1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Mengatasi Limit Paypal

Discussion in 'Payment Processor' started by marcuel, Jul 23, 2013.

  1. marcuel

    marcuel Ads.id Starter

    Joined:
    Jul 2, 2011
    Messages:
    88
    Likes Received:
    2
    Assalamualaikum wr.wb para member dan mastah ads-id, langsung to the point aja ya. Paypal saya kena limit, kemungkinan karena saya add email baru tapi email tersebut sudah banyak yang tau jadi bisa saja di login abuse. Tapi dari pihak paypal sendiri bilang kalau ada transaksi aneh dan minta untuk memberikan alasan.

    [​IMG]

    Sekedar info aja ya kalau paypal ini dulu di verifikasi menggunakan bank lokal sekitar tahun 2008 kalau tidak salah. Paypal mengirim beberapa digit nomor ke rekening bank lokal kita lalu nomor tersebut dimasukan ke dalam paypal, dan paypal akan langsung terverifikasi. (tapi cara ini sudah tidak bisa sekarang)

    lanjut ke permasalahan...

    Saya klik resolution center lalu di suruh upload ktp dan memberikan alasan untuk beberapa transaksi

    [​IMG]

    1. Tentang KTP
    Saya ingin tanya bagaimana cara upload ktp tersebut, apakah boleh ktp tersebut di foto atau wajib di scan? kalau di foto itu dibuat depan belakang atau depan dan belakang di pisah?

    2. Informasi tentang transaksi
    [​IMG]

    Alasan transaksi tersebut di isi apa ya? soalnya saya sering beli jasa followers, likes dsb. lalu di jual kembali dan dapat untung dari hasil penjualan tersebut. Takutnya kalau bilang seperti itu malah akun di limit selamanya :(

    3. Nama cuma 1 kata
    Waktu itu umur saya masih 15 tahun dan tidak punya ktp, jadi saya menggunakan ktp tante. Dan maklum kalau orang jaman dulu namanya kebanyakan 1 kata :)) Nah, di sini saya bingung kalau mengupload ktp tersebut. Karena di ktp nama cuma 1 kata sedangkan di paypal saya tambahkan , (koma) di last name.

    [​IMG]

    Mungkin itu saya pertanyaan seputar paypal saya yang limit, saya tidak berani bertindak sendiri karena ini pertama kali paypal saya limit. Dan saya tidak ingin paypal ini limit selamanya karena masih ada sedikit dana disana. Semoga di bulan ramadhan ini yang dapat membantu dilimpahkan rezekinya. AMIN ya robbal alamin :) Terima kasih sebelumnya
     
  2. Risnanda

    Risnanda Super Hero

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    858
    Likes Received:
    21
    Location:
    Gresik
    1. Tentang KTP
    Upload saja KTP yang data nya dengan Akun paypal anda, lebih baik scan depan belakang..

    2. Informasi tentang transaksi itu disuruh menjelaskan transaksinya buat apa itu mas, kan diketerangan ada tuh transaksi mana yang dicurigai sehingga mengalami limit... :D

    :D nunggu share yang lain juga buat tambah pengalaman, jangan takut atau trauma kena limit deh :D
     
  3. akbaralatas

    akbaralatas Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 9, 2012
    Messages:
    89
    Likes Received:
    8
    Location:
    CyberPark Indonesia - Bogor
    shakehand gan..
    ane juga kena limitt --------____________---------
     
  4. johanedison

    johanedison Newbie

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    1) Tentang KTP : tidak ada kewajiban ktp tersebut harus di foto ataupun di scan. yang paling penting adalah data ktp tersebut bisa terlihat dengan jelas oleh pihak paypal. disatukan saja tampilan depan dan belakangnya karena kalau tidak salah ingat tombol uploadnya cuma ada satu (satu kali upload saja). maaf soalnya sudah lama gak urus limit. biasanya kl aku limit aku tinggalkan dan tunggu 180 hari untuk di cairkan dananya. karena menurut saya pribadi effort yg kita keluarin buat urus reinstatenya gak worthed. tapi kalau bro mau berjuang untuk itu aku dukung.


    2) Informasi tentang transaksi : jujur paypal tidak suka dengan transaksi yang bersifat digital. mereka cenderung untuk barang fisik. tapi biar bagaimana pun saya sarankan anda menjawab pertanyaan tersebut dengan alasan yang sebenarnya (sejujur-jujurnya). dari pada berbohong misalnya itu untuk beli sesuatu barang. nanti malah di mintain invoice dan tracking number. soal nantinya akan di limit atau di buka itu sudah kembali ke masalah garis tangan, wajah dan sedekah. karena di paypal tidak ada formula permanen atau absolut untuk 100% bisa di bukakan akunnya. walaupun semua data yang anda berikan adalah asli dan tanpa rekayasa. karena dari pengalaman paypal memang tidak bisa di prediksi.
    oh iya kalau boleh saran. ada baiknya anda sekalian telepon ke paypal singapore untuk memberikan penjelasan. sehingga proses feedback dari paypal bisa lebih cepat.


    3) Nama cuma 1 kata : sampai sekarang apakah akun tersebut tetap menggunakan nama tante anda? jika iya anda perlu berhati-hati ketika menelepon karena suara anda adalah suara cowo. soal menggunakan tanda baca koma menurut saya anda sudah membuat keputusan yang tepat. karena dari dulu setahu aku kl namanya cuma suku kata dan mau tetap bisa di withdraw ke bank maka nama belakangnya cukup ditambahkan tanda baca berupa koma. paling nanti pas upload. bro sertakan aja alasannya bahwa nama aslinya cuma satu suku kata. tapi karena di paypal di haruskan memberikan nama belakang maka bro berinisiatif menggunakan tanda baca koma.
     
  5. nawustik

    nawustik Increased by Giving

    Joined:
    Sep 24, 2012
    Messages:
    1,303
    Likes Received:
    40
    Location:
    Tangerang
    wah, new cases menurut sy :D, kalau sy sendiri belum pernah alami limit spt yg TS alami, cm ada dikit pengalaman yg smoga menambah pencerahan.

    1. Tentang KTP untuk yg satu ini blm pernah sy dimintai oleh pp, pernah sama mb (moneybookers), waktu itu sy kirim scan ktp depan belakang, cm kalu mb kan kirim' via email, sdgkn pp biasa' kirim data2 via resolution center.

    2. Informasi tentang transaksi kalu ini spendapat dg mastah diatas mending jelaskan sejujur', tapi g tw jg si, pernah sy kena kasus jg, cmn kasus'
    Unauthorized payment
    mskpun sdh blg sjujur' d resolution center tetep sj blm pernah menang[-(
     

Share This Page