1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

TIDAK AKAN ADA ORANG KLIK ADSENSE KITA!!!

Discussion in 'Selingan' started by cangix, Sep 11, 2006.

  1. cangix

    cangix Ads.id Fan

    Joined:
    May 6, 2006
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Ide/gagasan/komentar saya ini menaggapi bahwa booming ADSENSE semakin GILa.......

    Pernahkah Anda berpikir lebih baik adsense di gembar-gemborkan atau malah disembunyikan??

    Tentu anda berharap Orang yang ikut adsense itu sedikit tapi KENYATAANnya SANGAT lah banyak!!!

    Dampak yang paling terasa sebagai publisher ialah TAK AKAN MENDAPAT KLIK JIKA SEMUA ORANG TAU TENTANG ADSENSE!!!

    KEBODOHAN PEngemboran Adsense bisa melalui buku atau e-book yang di jual tanpa reseller maupun memakai reseller,,,

    Pemilik situs penjualan buku dan e-book adsense sangat merugikan para publisher!! MEreka ingin mendapatkan keuntungan sesaat dan tidak MEMENTINGKAn publisher!!

    Saya pernah melihat situs penjualan buku di jogja yang memasang iklan di KR setiap hari ini contoh SALAH DARI ADSENSE!

    SAYA SANGAT KECEWA SIKAP ORANG INDONESIA YANG HANYA MENGUNTUNGKAN DIRI SENDIRI dan MERUGIKAN PUBLISHER!!!

    ADa yang sependapat?????? :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(
     
  2. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    setuju banget kadang mangkel ada yang ngklaim kalau bayar sekian dapat sekian (siapa tuh) , ada yang jual ebook tentang adsense tapi website ancur (ini ukuran saya lo)
    pola pemikiran banyak pengguna adsense meraih uang dalam sekian waktu bagi saya harus di sosialisasi pemikiran sebagai pubhliser atau blogger pro
     
  3. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    Yup... mungkin inilah yang dinamakan tertawa diatas penderitaan orang lain. Dia/mereka tidak mementingkan kepentingan para publisher lainnya yang kerja keras dan mendapatkan penghasilan dari Adsense.
    Saya sendiri dari Yogya mas.... saya juga ngeliat kalo tiap hari pasti ada dech iklan2 itu. Ditambah lagi ada penjual password khusus dewasa di KR. Hiii mau jadi apa kota ini nantinya....

    Wah 3x gw kesindir nich... oke dech... no problem... btw, kalo masih meragukan gw bisa ditanyakan koq ke murid2 gw... :p

    Peace


    Angel of Adsense
     
  4. ghosthost

    ghosthost Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
    hmm.. jadi ini sebabnya banyak member asal yogya yah huehehhehehhe...
     
  5. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    he he merasa kesindir mbak, maaf kalau begitu
    di arena perblogan nasional forum ini pernah di sebut "mengampangkan adsense" dan terus terang saya pernah ribut sama orang tentang hal ini.
    buktikan bahwa anggapan mereka salah
     
  6. muridman

    muridman Hero

    Joined:
    Dec 18, 2005
    Messages:
    714
    Likes Received:
    10
    Pada prinsipnya. ditahan atau tidak pasti terus berkembang. Terbukti di negara asalnya adsense terus menjamur, bahkan semua teman saya di myspace.com memiliki blog yang ada adsensenya. Pertanyaanya skrng?
    Apakah adsensenya menghasilkan atau tidak...
    Krn memulai adsense ini masalah gampang.
    Terus untuk penjual ebook atau tidak, saya berpikir jangan terlalu tertutup dengan hal ini. COba masukan "google adsense" atau "Google make money" atau "make money with google adsense" Pasti penjual ebook atau jual software semuanya banyak banget.. apakah mereka saling bentrok? sy gak tau pasti.
    Tapi dari pengalaman saya jv dgn mereka. Mereka saling mendukung untuk jv terbukti mereka saling memberikan komentar+. Tapi yah namanya juga hidup, Pro dan kontra wajar. Pegang pahamnya masing2 aja. Gampangkan?
    Asal tidak saling merugikan atau menjatuhkan. Sipembeli itu yang menilai, yang penting tawarkan uang kembali kalau tidak puas.
     
  7. 1samu

    1samu Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    311
    Likes Received:
    8
    Location:
    www.DennyArdian.Com
    hmm..., gw kira terlalu aneh ...., toh terkadang klik dari Indo juga cuma sedikit. kenapa kita harus menyembunyikan ilmu ketika kita bisa membagi2kannya ?, orang Amrik banyak yang tau adsense, tapi masih aja banyak yang dapet ribuan dollar perhari dari hal tersebut. pertanyaannya bukan pada harus disembunyikan atau tidak. tapi seberapa pintar kita 'menyiasati' taktik 'perang' kita ....

    have a nice war
     
  8. aditan22

    aditan22 Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 22, 2005
    Messages:
    103
    Likes Received:
    1
    KR itu apa sih?

    btw, gimana cara nahannya? satu dua org nyembunyiin masih byk yg nggemborin, namanya juga sesuatu yg ngetrend apalagi yg punya google...
     
  9. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member Banned Permanent

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,963
    Likes Received:
    301
    sebanyak2nya yg tau adsense, berapa banyak???? Banyak orang yang bisa bikin website, berapa banyak yang tidak bisa dan tidak tertarik untuk bikin website? saya rasa sangat sedikit pengaruh kepada publisher oleh hal di atas. MLM yang begitu menjamur aja tetep ngga kehabisan calon anggota.

    memang adsense sedang menjamur, tapi saya rasa semenjamur-menjamurnya adsense ngga bakal memenuhi dunia ini dengan jamur. so just relax :)
     
    neody likes this.
  10. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    KR itu Kedaulatan Rakyat (Korannya orang Yogya), hal itu sudah tidak bisa disembunyikan lagi... saya setuju dengan kata2 1samu diatas.... bagaimana kita menyiasati taktik kita agar kita tidak kalah dengan mereka.
    Pengalaman adalah sesuatu yang akan sangat berguna bagi kita semua. Veteran akan lebih berpengalaman dalam perang daripada seorang perwira kelas satu. Itulah sebabnya kenapa kita harus menemukan trick2 jitu agar penghasilan adsense kita tidak menurun. Lagipula, banyak peluang bisnis yang bisa kita dapatkan dari situ, misalnya bung lukick membuka pencairan cek adsense, trus kursus saya, trus bisa juga nantinya ada jasa2 pembuatan website oleh member disini atau jualan PR link exchange spt di luar negri, dsb...


    Peace


    Angel of Adsense
     
  11. toocool

    toocool Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 5, 2006
    Messages:
    176
    Likes Received:
    1
    Sebenarnya apa sih yang dicari orang di internet? Sebagian besar orang surfing di internet adalah mencari informasi. Termasuk di website kita.
    Mari kita sediakan untuk orang2 yang haus informasi dengan kontent yang menarik, up 2 date dan merangsang org utk dtg ke situs kita. Orang mengunjungi situs kita dan berkeliaran disitu sampai tanpa sadar mengeklik adsense kita hy untuk sebuah informasi.

    Jadi selama org masih membutuhkan informasi, sy yakin adsense tetap berjaya.
     
  12. cangix

    cangix Ads.id Fan

    Joined:
    May 6, 2006
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Mungkin semua salah pengertian yang saya maksud ialah
    APAKAH ADSENSE KITA AKAN DI KLIK ORANG PADAHAL ORANG SEMUA AKAN TAU BAHWA KLIK ADSENSE ORANG ITU IALAH SEBUAH KEBODOHAN YANG MENYEBABKAN ORANG ITU MENDAPAT UANG!!!!

    SEHINGGa seiring dengan penggemboran adsense semakin banyak orang tau apa itu adsense!

    Adsense kan setiap klik kita dapat uang maka orang yang sudah tau bahwa adsense di klik akan mendapat uang maka jarang orang akan mengklik iklan kita!

    So jangan gembar-gemborkan adsense donkkkk!!!! lebih banyak publisher maka penghasilan dari adsense semakin sedikit krn orang sudah tau apa itu adsense sebenarnya!!!

    Orang sekarang kan ga mau kasih duit dan biasanya EGOIS!!!
     
  13. uDins

    uDins Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2006
    Messages:
    868
    Likes Received:
    42
    Location:
    Pijakan Bumi
    Dilihat dari lingkungan saya (dunia kampus red) mereka yang biasa browsing dengan berbagai macam2 informasi jarang yg mempermasalahkan mengenai adsense dan sejenisnya, yang menjadi risih adalah iklan pop up/tiba-tiba muncul dan membuat tidak nyaman browsing.
    Jadi jangan menilai dari satu sisi saja
     
  14. jangkrik

    jangkrik Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 18, 2006
    Messages:
    261
    Likes Received:
    2
    Saya pikir, Adsense tetap akan maju terus, "SELAMA" para webmaster menempatkan ADSENSE sebagai "BUMBU PENYEDAP", bukan "TUJUAN" dari website kita.

    Tujuan utama website adalah menyediakan informasi, dan Adsense adalah tambahan informasi (info related link) yang menguntungkan baik bagi webmaster maupun pencari informasi.

    Jika tujuan utama adalah hanya melulu 'dapet duit dari Adsense', kualitas website jadi turun, bahkan malah ada yg website isinya adsense doang. Inilah yg bikin para user internet jadi frustasi sewaktu mencari informasi, muter-muter keluar masuk website satu ke yg lain, gak dapet2 info ygdiperlukan, seperti kejadian siapa kemaren tuh yg nyari website free font, sampe muter2 kebanyakan website yg dikunjungi cuman nampilin adsense doang. Puaskanlah pengunjungmu, katanya...! :)

    Ada juga yg pake arbitrase, dapet referal pake adword ujung2nya link keluar ke adsense. Kalo informasi websitenya gak mutu, merasa berdosa juga sama pembaca (nggak semua begitu lho :p)

    Bener kata bung Cangix, pangsa pasar klik Adsense di kalangan webmaster memang pasti sangat dikit, TST-lah! Tapi pangsa pasar untuk kalangan pengguna internet yang umum (non webmaster) pasti masih sangat terbuka luas. Tiap hari pasti ada aja orang2 baru yg barusan kenalan langsung ma Internet. Patokannya, liat aja forum ini. Berapa anggota baru yang tau adsense yang masuk tiap hari, masih sangat sedikit dibandingkan para pengguna internet yg benar2 baru dan gak tau adsense.


    Dari jutaan pengguna internet yang pun, berapa persen sih yang kurang kerjaan bikin2 website he he he...! Paling2 pada surfing secara acak/nggak full nongkrongin internet, nyari informasi yang dibutuhkan, dapet, udah. Setiap hari, ada ribuan orang pengguna internet baru dengan type seperti itu.

    User internet seperti itulah target pasar yang potensial untuk kelangsungan Adsense; pengguna internet yg buta Adsense, bukan sesama webmaster. Kecuali ada kasus "tukang jualan dawet beli cendol dari tukang jualan es campur", halah opo to iki... :p

    Jadi, saya rasa masih terbuka lebar kok, lha wong yang tau adsense sama yg nggak tau tetap banyak yang nggak tau, ditambah yg tau adsense tapi butuh infonya dan tetep ngeklik...! :)
     
  15. nudin

    nudin Ads.id Starter

    Joined:
    May 15, 2006
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    yang salah gembar gembor bisa dapet $$$$ secepat kilat :p ... bombastis gitu loh
     
  16. gondhez

    gondhez Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 24, 2005
    Messages:
    168
    Likes Received:
    0
    Huhehehee saya kira gak salah klo kita gembar gembor adsense sama orang lain.Wong saya ikutan adsense juga hasil gembar gembor dari orang lain kok.Klo masalah saingan itu sech biasa.

    Ya Balik lagi klo udah rejeki gak akan kemana meskipun makin banyak yang tau dan yang ikutan adsense.Klo nasip lagi mujur juga ditinggal tidur doler tetep ngalir.. ;D
     
  17. boncel

    boncel Ads.id Fan

    Joined:
    May 28, 2006
    Messages:
    185
    Likes Received:
    15
    Saya juga pernah nanyain ini ke teman saya yg ngenalin adsense. Kalau semakin banyak yg tahu adsense, semakin segan org klik adsense karena seperti ada bawaan di alam bawah sadar utk tdk klik adsense (terutama pemain-pemain adsense yg selalu menekankan utk tdk fraud click).

    Contohnya di forum ini, berapa banyak dari member di sini yg mengklik adsense dr website yg dikunjunginya? Bukan maksud saya utk melakukan fraud click lho. Tapi karena memang benar-benar mau cari informasi. Saya sendiri hampir tidak pernah karena seperti alergi meletakkan cursor di atas iklan adsense. Kecuali kalau website tsb berbobot dan saya pingin liat informasi lain, saya akan cari iklan adsensenya (bukan dgn tujuan mau beri dia fraud click lho).

    Sekarang ttg publisher akan menjamur, sehingga mempertinggi saingan dan mengurangi konsumer utk klik adsense. Pada titik tertentu memang akan ada masa adsense booming seperti trend-trend lainnya di Indonesia (apalagi org Indo suka latah). Akan ada lima kategori yg menyikapi ini:

    1. Webmaster sejati yg melihat peluang adsense. Mereka akan survive karena tujuannya mereka memang bukan web for adsense tapi web for visitor (tapi karena memang visitornya udah banyak dgn sendirinya revenuenya juga tinggi).

    2. Webmaster dadakan. Pertama-tama mereka memang membuat web untuk revenue, tapi diiringi kualitas konten sehingga mereka terpacu untuk membuat web yg bermutu.

    3. Webmaster jadi-jadian. Mereka hanya mau cari cara gampang untuk mendapatkan revenue yang tinggi, dengan segala cara.

    4. Webmaster with no adsense karena mungkin tidak mau tahu atau karena memang udah banyak duit atau karena tidak mau webnya "dikotori" oleh adsense.

    5. Orang biasa yang hanya browsing saja tanpa perduli dengan apapun yg berurusan dgn html dan sejenisnya.

    Kalau saya pikir, kategori no 5 tetap akan lebih banyak. Kenapa? Di perusahaan tempat saya bekerja dgn sekitar 5000 org pengguna internet, kayaknya saya sendiri yg melek adsense (dgn org MIS-nya hahaha).

    Yang penting apa? Jika mau buat web dgn adsense, buatlah web yang kualitas baik sehingga org tidak mengasosiasikan websites with adsense are rubbish!
     
  18. Phoes

    Phoes Guest

    ngklik adsense ya nggak "kebodohan" donk! Iklan kan juga informasi, kalo cocok ya kenapa tidak di click. keep calm down, mas! menghambat laju adsense berarti "Kalah sebelum berperang" Kalo masalah yang iklan password situs parno di KR itu ya bisa dibilang "Kentir" Saya sebagai warga jogja Menolak keras, Gimana Hayo Nanti kalo gempa lagi, gara-gara banyak yang NyeP** ! Eling karo sing gusti Allah.
     
  19. bornstupid

    bornstupid Newbie

    Joined:
    Aug 15, 2006
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    bagi saya juga ga masalah banyak publisher adsense, kan content nya berbeda-beda, kalau kita bisa buat useful content orang juga bakalan dateng ke site kita. masalah klik adsense jg saya ga anti buat ngeklik adsense (kecuali di web sendiri/di web org lain untuk tujuan click fraud)
    ada juga kan link2 yg berguna di adsense.
     
  20. Phoes

    Phoes Guest

    bener tuh kata bornstupid, jadi nggak perlu parno gitu deh!
     

Share This Page