1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

BISA GA TULISAN ads by google ITU DISAMARKAN/DISEMBUNYIKAN

Discussion in 'Adsense Tips' started by drgedy, Aug 29, 2006.

  1. drgedy

    drgedy Ads.id Starter

    Joined:
    Aug 2, 2006
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Location:
    paris van java
    halo semuanya....salam hangat....dan tetap semangat memburu dollar....

    Mau tanya mengenai settingan dan layout dari adsense contents, saya udah paham mengenai format yg terbaik buat blog/website pribadi. buat ningkatin incomenya....

    tapi masih ada yg rada bingung nih...kira2 bisa ga ya kita ngedit settingan format adsense content menghilangkan yang "ads by google" atau sedikit disamarkan lah gitu...(atau ngeblend warnanya sama background websitenya)

    atas tanggapannya makasih banyak ya.....

    KEEP HUNTING for DOLLAR!!!
    ;D ;D ;D (nyengir lagi)
     
  2. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member Banned Permanent

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,963
    Likes Received:
    301
    itu dosa besar di dunia adsense....
    coba baca2 di tread lain kayanya banyak yg bahas.
     
  3. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    Terima kasih atas koreksi rekan2 semuanya, postingan saya telah saya hapus demi kebersamaan dan kenyamanan kita semuanya di forum ini. ;)
    Terima kasih

    Peace

    Angel of Adsense
     
  4. ghaghah

    ghaghah Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 12, 2005
    Messages:
    485
    Likes Received:
    264
    Location:
    earth
    mbak, bisa saja ads by google di ilangi kalo jadi member premium, tetapi meski codenya nggak di modif tapi lewat scripts apa layout tertentu dan dan itu membuat tulisan ads by google agak samar atau pun entah berada di mana di dalam web akan kena penalti. gak tahu penalti berupa bann langsung ato apa. terus scriptsnya punya mbak itu ato css manipulate ato html tag lain yang bertujuan menyamarkan ato membuat tidak terbaca bisa di katakan di grey area dan tidak 100% jalan di semua browser. so.... ads by google itu tidak akan mengurangi click kita. dan menyamarkan itu bisa jadi sebuah upaya manipulasi kepada user kita.
    ===
    btw sebenarnya aku dah males mbahas masalah ini, tetapi mbaknya kekeuh dengan pemahamannya sendiri dan interpretasi sendiri. jadi yah terserah mbaknya.... but mohon jangan lah ngasih saran ke forum tentang hal yang nyerempet nyerempet..... lebih baik kasih masukan yang bagus bagus seperti bagaimana promosi yang efektif.... desain yang bagus... ato analisa serp ato simulasi bot nya google kalo baca file html kita, terus bagaimana liat tampilan web kita dalam teks browser mode seperti lynx.

    ====
    terakhir.... please......... jangan kasih saran atau trik trik yang hanya boleh di lakukan kalo dah mendapat izin dari google. ato trik yang hanya boleh di lakukan oleh orang yang punya skill bagus seperti mbaknya.........
    sudah lah give them them the real truth. oke....
    ====
    lama lama capek juga loh mbak..... APA DI ILANGIN AJAH NIH FORUM biar semuanya tersembunyi dalam dump mysql dalam lorong gelap syntax dan kembuletan scripts serta keluguan NEGARA INDONESIA.
    ===
    SARAN : jangan pernah menjual penderitaan teman sendiri ato keputus asaan. atao pun sekedar harapan.....
     
  5. yulia

    yulia Super Hero

    Joined:
    Sep 22, 2005
    Messages:
    903
    Likes Received:
    63
    Kayake mas ghagah udah ngebeberin semua "angelica's attitude" yg nggak seharusnya di ekspose untuk publik, silahkan bawa trik2 yg riskan seperti itu ke kursus anda, not here.

    Terus terang aja dengan teknik layout by css atau html biasa (dengan layer) pun untuk menindih Tulisan "Ads by Google" itu, yg jadi masalah adalah TOS Google nya
     
  6. rionya

    rionya Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 18, 2005
    Messages:
    297
    Likes Received:
    0
    setuju ama 2 yg di atas. Masih banyak cara yang benar untuk bisa dapet duit. N semua itu butuh proses.
     
  7. emang di opera bisa nindih frame ya lol
     
  8. boncel

    boncel Ads.id Fan

    Joined:
    May 28, 2006
    Messages:
    185
    Likes Received:
    15
    Mari kita kembali ke falsafah mengapa hrs dibuat "ads by google". Sebenarnya Tujuannya adalah untuk tdk menyesatkan org lain sehingga bisa membedakan apakah itu bagian dari web kita atau iklan. Yg diharapkan google adalah org mengklik iklan karena memang benar-benar karena kesadaran dengan harapan mendapatkan sesuatu dari iklan itu.

    Dgn adanya pemikiran seperti itu akan ada keseimbangan antara pengeluaran dan pendapatan pembuat Adwords. Sekarang kalau saya yg membuat AdWords dan dimuat di sebuah web (sbg AdSense) kemudian oleh seseorang iklan saya diklik terus menerus tanpa mau tahu apa yg ditawarkan oleh web saya, artinya saya rugi, iya kan? Karena pengeluaran sudah banyak tapi pendapatan melalui produk yg ditawarkan oleh web saya tdk ada, lama-lama saya akan cabut dari AdWords. Kalau kecenderungan ini meningkat dan tdk dikontrol, dikhawatirkan tdk ada lagi AdSense karena tdk ada pembuat iklan melalui AdWords.

    Jadi, biarlah proses berjalan alami supaya terjadi keseimbangan pendapatan publisher dan pembuat iklan. Biarlah orang layak mendapatkan apa yg sepantasnya mereka dapatkan bukan karena unsur tipu-tipu. Itulah mengapa di luar negeri harus jelas beda antara iklan atau informasi biasa, untuk tidak menyesatkan masyarakat.

    Kalaupun ada trik-trik "blended" yg di blog-nya adsense google sendiripun dibicarakan adalah untuk menghindari ads-blinded, supaya org lebih mau melihat isi "iklan" tsb dan tertarik untuk mengklik, bukan untuk "menjebak" org untuk mengklik, sehingga begitu tahu itu iklan buru-buru nekan tanda kali (X) di sudut kanan atas.
     
  9. boncel

    boncel Ads.id Fan

    Joined:
    May 28, 2006
    Messages:
    185
    Likes Received:
    15
    Hehehe... walaupun secara jujur saya juga kadang berusaha membuat iklan yg sangat blended sehingga seolah-olah bagian dari web, tapi saya tetap menjaga supaya ads by google tetap ada, sampai saya pernah mengorbankan lay out web saya hanya supaya ads by google tdk tertutupi.

    Percayalah, kalau org percaya dgn kredibilitas web kita, banyak mendapat apa yg diharapkan, apapun akan ditekan termasuk iklan.
     
  10. santo

    santo Newbie

    Joined:
    Jul 29, 2006
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    wah bener mas ghaghah...

    kayaknya mendingan kita maen jujur aja dech... cuz bener juga kalo orang ngeklik cuman gara2 ketipu, yo kasian company yg pasang adwords seh...

    makasih atas pencerahan2nya mas2 lan mbak2...
     
  11. 1samu

    1samu Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    311
    Likes Received:
    8
    Location:
    www.DennyArdian.Com
    klo visitor merasa adsense yang ada di situs kita memang menarik atau layak buat di klik. ada atau nggak tulisan tsb gak akan berpengaruh apapun. masalahnya sekarang, gimana caranya membuat visitor kita nyaman, dan menganggap situs kita menarik. nah pinter2 deh ...
     
  12. drgedy

    drgedy Ads.id Starter

    Joined:
    Aug 2, 2006
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Location:
    paris van java
    Wah kayanya jadi ngga gini.....gara2 thread yg saya pasang...

    y udah lah....yg pasti saya terima kasih banget buat rekan2 yg lain...atas segala tanggapannya...saya jadi lebih mengerti lagi....

    dan pastinya urusan "ads by google" dah ngga jadi masalh buat saya.....justru saya berterima kasih sama Google....

    terima kasih buat semuanya....

    oh iya buat moderator mbak/ibu yulia....kalo boleh thread ini dihilangkan saja.....demi kebaikan bersama juga....

    jadi ngga ada yg saling memberi pesan negatif

    soalnya saya ikutan forum memang untuk mencari ilmu sih...juga mencari kawan....

    Terima kasih semuanya....

    Salam hangat selalu...
    terima kasih juga buat moderator...
    Peace!!! ;D ;D ;D (nyengir lagi)
     

Share This Page