1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Surat Terbuka untuk Idhostinger.com

Discussion in 'Hosting & Domain' started by narnooke, Feb 21, 2014.

  1. pluto01

    pluto01 Super Hero

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    72
    Location:
    Pekanbaru - Riau
    Iya kemungkinan besar mereka sabtu minggu libur.

    Sekarang sudah senin kalo ga salah, apakah sdh ada khabar dari mereka om TS? dicoba hubungi terus dan juga dicoba PM orgnya yg di sini.
    Semoga bs secepatnya selesai.
     
  2. narnooke

    narnooke Ads.id Fan

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    163
    Likes Received:
    9
    Masalah sudah selesai. VPS sudah disetup oleh IDHOSTINGER. Terimakasih atas dukungan kawan2 ads-id semua.
     
  3. cahyae

    cahyae Newbie

    Joined:
    Mar 7, 2012
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Maaf mas mau naya apakah di VPS sudah bisa instal wodpress blm,semenjak upgrad cpanel ,saya ga bisa instal wodpress automatic di cpanel ya ...padahal dah langganan 1th jadi dianganggurin deh sekarang
     
  4. Reynaldo

    Reynaldo Newbie

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Selamat gan, penantian yang sabar tentunya
     
  5. alsantos

    alsantos Newbie

    Joined:
    Nov 21, 2010
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    hehehe..kasus spti ini sangat banyak terjadi..lokal maupun juga di us,europe atau asia.Ane punya pengalaman banyak soal ini termasuk hosting dari us,europe dan pernah yg dari jepang.Kalau buat website untuk bisnis beneran ane sarankan pilih yg bener2 jos walau sedikit mahal tapi puas.Yg lokal memang sangat banyak yg ga beres servicenya..tapi yg luar pun juga banyak.Ane biasanya lihat di banyak forum dan lihat komentar para pemakai khususnya di webhostingtalk.com..dari komentar para pengguna kita bisa simpulkan mana yg bagus n mana yg cuma hosting kacang gembus hehehe.
     
  6. Idhostinger

    Idhostinger Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 26, 2011
    Messages:
    106
    Likes Received:
    6
    Halo,

    Kami mohon maaf karena baru dapat membalas komplain Anda. Hal ini karena tim admin dan support kami beberapa waktu yang lalu disibukkan dengan upgrade versi cpanel kami (Anda dapat mengeceknya dengan login di member area untuk melihat cpanel terbaru kami). Selama masa upgrade, kami belum dapat mengaktifkan order baru, termasuk order vps. Selain itu, beberapa waktu yang lalu server VPS kami penuh dan kami masih men-setup server baru untuk vps. Server VPS saat ini telah siap untuk digunakan.

    Solusi:
    * Jika Anda masih mengalami masalah ini, mohon segera hubungi kami di menu Bantuan di member area Anda. Kami akan segera membantu dan mem-proses order Anda. Saat ini kami memberikan support pada Senin - Minggu pukul 08.00 - 23.00.
    * Jika akun Anda hingga saat ini belum diaktifkan, maka mohon segera hubungi kami di menu Bantuan di member area dan kami akan mengaktifkan akun VPS Anda dan menambah masa aktif 1 bulan secara gratis untuk order vps Anda tersebut.
    * Jika Anda meminta refund, mohon mengirimkan tiket di menu Bantuan di member area. Kami akan merefund dana Anda secara penuh dalam maksimal 5 hari kerja.

    Salam Hangat,
    Hostinger Indonesia.
     

Share This Page