1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Free] Domain + hosting setahun :: share pengalaman menarik ente

Discussion in 'Freebies' started by sakahuebat, Dec 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sakahuebat

    sakahuebat Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    795
    Likes Received:
    20
    Location:
    Semarang
    Buat mastah lewat yach :lol:, semoga bermanfaat untuk temen2 newbie seperti ane :)

    advantagesofcomputer.info
    internalmedicineresidency.info
    investmentportfolios.info
    housingmarketnews.info

    Space hosting :
    100 MB disk space
    1 GB bandiwdth


    Caranya :

    Share pengalamanya yach dalam menekuni bisnis online, gimana dapet $$ pertama via online, suka duka di bisnis online, dll :).

    Sebutin nama domain pilihan, trus crita ya :)

    4 orang yang critanya menarik dapet hadiah diatas, yang nggak dapet tetep semangat ya :)

    Berakhir sampai tanggal 4 Desember 2011 Jam 19.00

    Dalam rangka memperingati verified saka
     
  2. bernandin

    bernandin Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    4,337
    Likes Received:
    872
    Location:
    Bondowoso
    kalo suka dan duka, mungkin lebih banyak dukanya ya Gan. kalo duka onlinenya insyaAllah para master disini sudah pada mengenal semua misalnya ke deindex Google atau banned adsense.kalo duka offline yaitu profesi ini belum ada pengakuan dari masyarakat Indonesia. Profesi Blogger masih dekat dan lekat dng profesi "pengangguran" oleh anggapan sebagian masyarakat kita.padahal mereka belum menyadari bahwa penghasilan profesi ini bisa lebih baik dari penghasilan gaji bulanan para pegawai negeri sipil hehehe...ane request domain ini ya gan housingmarketnews.info Terima Kasih
     
  3. kepulauannusantara

    kepulauannusantara Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    217
    Likes Received:
    10
    Location:
    semarang
    pengalaman pertama mendulang $$ di kala menginjak semester 5. berjuang,biar bisa mendulang ilmu di guru ane yg buka kursusan blog. krn pengen pny invest dimasa depan dr blog, direlain buat dipotong uang jajan selama 4 bulan sm orang tua bwt ikut kursus itu. alhamdulillah,dr kursus kilat yg kaya manffat itu,kini bs mendulang hasilnya. meski pahit dan manisnya di sapa om adsense dan di cuekin (dibaca : dibanned) om adsense. y itu sekitar kisah perjuangan saya sampai skrg. kesimpulannya $$ yes, RP yes.
    pengen yg
    internalmedicineresidency.info
    pgn yg
     
  4. sicucu

    sicucu Ads.id Starter

    Joined:
    Oct 22, 2011
    Messages:
    69
    Likes Received:
    4
    dalam menekuni bisnis online bagi saya , di mana ada kemauan disitu pasti ada jalan,,, saya dulu tidak mengerti sama sekali tentang ngebuat blog apalagi bisa ngasilin dollar , he, tapi ya itu dia jalan membentang bagi yang punya kemauan, mulai dari ledekan dulu krena orang ga percaya akan dollar dari internet tapi saya ngebuktiin he..
    pertama dapat dollar tidak banyak cman $25 itu dalam kurun 2,5 bulan setelah saya tau tentang seluk beluk internet!! :D coba yg ini gan adventagesofcomputer.info mkasih.
     
  5. htodays

    htodays Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 14, 2011
    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Location:
    banten
    mengenal dunia online d tahun 2008, baru di seriusin thn 2010, 2 tahun yg di sia2 kan :D , $$ pertama thn 2008 dari orang america yg pasang banerr di blog, hasil dari blogwalking, bayar 20$, uang nya lom bisa diapa2 kan (pp nya lom verifikasi), masih lom ngeh kalo dunia ol bisa memberi penghasilan yg menjanjikan, terus dapet $$ dari paypal lewat facebook ($100), kirain scam eh gak tau nya beneran ( nyesel gak bikin 10 account fb), masih lom ngeh kalo ol bisa menghasilkan, daftar adsense 2008 di baned 3 bulan kemudian ( soalnya yg klik temen sendiri :)) ) daftar lagi alhamdulillah sampe sekarang masih utuh, terus daftar infolink, sekarang mulai belajar lagi dari nol dan langsung d praktekan (lg belajar flippa sama amazon), intinya sih bisnis apa aja sama, asal serius dan fokus, fokus satu persatu, kalo dah menguasai baru pindah

    investmentportfolios.info
     
  6. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Jujur ane masih kelas 9 SMP dan akan menempuh UN, tapi ane masih semangat untuk hidup mandiri. Pengalaman pribadi berawal dari PTC terus ke blogspot dan mencoba merambah dunia service yang cukup memberikan saya uang jajan, dan sekarang sedang merambah CMS WP agar bisa stabil penghasilan uang jajan ane hehehe.

    housingmarketnews.info
     
  7. tomspiez

    tomspiez Ads.id Pro

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    376
    Likes Received:
    5
    Location:
    Semarang
    housingmarketnews.info

    saya baru mulai menekuni dunia bloging belum ada 1 tahun. kalau tidak salah pada bulan maret 2011 lalu. awalnya saya hanya iseng2 buat blog otomotif namun ternyata ketagihan. lalu saya mulai mengikuti kontes2 SEO walaupun tidak pernah menang namun bermanfaat karena blog saya secara tidak langsung menjadi SEO friendly. banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan. akhirnya saya memutuskan membuat blog kedua dan alhamdulillah tidak sampai 1 bulan sudah PR1:D. lalu saya beralih supaya mendapatkan penghasilan. yang pertama melalui Google Adsense, namun baru 2 bulan punya tuh akun GA malah kena banned simbah, padahal udah lumayan tuh... perjuanganpun berlanjut, sayapun mendapatkan masukan dari kawan kalau ada peluang membuka jasa buat artikel. nah penghasilan pertamaku dari dunia online berasal dari situ. pertama buka lapak di adsense-id.com dan kaskus[dot]us memang banyak yang mempertanyakan saya, namun saya pikir rejeki sudah ada yang mengatur. dan Alhamdulillah job pertama saya dapatkan dan sukses. terima kasih buat pelanggan yang telah mempercayai saya. memang banyak pengalaman dukanya namun juga banyak sukanya...O:-)
     
  8. dcochanz

    dcochanz Super Hero

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    2,094
    Likes Received:
    80
    ga tau gan kudu cerita darimana :D
    awalnya qu ngeblog cm gra" iri ngliat temen ane mski ru sma udah pnya krtu kredit.trus ane iseng" cari di google artikel ttg kartu kredit ga ngertinya nemu 'PAYONEER' waktu ngerti ada yg bisa didapetin gratisan ane lagsung buat blog ngetik bnyak artikel di koran trus ane translate.seminggu kemudian akhirnya ane ktrima di infolinks dan 2 bulan kartu payoneer sampe ditangan ane :komunis:

    sayang skrg setelah setaun krg (29 desember) kejadian itu isi kartunya cm $2 :komunis:
     
  9. areyis

    areyis Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    223
    Likes Received:
    18
    Location:
    padang
    pengelaman online udah lama sejak 2005 tapi ga terlalu tertarik yang namanya kek ginian,tahun 2008 mulai mantengin fb lumayan lah dari sini mulai meghasilkan dengan trik2 fb (bukan poker loh) itupun juga karena udah tamat kuliah dari pada nganggur mending cari duit daripada ol ga berguna.2010 awal sempat dapat kerja dan tinggal ma salah satu mastah juga mungkin di forum ini tapi paling hanya 1 bulanan habis itu saya pindah,sebulan itu saya mulai mengenal adsense,amazon atau yang lainnya,itu pun blajar harus bisa curi2 waktu buat pinjam2 laptopnya karena dia make terus kecuali pas dia lagi kerja dan saya tidak hehe....habis pindah rumah ane nganggur lagi mulai belajar dikit2 bikin blog wlo sampe sekarang masih blogspot,trafik ga banyak tapi lumayan juga,pas udah pengen ngerasain $$ eh tau2 google naik pitam bantai semua ads saya,tinggal 1 pake nama adik yang masih aman tapi itupun ragu make karena rupanya salah satu huruf pada nama,skarang lagi nunggu pin moga bisa dapat (moga ga banned lagi) dan bisa dapat modal buat bikin domain berbayar (ga enak minta ortu udah sarjana tapi blom menghasilkan,minta2 pula) ditambah ortu juga ga begtu suka,katanya habis2in waktu didepan komputer aja apa yang dapat.saya ingin membuktikan in sama ortu,moga bisa dapat paling ga skali sebagai awal dari ads................................................
     
  10. artie

    artie Newbie

    Joined:
    Oct 12, 2010
    Messages:
    49
    Likes Received:
    4
    Location:
    Solo
    advantagesofcomputer.info. belum pernah dapet apa2 dari ngeblog or online kecuali voucher 50 ribu perak dari survey yg sampe pegel nunggunya kerna ngumpulin atu demi atu point. Barusan ketrima adsense sih walo visitor sehari cuman 10 biji.
     
  11. yohanas

    yohanas Banned

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    650
    Likes Received:
    40
    Location:
    gamescoid.info
    mantau aja gan...
     
  12. heri hidayat

    heri hidayat Ads.id Pro

    Joined:
    Jun 16, 2011
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Location:
    Sumedang
    advantagesofcomputer.info

    Gilaaa... 100 dolaran sehari??? Gaji apaan tuh?? di Indonesia jarang banget orang yang punya gaji segitu tanpa kerja keras keluar rumah banting tulang. Cukup di ruang (kantor) 2m x 2m dipojokan kamar, dia ongkang2 kaki dapet dolar tiap bulan... Beeuuhhh.

    Motivasi itu yang bikin ane tidur cuma 3 jam sehari dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Pelototin lektop jadul tiap hari, cari ilmu, baca sana baca sini, sampe keriting sepuluh jari gara-gara cari backlink, sosbook, promosi dah pernah di cobain semua. Internet Marketing, Bisnis Online, mulai kesentuh tepatnya bulan Juli 2011 sampe sekarang ini dan sepertinya tak akan pernah berakhir.
    Berbekal Niat suci ingin menghajikan orangtua sebagai pendorong itu semua, mudah-mudahan bisa kesampaian tahun 2012 serta Kerja keras, tekun, mental baja (gara2 banned ads), kuat duduk berlama2 di depan lektop, disertai rasa senang/hobby lah yang bikin ane bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis online/IM sampai sekarang ini.

    Kerja keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas.
     
  13. sakahuebat

    sakahuebat Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    795
    Likes Received:
    20
    Location:
    Semarang
    Luar biasa, masih ada waktu bagi yang belum berbagi ceritanya. Monggo di share manis, asam, pahit dalam bisnis olnya :) iseng2 berhadiah :)

    ---------- Post added at 06:58 PM ---------- Previous post was at 09:04 AM ----------

    Kontes selesai yang dapet

    kepulauannusantara
    tomspiez
    areyis
    heri hidayat

    silahkan PM ane nama domain + emailnya smoga nggak ada yang kembar
    thanks :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page