang diinginkan atau kami ganti artikel baru. Maaf kami agak kesulitan bila harus memaksakan menanam Keyword di dalam 1 artikel dalam jumlah berlebih, mungkin dalam 1 artikel hanya kami sisipkan 1 atau 2 keyword itupun akan ditempatkan secara natural dan mengalir agar artikel tetap enak dibaca.

    Teknis Pengerjaan : Kami melayani 2 cara penulisan konten yaitu,

    * Langsung Posting ke Blog (silakan berikan akun kontribur di Blognya)
    * Artikel saya kirim via E-mail dalam format .txt atau .doc

    Harga Satuan :

    * 200 kata > Rp. 6.000

    * 300 kata > Rp. 9.000

    * 400 kata > Rp. 12.000

    * 500 kata > Rp. 15.000

    Untuk harga 600-750 kata atau jumlah lain di luar daftar di atas, silakan hubungi kami langsung. Mohon maaf kami hanya menerima order tulisan maksimal 750 kata :)

    Harga Paket (Lebih Murah) :

    * Paket A = 300 kata, 1 artikel per hari, selama 1 minggu (7 artikel) = Rp 60.000

    * Paket B = 300 kata, 2 artikel per hari, selama 1 minggu (14 artikel) = Rp 120.000

    * Paket C = 300 kata, 1 artikel per hari, selama 1 bulan (30 artikel) = Rp 260.000

    * Paket D = 300 kata, 2 artikel per hari, selama 1 bulan (60 artikel) = Rp 520.000

    Contoh Artikel :
    “Empress Orchid”: Kisah Ratu Terakhir Kekaisaran China – Resensi Saya

    Gender masih menjadi isu yang sensitif di China pada pergantian abad 18 ke 19. Keberadaan wanita yang “mengerti” politik sering dikaitkan dengan kemunduran sebuah pemerintahan. Belasan selir dari berbagai dinasti dikenai hukuman pancung atau gantung diri karena ikut campur masalah politik kerajaan. Bahkan, salah satu ramalan negeri tirai bambu ini mengatakan “China akan dihancurkan oleh seorang wanita”.

    Mengambil tokoh utama seorang wanita, buku Empress Orchid berkisah tentang perjalanan hidup Yehonala (bergelar Permaisuri Tzu Hsi atau Empress Dowager), gadis anak bupati rendahan yang bernasib baik, terpilih menjadi salah satu diantara tujuh istri Kaisar Hsien Feng dari Dinasti Qing. Dengan sudut pandang orang pertama, Anchee Min berhasil menghadirkan suasana “mewah namun menegangkan” di balik tembok istana Kota Terlarang.

    Pada masa itu, seorang Kaisar memiliki setidaknya tiga ribu orang wanita sebagai selir dan hanya tujuh yang dianggap istri resmi. Persaingan dan kecemburuan menghantui ketujuh wanita ini setiap hari, terutama untuk memperebutkan “benih naga” agar anak yang lahir dari rahim merekalah yang akan menjadi pewaris takhta. Bahkan, tidak jarang perseteruan ini mengarah pada persekongkolan dan intrik saling menjatuhkan. Dendam semakin membara ketika ternyata Tzu Hsi adalah satu-satunya istri yang berhasil melahirkan anak lelaki, Tung Chih, yang kelak menjadi Kaisar menggantikan ayahnya.

    Dengan berani, Anchee Min menampilkan Tzu Hsi sebagai sosok wanita berkarakter sangat kuat. Dia digambarkan sebagai selir dengan naluri dan kemampuan untuk memimpin negara, tidak seperti selir-selir lain yang menghabiskan waktu dengan menanam bunga dan menyulam. Berbeda dengan versi resmi pemerintah China yang menyebut Tzu Hsi sebagai wanita berkelakuan buruk, berdarah dingin dan haus kekuasaan.

    Bersama-sama dengan suaminya, Kaisar Hsien Feng, serta Pangeran Kung (adik Kaisar), Li Hung Chang (menteri luar negeri), dan Yung Lu (panglima perang), mereka berupaya memulihkan kondisi China yang berantakan akibat Perang Candu. Termasuk juga menghadapi politik istana yang licik dan kejam, serta mengadili menteri-menteri korup yang merencanakan kudeta. Karena tindakannya ini, pers-pers Barat menyebut Tzu Hsi sebagai wanita ambisius, penjagal, kepala batu, dan penghisap darah.

    Teknologi Informasi, Manfaat dan Efek Sampingnya

    “Jamane aku jaman sikil ra nyepatu. Jamane kowe jaman sikil ra tau mlaku.”

    Pernah mendengar kutipan lagu Koes Plus “Jamane Aku” di atas? Secara bebas, petikan lirik di atas diterjemahkan “zamanku zaman kaki tak bersepatu, zamanmu zaman kaki tak pernah dipakai berjalan”. Lagu ini, merupakan semacam sindiran untuk orang-orang yang mabuk dan terlena dengan kondisi zaman sekarang. Zaman yang para manusianya dininabobokan oleh berbagai macam fasilitas dan teknologi.

    Saat ini, sah kalau dikatakan hampir 24 jam waktu kita diisi oleh teknologi. Handphone, komputer, laptop, televisi, MP3 player, dan belasan gadget lain. Semua hal menjadi gampang dilakukan. Waktu menjadi terasa sangat cepat. Kita tak perlu repot-repot pergi ke dokter untuk mengetahui ciri-ciri penyakit kanker. Cukup dengan laptop dan modem, kita sudah bisa menemukan ribuan referensi tentang penyakit tersebut, lengkap dengan metode pengobatan dan cara pencegahannya. Kita pun tidak harus pergi ke kantor redaksi jika ingin menyerahkan tulisan, cukup dengan satu kali klik dari email. Zaman kita saat ini, adalah zaman “sikil ra tau mlaku”.

    Pada dasarnya, kita sepakat bahwa teknologi informasi dan komunikasi telah membawa dampak besar bagi kehidupan manusia. Model komunikasi berubah, konsep pergaulan sosial bergeser, dan hampir semua hal menjadi lebih mudah. Setiap sel dalam diri kita seakan dengan gampangnya dapat terhubung dengan orang lain dan dunia luar. Berbagai persoalan yang dulu belum terpikirkan, seperti membangun sebuah database raksasa dimana semua orang dapat melihat dan mengambil, menjadi sesuatu yang mungkin berkat campur tangan teknologi.

    Perkembangan teknologi juga memunculkan berbagai lapangan kerja baru. Ratusan ribu orang direkrut untuk bekerja di perusahaan-perusahaan hardware dan software, situs-situs ternama, online shop, sampai game online, suatu hal yang belum terpikir oleh kita beberapa dekade lalu.

    Sayangnya, ada efek samping dalam hal ini. Monopoli dalam satu bidang teknologi oleh sebuah perusahaan tertentu, menjadi pertanda bahwa hukum perdagangan bebas kita hampir tak ada bedanya dengan hukum rimba. Yang paling berkuasa dan memiliki modal terbanyak, menjadi raksasa yang mencaplok perusahaan-perusahaan lain yang lebih kecil. Seperti yang digambarkan dalam film Antitrust, persaingan kurang sehat dengan dibumbui berbagai kecurangan, merupakan “behind the scene” dari kesuksesan sebuah perusahaan teknologi.

    Seharusnya, kemajuan pesat ini mampu dimanfaatkan manusia untuk meringankan pekerjaannya. Orang tidak perlu lagi belajar sempoa yang rumit karena sudah ada Excel yang akan mengerjakan hitung-hitungan sampai puluhan digit. Orang tidak harus menulis surat, membeli perangko dan mengirimkannya melalui pos, karena handphone sudah mengambil alih itu semua. Dengan peralatan serba canggih seperti ini, sudah selayaknya kehidupan manusia menempati tingkatan yang lebih maju daripada sebelumnya.

    Namun, pada kenyataannya, kemajuan teknologi ini justru membuat manusia semakin manja. Kita menjadi kehilangan seni berbahasa dalam mengungkapkan sebuah maksud seperti saat menulis surat, karena sms (short message service) menghendaki bahasa yang langsung, to the point, dan tidak berbelit. Kita terbiasa menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer dan televisi, sehingga dampaknya akan langsung terasa saat listrik mati. Juga, orang-orang tidak lagi mementingkan hubungan antar personal, karena jejaring sosial menghadirkan sistem kronologi dengan sangat meyakinkan. Mengutip Raditya Dika, saat ini kita tidak perlu menilai kepribadian orang dengan bergaul dengannya dalam waktu lama, karena timeline jejaring sosial sudah menjelaskan “siapa dia”.

    Lebih jauh, teknologi informasi ini menjadikan manusia semakin malas berpikir. Let us think for you. Biar kami yang berpikir untukmu. Serbuan informasi dari bermacam media yang berbasis teknologi, jika tidak disikapi dengan waspada, hanya akan membuat pikiran kita menjadi semacam “tempat sampah” yang menampung ribuan informasi instan tanpa bisa mengolahnya. Derasnya arus informasi ini membuat kita kurang kritis dan tergagap dalam menerjemahkan keadaan, karena di dalamnya tersimpan pesan dan perspektif yang telah disetting, dan menggiring kita untuk mengambil satu atau seluruh perspektif tersebut. Apalagi, jika kita belum mampu memilah dan memilih informasi secara benar.

    Pada intinya, pemanfaatan semua bentuk teknologi informasi berada di tangan masing-masing pengguna. Segala hal memiliki sisi positif dan negatif. Kita bebas memilih untuk menjadikan teknologi tersebut sebagai alat yang meningkatkan kehidupan kita, atau sebaliknya untuk hal-hal yang bersifat merusak, atau malah kita yang diperalat oleh teknologi?

    Pembayaran : BCA & BNI
    Fast Response :
    FB : hxxp://facebook.com/kurnia.indasah
    YM : sediagaartikel @ yahoo .com
    SMS : 0856 4335 5035

    Demikian ya rekan-rekan informasi lapaknya. Oh ya pada pembukaan lapak kali ini saya berikan 3 FR artikel 100 kata untuk 3 komentar pertama dengan itrader minimal 3 dan bersedia untuk memberikan hasil reviewnya...
    :kembang:

    Terimakasih
     
    Last edited: Mar 16, 2015
  2. newcomer

    newcomer (7) Hero Known Trader

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    716
    Likes Received:
    28
    Location:
    Manado
    cba FRnya gan
     
  3. artmosfire

    artmosfire (4) Ads.id Fan New Trader

    Joined:
    Sep 9, 2013
    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Location:
    Sukoharjo - Solo
    Nyoba FR nya dong gan
     
  4. whitetrader

    whitetrader (38) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    1,492
    Likes Received:
    67
  5. Bestoffer

    Bestoffer (49) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 19, 2013
    Messages:
    845
    Likes Received:
    59
    Location:
    Bogor
    siapa tau dapet FR :D
     
  6. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    Selamat gan, FR siap menanti :D
    Silakan pm niche yg diinginkan, tapi untuk FR cuma 100 kata ya gan... :D
     
  7. ALIFKINGDOM

    ALIFKINGDOM Newbie

    Joined:
    Jul 1, 2012
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    FR nya dong gan
     
  8. renggap

    renggap (35) Hero Known Trader

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    537
    Likes Received:
    40
    yaah pengen nyobain FR.. tp kok cuma 100 kata gan, bikin 300 kata dong kalo boleh.. hehe..
     
  9. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    dua FR udah meluncur, silakan cek PM masing-masing. agan yang dapat jatah FR monggo kirimkan niche-nya, ditunggu sampai besok pagi, kalau belum dikirim berarti FR dikasih ke yang lain ya gan :)
     
  10. newcomer

    newcomer (7) Hero Known Trader

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    716
    Likes Received:
    28
    Location:
    Manado
    Barusan nerima FR dari si TS. Penilaian jujur saya, artikelnya mantap dan enak dibaca. minat order jdinya. Mau riset KW dlu klu gini.

    Oh iya, saran buat TS, opsi untuk kontak dan pembayarannya ditambah, biar mempermudah pelanggan. :)
    itu saja dari saya
     
  11. whitetrader

    whitetrader (38) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    1,492
    Likes Received:
    67
    ane kasih review setelah baca artikelnya

    artikelnya bagus, natural, tidak menambahkan kata-kata yang "tidak penting", mudah dicerna . .

    pokoknya sip lah
     
  12. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    Terimakasih untuk Hasil Review dan masukannya, udah ditambah data kontak dan pembayarannya, pingin buat akun Paypal sebenarnya tapi belum punya kartu kredit buat verifikasi, kalau belum verified itu dah bisa buat transaksi belum ya kak ? baiknya gimana kak ?
     
  13. whitetrader

    whitetrader (38) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    1,492
    Likes Received:
    67
    pake vcc aja klo ga punya kartu kredit. harus verified biar ga beresiko di limit
     
  14. karpovkasparov

    karpovkasparov Newbie

    Joined:
    Jul 15, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Order dong paket A sis.
     
  15. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    Siap gan, silakan PM niche-nya, sori tadi disambi nulis yg lain, jadi nggak nyadar ada komen masuk :D
     
  16. ignatiaedith

    ignatiaedith Newbie

    Joined:
    Jul 2, 2014
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    Persen paket 300 kt 2artikel/day... Bayar bs separo dulu?
     
  17. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    Bisa sekali Gan.. ini yg di maksud paket mingguan atau bulanan ya ? Kalau jadi pesen silakan kirim niche yang diminta via email atau PM ya gan... thanks :D
     
  18. ayyas muhandis

    ayyas muhandis (16) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    250
    Likes Received:
    3
    niche herbal bisa kah?
     
  19. penamaya

    penamaya (3) Newbie New Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bumi Pakuncen
    Siap, bisa gan, ditunggu ordernya :senyum:
     
  20. rabins

    rabins (10) Ads.id Pro Known Trader

    Joined:
    Jan 21, 2007
    Messages:
    267
    Likes Received:
    27
    tertarik nih buat pesen, ninggalin jejak dulu, lagi dijalan


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     

Share This Page