1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

>>> Gathering Spesial Newbie jilid 2 <<<

Discussion in 'Program Kita' started by belajar ngenet, Mar 23, 2012.

  1. belajar ngenet

    belajar ngenet Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    373
    Likes Received:
    21
    Assalamu'alaikum Wrb :semangat!:

    Salam Sejahtera bagi kita semua,


    Menyambung kelanjutan Spesial Gathering Villa Puncak 10-11 Maret lalu http://www.adsense-id.com/forums/sh...la-Puncak-Bogor-10-11-Maret?highlight=hardian yang diadakan Mastah Hardian, khususnya buat Newbie yang masih Galau :D, entah karena earning Adsense yang jalan di tempat, atau bahkan kena musibah banned, earning Amazon yang tiarap dan 1001 masalah lain yang berkaitan dengan pendapatan online ente yang bikin kepala semakin kusut dan tambah Galau....:))

    Maka ane coba memfasilitasi Gathering ke II, yang akan diadakan Sabtu-Minggu (25-26 Maret) Besok di Vila Puncak juga untuk diskusi ngalor-ngidul dengan presentasi dari pembicara yang sama pada Spesial Gathering ke I, mereka rata-rata masih muda, tapi cukup jenius dan kreatif ane rasa sebagai salah satu pemain BH :D, jadi ya otomatis topiknya masih sama, seputar cara BH (biar ga vulgar bahasanya :D) , lawannya White Hat (ente tahu donk maksudnya) :))

    Ga hanya itu, ane juga mengundang satu pembicara yang cukup sukses Bro, menurut ane, bukan hanya dari segi materi lho, klo materi sih belum seberapa doi, karena emang dasarnya dia bukan orang Matre, tapi semuanya, artinya (kantong dan kepalanya emang banyak isinya) :D (masih konfirmasi/tunggu tgl mainnya), kenapa ane bilang dia cukup sukses, karena dari kecil orang tua nya emang ga pernah pusing mikirin duit buat nyekolahin doi, malah dia bisa bantu orang tuanya, meskipun masih kecil:D, tetap ga sebanding dengan jasa orang tuanya. Nah gimana ga Sukses, klo dia sering jadi pelajar teladan dan menerima beasiswa, bahkan sampai beasiswa ke Jepang, lulus S1 dari UI dengan predikat Summa Cumlaude, ga semua orang bisa lho :D

    Bayangin, diusianya yang masih sekitar 25 tahun, dengan masa kerja hanya sekitar 2 tahun, dia sudah jadi tenaga ahli ekspatriat di perusahaan IT kelas Internasional Toyota Grup di negara orang (Singapore) dengan gaji dollar, cuma ngelamar dari internet, ga pake lama, langsung dipanggil dan terbang ke Singapore, disamping earning dari online yang dikerjakannya di waktu senggang. Sekarang dia sebagai IT Manager, di salah satu perusahaan IT Internasional milik Jepang yg ada di jakarta, sambil menunggu beasiswa S2 nya di acc oleh Kedubes Jepang.

    Bukan maksud ane Lebay cuma ngasih success story semata, poinnya adalah apa sih yang bisa kita gali dari anak-anak muda yang jenius seperti mereka, 2 pembicara yang cukup jenius dalam teknik BH dan satu anak muda yg lumayan jenius dan sukses dalam karir Off Line dan penghasilan yg cukup lumayan dari online utk sekedar mengisi waktu luangnya. Di samping Mastah Hardian, yang tentunya sudah cukup terkenal dan mumpuni di forum ini.:top:

    Rencananya pada akhir Mei nanti, mereka team kecil ini akan ane perkenalkan untuk presentasi di kampus Trisakti (jadwal tgl pastinya masih belum ditentukan) mengenai Industri Bisnis Kreatif di era dot com, sebagai solusi alternatif pencari kerja melalui relasi ane, salah satu Prof. DR di Yayasan Trisakti. (sorry ane ga bisa sebut namanya). Karena menurut ane percuma aja kuliah, klo cuma lulus IP nya pas-pasan, 90% jadi pengangguran doank :D, mendingan langsung tekunin bisnis online, minimal bisa jadi Bos untuk diri sendiri:D

    Khusus buat Newbie, Klo itu masih belum cukup juga, jangan takut ane tambahin share lagi buku best seller di AS "Get Rich Click" setebal 300 halaman (foto copy nya doank lho) :D karangan Marc Ostrofsky, yang ga beredar di Gramedia, kecuali ente download cracknya, karena aslinya ada di tangan beliau, relasi ane tsb (dia takut ane sebar luasin) karena sebagai seorang ilmuwan, dia juga memegang teguh etika dan moral duplicate content non Copyscape :)). Tapi setahu ane yg crack juga ga komplit. Jadi masih komplit punya ane, biarpun foto copy, buku itu berisi ratusan web dan monetisasi nya.

    Nah khusus buat newbie yang berminat, klo yg udah Master ga usah ikut juga udah jago, earning nya juga udah gede :D

    Siapa yang mau, bisa ikut nge list dulu disini sampai besok, hari Jum'at, 24 maret 2012, ane tunggu, cuma tersedia 25 slot

    Biaya Sajen $25 dollar.... Kok gede banget sih gan ?

    Ya enggak juga sih, ane mah ga ngambil untung dari situ, itu untuk biaya makan kita-kita juga, plus 2 X, sewa villa yg lumayan bagus di Puncak, tahu sendiri khan harga vila disana klo hari libur ? kondisi villa hampir sama seperti gathering Spesial yang pertama dan sekedar mentraktir makan yang memberikan presentasi sebagai penghargaan.

    Prinsipnya bagi newbie yang masih Galau :D, ga usah bingung, percuma aja ente dengerin kata-kata motivator setiap minggu di TV, itu udah diomongin 2.500 an tahun yang lalu, dari mulai Plato sampai Confucius, kuncinya semua ada di diri kita sendiri, asal mau belajar dan bertanya: kenapa begini ? dan kenapa begitu ?

    Masih belum ketemu juga pemecahannya, pelajari sistem dan masalah teknis nya, ingat logika gampang nya: untuk mengerti betul kondisi mobil ente ga perlu jadi montir ahli dulu, baru bisa tahu soal mobil. Yang penting ente tahu sistem kerja mobil apa saja ? sistem bahan bakar, sistem pengapian, sistem pendinginan, sistem penggerak roda depan atau belakang, dsb. Ini juga bisa dianalogikan ke sistem bisnis di Internet.

    Sama, ane juga gitu, masih newbie, secara teknis ane malah bloon, ga tahu banyak, ane cuma pelajari sistem nya aja, kenapa bisa begini ? dan kenapa bisa begitu ? apa yang harus kita lakukan ? Karena bisnis Internet adalah bisnis jangka panjang, jadi mau ga mau emang butuh investasi. Besar atau kecilnya sih relatif, asal tahu sistem dan cara kerjanya aja. Dan satu hal yang paling penting, selama isi kepala kita tidak kosong, apapun bisa kita lakukan :D

    Yang penting kita jangan serakah mengambil semua pekerjaan sendirian. Apa yang kita ga bisa, kasih aja org lain yang memang ahlinya. Nah dengan mempelajari sistem kita bisa menganalisa cara memperbaikinya, meskipun kita sendiri secara teknis ga mudeng :)), kita tinggal bayar orang lain, selesai deh...:D

    Contohnya klo mobil ente mogok atau pincang mesin nya ditengah jalan, ya sama aja, cari tahu, pasti salah satunya ada yang salah diantara sistem tersebut. Jadi ente ga dikibulin montir jalanan, ente tinggal suruh montir, nih betulin ininya yang rusak, biarpun secra teknis ente ga tahu caranya. Yang penting ente ga dikibulin montir jalanan mentah-mentah, klo sewaktu-waktu mobil atau motor ente mogok gara-gara persolan sepele, cuma busi mati satu.... :)).


    Ok, siapa aja yang masih GALAU dan mau ikutan diskusi ke Puncak sambil refreshing, Sabtu-Minggu, 25-26 Maret, sore jam 17.00 an kumpul di Tugu Kujang Bogor, Sajen $25, bisa langsung ke paypal: putra.letsdoit@gmail.com atau mau nge list.. di bawah ini, ditunggu sampai besok:

    Ym: putra_justdoit, HP 0896 0107 8678

    1. ...........
    2...........
    3. ......... dst
     
    Last edited: Mar 23, 2012
  2. Content Repost

    Content Repost Super Hero

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    1,184
    Likes Received:
    839
    1. Content Repost
    2. ......
    3. ......
     
  3. Schwarzkophf

    Schwarzkophf Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    71
    Location:
    Depok
    Ya, cepet bgt bsk om,..
    Btw, itu bintang tamu yg kerja di Singapura siapa om?
    bisikin dong, soalnya di gath puncak kmaren, ane ga tau ada yg kerja di Singapura om :senyum:

    Btw, yg bener 24 - 25 ato 25 - 26 nih om (soalnya 25 - 26 itu hari Minggu - Senin) ?
    klo 25 - 26 ane ikut deh.
     
  4. aksioma

    aksioma Seller Terpercaya

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    2,481
    Likes Received:
    1,049
    Location:
    Malang, Indonesia
    Ya,, kok mendadak bgt sich pingin ikut sebenarnya sambil berlibur ke mastah content repost,, sayangnya tgl 25 ane ada acara di SBY :(
     
  5. Schwarzkophf

    Schwarzkophf Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    71
    Location:
    Depok
    iya, bener kata mastah ini ..
    terlalu mendadak gan, jadi agak susah :senyum:
     
  6. aksioma

    aksioma Seller Terpercaya

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    2,481
    Likes Received:
    1,049
    Location:
    Malang, Indonesia
    Iya klo jarak sich gak masalah naik pesawat beberapa jam nyampai JKT di lanjut naik bis,, cm klo mendadak ngatur waktunya yg bingung :senyum:
     
  7. adimas

    adimas Hero

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    540
    Likes Received:
    26
    Location:
    alatkesehatann.net, alatkesehatann.com
    adakah mastah2 disni yang berminat gathering special newbie lainya di ibukota jawa barat????... ngarep.com
     
    rino.suherman likes this.
  8. belajar ngenet

    belajar ngenet Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    373
    Likes Received:
    21
    Wah tambah mantab nih, mastah Content Repost udh ikut turun nge list :gembira:
     
  9. rino.suherman

    rino.suherman Banned

    Joined:
    Dec 24, 2011
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tangerang
    Gathering di Tangerang kapan ya?
     
  10. rangeradith

    rangeradith Super Hero

    Joined:
    Oct 4, 2010
    Messages:
    1,216
    Likes Received:
    127
    Location:
    Bogor
    pengen ikut tapi keuangan lagi menipis "nangis2"
     
  11. Content Repost

    Content Repost Super Hero

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    1,184
    Likes Received:
    839
    Mas .. gak bisa ditunda jadi mgu depan? soalnya akhir minggu ini kegiatan padat banget :D
     
  12. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,679
    Likes Received:
    54
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Looooonggggg weekend ya mas :senyum:
     
  13. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,932
    Likes Received:
    275
    Location:
    Bandung City
    ane ikut ngelist kalau di bandung :D
     
  14. belajar ngenet

    belajar ngenet Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    373
    Likes Received:
    21
    Iya bro, ane juga jadi ragu berangkat sore ini, soalnya berita di TV semalam, Puncak macet sampi 15 Km:D

    ---------- Post added at 01:33 PM ---------- Previous post was at 01:29 PM ----------


    Iya Mas Bro, mendingan tunda dulu deh soalnya berita di TV, jalur ke Puncak antre sampai 15 km:))
    Percuma saja kalau sampai di sana kita kecapean, nanti bukannya diskusi malah pada tidur doank kecapean, mendingan di tunda dulu, sambil menunggu peserta lain biar lebih banyak dan seru diskusinya :D Thanks
     
  15. yoyok

    yoyok Hero

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    504
    Likes Received:
    118
    Location:
    jogjakarta bagian wetan
    wah manteb mas bro, berhubung ane jauh, ane nunggu oleh2 nya dimari, yah

    moga terkabulkan
     
  16. Kapuas

    Kapuas Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    647
    Likes Received:
    41
    Location:
    Kuala Kapuas
    yang berada di luar jawa cuma bisa bengong :lol:
     
  17. ipanripai

    ipanripai Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,295
    Likes Received:
    172
    Location:
    JABAR
    ane juga mau kalo di bandung mah..


    jangan dadakan donk mastah2... 1 bulan kek rencananya.. kalo 1 bulan ane mau.. insya Alloh
     
  18. belajar ngenet

    belajar ngenet Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    373
    Likes Received:
    21
    Tenang aja Mas Bro, emang di undur, ga jadi berangkat kok soalnya macet parah di jalur Puncak, biar jauh-jauh datang, ente ga bakal rugi kok, khan ada diskusi bareng.

    Banyak hal yang bisa di gali, bukan hanya sekedar adsense, amazon dsb.

    1. apapun bisnis nya bisa kita jadikan online, kita hanya perlu kreatif

    2. dalam diskusi aktif, akan ada banyak kepala yang berpikir dan terlibat didalamnya. Asumsi sederhananya adalah, tidak semua hal kita tahu, meskipun itu sekaliber Einstein. Banyak hal yang kita tahu, namun banyak pula hal-hal dan ide-ide sederhana yang kita tidak tahu, tapi orang lain justeru expert di dalamnya. Jadi saya sangat yakin kalau ada banyak kepala yang berpikir, gunung pun bisa kita pindahkan, karena ada proses learning by doing, trial & eror dsb.

    3. kesuksesan kita di masa depan adalah gambaran apa yang akan dan telah kita perbuat hari ini, serta apa yang sudah kita pelajari dari orang lain, untuk kita create menjadi sesuatu hal yang baru, menjadi sistem yang baru, yang bahkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

    4. prinsipnya lebih baik jadi pendengar yang baik, daripada jadi pembicara, karena pada saat kita jadi pendengar yang baik, kita berarti sudah mendapat satu pengetahuan baru. Sama seperti prinsip Jurnalis yang baik, saat wawancara dan berhadapan dengan seorang profesor atau jenderal, maka kita harus menyiapkan diri untuk berpikir dan berbicara seperti seorang profesor atau seorang jenderal. Agar kita bisa menggali hal-hal baru, bagaimana bisa menjadi seorang profesor atau jenderal. Sebaliknya pada saat kita berbicara dengan orang awam, kita juga harus bersikap seperti orang awam. Maka dari sini kita bisa belajar lebih banyak lagi. Apa yang sebelumnya kita tidak tahu, bisa menjadi tahu, bahkan melebihi ekspektasi kita.

    5. Prinsipnya sama, kita harus makan banyak terlebih dahulu sebelum kita bisa buang air :D (sorry porno), ini hanya sekedar analogi saja. Bagaimana mungkin kita bisa mengeluarkan (buang air:D) atau mengeluarkan out put yang hebat, kalau kita sendiri masih kekurangan input .....:))

    6. Pada saat kita berpikir bahwa kita sudah sukses, maka pada saat itu pula sebenarnya mind sight kita sudah terperangkap dalam penjara yang kita buat sendiri. Dan kita cenderung menutup diri dari informasi luar yang berguna, sebab kita sudah merasa sukses. Artinya kita juga sudah menjadi katak dalam tempurung...:))
     
  19. eagle87

    eagle87 Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 13, 2012
    Messages:
    97
    Likes Received:
    207
    Location:
    di markas
    ikut dukung aja... maju bersama`pasti bisa... gabungkan energi positif untuk percepatan kesuksesan
     
  20. fajarAS

    fajarAS Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 11, 2012
    Messages:
    208
    Likes Received:
    5
    iikut dong bogor juga nih, ada orang babakan ipb gak ya
     

Share This Page