1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pusing gak ngerti2 setiap baca trit BHWQueen

Discussion in 'Selingan' started by gowin07, Feb 22, 2016.

  1. syahyudin

    syahyudin Ads.id Starter

    Joined:
    Jan 13, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Wes toh, jangan di tambah keruh. Memang dari dulu belajar pake sistem kebut semalam memang bikin puyeng. Kalo belum mampu membeli (menyerap ilmu) secara cash, kenapa tidak kredit (belajar bertahap), cmiiw
     
  2. reanmad

    reanmad Ads.id Fan

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    249
    Likes Received:
    13
    setidaknya mastah bhwqueen udah mau share pengalaman die, apa yg die lakuken ye dishare di sini
    justru itu yg bagus, karena bukan sebatas share teori aja, tp share pengalaman
    daripada org2 yg cuma bisa share motivasi, tiap hari cm update motivasi, semangat pagi, semangat siang, dll
    trus pamer ss, duit sekarung, segepok, intinya biar pada tau kalo dia itu mastah, tp ga pernah mau ngasih tau apa yg dilakukan
    alah2 mas2 udah wareg saya kalo makan motivasi
    kayak gt kok masih saling ejek

    yg masih blm mudeng dengan thread mastah bhwqueen mgkn bisa baca tips dari mastah laen, masak iya mastah di sini cuma atu aje
     
  3. jakbos

    jakbos Banned

    Joined:
    Jan 6, 2015
    Messages:
    300
    Likes Received:
    22
    Location:
    surabaya
    owalah udah capek sendiri toh puji diri sendiri.. dan gak ada yg percaya... kasian jd kerjaannya skarang apa mas? jadi tukang rusuh ya

    wong tegal kan...
     
  4. modinbah

    modinbah Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    202
    Likes Received:
    18
    take action ane gan. Walau ga ngerti om google banyak soalnya. wkwk
     
  5. farizganteng

    farizganteng Hero

    Joined:
    Mar 4, 2012
    Messages:
    567
    Likes Received:
    18
    Awalnya saya juga ga paham gan dgn threadnya bhwqueen, tapi saya coba buat googling2 lg yg kurang paham, bukan malah bikin thread ngeluh kaya gini...
     
  6. aldighaz

    aldighaz Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 15, 2014
    Messages:
    121
    Likes Received:
    5
    kalo bahasa link building yang gapaham cari di google , kalo bahasa inggris nya gapaham tinggal menuju ke translate lalu selanjutnya sederhanakan , make it simple ... kalo nubie kayak saya sih seperti itu , kalo masih bingung jasa SEO banyak :p
     
  7. Busan Tanaka

    Busan Tanaka Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 20, 2014
    Messages:
    281
    Likes Received:
    70
    Location:
    tegal
    wkwkkwkwkwk....kalau gak percaya kenapa dipercaya? Pitnah dan pitnah lagi, cuma bisa fitnah...

    1. Katanya SS palsu....ane tanya mana bukti SS palsunya? Mana linknya.....pasti gak bisa jawab
    2. Katanya ane jualan....jualan apa? Mana linknya.....pasti gak bisa jawab
    3. bikin kloningan terus puji2 diri sendiri..Mana bukti linknya.....pasti gak bisa jawab
    4. koar2 kyk org hebat....mana bukti linknya.....pasti gak bisa jawab

    udah setress ya gan, cari uang di internet tapi gak sukses2 wkwkwkwk
     
  8. Diar SEOnubie

    Diar SEOnubie Ads.id Starter

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    56
    Likes Received:
    6
    Cara ngajar orang bukan begitu caranya, biar dipandang intelek dan hebat pakai bahasa Inggris segala padahal hidup di Indonesia alias sok kebarat-baratan padahal makannya tempe tiap hari.

    Mungkin behaqueen yg cuma lulusan SMA harus belajar sama orang yg sudah diakui secara akademis ini yaitu Prof. Yohanes Surya PhD dalam mendidik anak, beliau orang hebat tapi gaya bicara dan bahasanya gak dibikin rumit biar orang yg membacanya dibikin WAH atau ckckckckck. Tipikal birokrasi orang Indo banget, kalau bisa dibuat rumit atau susah kenapa dibikin gampang dan sederhana. Keplak!!!

    Yuk mari belajar sama profesor ini, bukan malah nanya mana kontribusinya-mana konribusinya? Kalau bikin orang tambah bingung gak usah sok ngajar lah! Ngajarlah biar orang tambah pintar, bukan dibuat bingung. Ada sebuah teori bahwa kalau seorang murid tak bisa menyerap ilmu sang guru, berarti guru tersebut tak paham akan ilmu yg disampaikannya alias cuma posting ulang dari group luar negeri lalu dibuat pakai gaya bahasa sendiri seperti kasus penipuan IM indo yg jual ebook hasil donlotan dari luar negeri. Tinggal diterjemahkan lalu dijual.


    EDITED:

    Ternyata cuma akal bulus saja, teknik yg sama yg digunakan para penipu IM di Indonesia. Pertama sharing2 lalu berakhir dg UUD alias ujung-ujungnya duit, ada udang dibalik batu ternyata, sengaja orang dibikin gak ngerti lalu dibukalah jasanya :lol: ====>>>> ewe.JPG

    Ini link UUDnya =======>>>> http://ads.id/forums/showthread.php/191799-BHWQueen’s-Custom-Private-Blog-Network


    Masih kurang duitnya ya mas behaqueen nyari duit dari luar negeri, kok masih sempetnya nyari recehan dari dalam negeri??? hi hi hi nyam nyam nyam :komunis::lol::mataduitan:

    Orang indo gampang banget ditipu, cuma bersenjatakan inspect element semuanya dibikin terpana. Kaya bukan dari bisnis yang dijalankan diluar negeri tapi kaya dari hasil jualan sama orang Indo, gak ada yg berani dan bisa mengungkap trik sampah seperti ini. Berhati-hati sob, racun kopi itu bukan dibuat oleh orang lain tapi temen sendiri yang udah dipercaya banget yaitu Jessica.



    Prof. Yohanes Surya PhD – Carikan Saya Anak Yang Paling Bodoh



    Prof. Yohanes Surya. PhD, Sang Super Guru
    Carikan saya anak yang paling bodoh dari Papua, akan saya latih
    Anak kelas 2 SD dari Papua yang sudah tinggal kelas 4 kali, jadi Juara matematika tingkat nasional, dan juara membuat robot! Prof. Yohanes Surya PhD. yang lahir di Jakarta 6 Nopember 1963 ini, tidak asing lagi bagi telinga kita karena telah melahirkan segudang prestasi ditingkat internasional. Profesor lulusan College of William and Mary, Jurusan Fisika dari USA, dibawah bimbingan beliau, pelajar dari Indonesia telah mmapu berbicara di tingkat dunia. 54 medali emas, 33 medali perak dan 43 medali perunggu telah diraih pelajar indonesia di dalam berbagai lomba olimpiade tingkat internasional. Bahkan pada tahun 2006, Pelajar Indonesia menjadi juara dunia, mengalahkan 86 negara.

    Hari ini beliau banyak berbincang dengan anggota PPI Kyoto, di Universitas Kyoto, Jepang. Beliau bercerita rahasia resepnya untuk menjadi seorang pengajar yang luar biasa. Mengapa luar biasa? Tentu saja karena sudah membuat pelajar Indonesia menjadi Juara Dunia di bidang Fisika.





    Tetapi yang menarik buat saya adalah, beliau mengatakan bahwa orang Indonesia itu cerdas, jika diberi kesempatan dan dilatih dengan baik. Beliau mengatakan, ”tidak ada anak yang bodoh, yang ada hanya anak yang tidak mendapat kesempatan belajar dari guru yang baik dan metode yang benar.” Untuk membuktikan pendapatnya ini, maka beliau pergi ke Papua untuk mencari murid yang paling bodoh, yang paling sering tinggal kelas, yang tidak bisa menjumlahkan, pokoknya yang bodohnya tak ketulunganlah kata orang Jakarta. Mereka dibawa ke Jakarta, dalam tempo 6 bulan anak anak itu sudah menguasai pelajaran kelas 1 sampai kelas 6 SD. Ada satu orang anak yang sudah 4 tahun tinggal kelas di kelas 2 SD, dilatih kemudian menjadi juara nasional untuk olimpiade matematika, dan juga menjadi juara lomba membuat robot tingkat nasional. Banyak dari antara anak-anak papua yang paling bodoh itu, yang kampungnya paling terpencil, dimana semua orang masih pakai koteka, setelah di latih oleh guru yang baik dan metode yang benar, setelah diberi kesempatan, maka pada tahun 2011, anak-anak itu menjadi juara Olimpiade Sains dan Matematika Asia. Mereka merebut medali emas, perak dan perunggu.

    Masih sungguh banyak prestasi yang dicapai Sang Guru ini, yang tak mungkin saya ceritakan dalam tulisan singkat ini. Tetapi cukuplah mewakili bahwa dengan memberi kesempatan bagi anak-anak dari desa terpencil di Indonesia, mereka bisa menjadi Juara Dunia.

    Prof. Yohanes Surya PhD, setelah menyelesaikan studinya di USA, beliau sempat kerja di sana dan ditawari berbagai hal menarik supaya tetap di Amerika. Tetapi beliau memilih untuk pulang ke Indonesia untuk berbuat sesuatu untuk negeri-nya. Beliau punya mimpi, 15 tahun ke depan untuk mendidik anak-anak Indonesia yang paling tertinggal di berbagai daerah, sehingga mereka menjadi Doktor (PhD), 30000 doktor, yang disebar di seluruh pelosok negeri. Jika ini terwujud, maka Indonesia akan bisa berbicara di Tingkat Internasional, bahkan kita akan bisa bertanding dengan negara maju seperti Amerika.

    Jika anak-anak Papua bisa menjadi juara olimpeade fisika, juara olimpiade matematika, Juara membuat robot, maka semua anak-anak Indonesia yang dianggap paling bodoh sekalipun di seluruh nusantara, jika diberi kesempatan dan dibimbing dengan metode yang benar, maka sangat mungkin menciptakan 30000 doktor yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan ketika itu terjadi maka kemajuan negeri kita akan sama dengan Amerika, bahkan seperti pelajar Indonesia yang juara Olipiade Fisika, maka kita bisa jadi juara dunia, semua mungkin jika kita berusaha. Mestakung, kata beliau, semesta akan mendukung jika kita berusaha.

    Apa rahasianya menjadi guru yang baik? Guru yang baik adalah guru yang bisa menginspirasi para muridnya, guru yang baik adalah guru yang bisa mengajarkan muridnya dengan mudah, ceria, dan senang. Metode yang diyakininya ini ternyata telah berhasil dengan luar biasa. Selain menjadi Juara Dunia di bidang Fisika dan Matematika, sudah banyak anak didiknya menjadi ilmuwan dan PhD terkemuka di dunia. Satu lagi, kita sudah menjadi lawan yang tangguh di bidang matematika dan fisika. Seumpamanya ini adalah pertandingan sepak bola, maka kita adalah Brazil atau Jerman. Tim yang sudah diakui dan ditakuti lawan sedunia.

    Tulisan ini masih akan bersambung, karena besok masih ingin berdiskusi panjang lebar dengan Sang Guru. Selamat datang di Kyoto Sang Super Guru, salute for you.



    hxxps://www.maxmanroe.com/prof-yohanes-surya-phd-carikan-saya-anak-yang-paling-bodoh.html
     
    Last edited: Feb 26, 2016
  9. the_shadow

    the_shadow Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    114
    Likes Received:
    8
    atas ane males quote panjang bener.... daripada menyalahkan orang dan membandingkan ditambah suudzon lebih baik instropeksi diri sendiri apa udah lebih baik belum dari yang disalahkan :), masalah lulusan sma bener atau ga nya tak jadi masalah selama bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain. berapa banyak lulusan SMA disini yang berpenghasilan lebih besar dari S1, S2 atau profesor sekalipun? terlalu picik perbandingan ente om. yang ente jadikan contoh itu profesor yang mungkin minatnya dalam hal pendidikan, sehingga bisa membuat "batu sekalipun menjadi emas"..
    tidak semua orang bisa seperti itu dan orang berbicara dengan bahasanya masing masing.. ente gaul sama tukang beca ya secara tidak langsung perilaku dan bahasa ente jg mirip tukangn beca.. bukan bermaksud merendahkan tukang beca ya :D

    masalah dia jualan emang kenapa? kalo emang bisa membantu dan emang barang dagangannya bagus tidak ada salahnya, ga semua orang punya waktu buat lakukan semua sendiri, kalo ada duit dan ada jasa yang menawarkan kenapa tidak :p ada temen ane yang earningnya dah diatas 1K perhari tapi tetep aja dia punya usaha dibidang offline, apa itu dilarang? sekarang.. masalah trit sampah dan inspect elemen.. apa bisa dibuktikan? bukan bermaksud membela.. ane netral aja cuman males aja liat tulisan tulisan yang saling menyalahkan diatas.. seperti kata ente.. typical orang indo tapi coba tunjuk dulu diri sendiri jangan tunjuk orang lain..
     
  10. Warakizi

    Warakizi Ads.id Fan

    Joined:
    Jan 5, 2016
    Messages:
    232
    Likes Received:
    32
    dgn berkata spt, Berarti secara tdk langsung kamu ingin mengatakan kamu tahu dan bisa mengajar dgn benar ya? kalau gitu silakan kamu bikin thread sharing yg benar.

    Pengen tahu, sbrpa Bener sih kamu dalam mengajar.
     
  11. iggoz

    iggoz Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 27, 2013
    Messages:
    493
    Likes Received:
    42
    Hehe, hobi bener yang beginian. Numpang lewat aja oom.

    Sent from my SM-N900 using Tapatalk
     
  12. Netherlands

    Netherlands Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    234
    Likes Received:
    11


    Nah lo ketahuan akun kloningan. Sudah yang dibahas sama, gaya bahasanya sama, menyerang orang yg sama. :D


    Yang lain tolong PENCET SEGITIGA buat dua akun klonengan diatas. Gila loe mencaci maki orang lain seenaknya sendiri. Jelas-jelas itu melanggar peraturan forum. Memang dia salah apa sih loe caci maki segitunya? ckckckckkk
     
  13. Sukses Dunia Akhirat

    Sukses Dunia Akhirat Hero

    Joined:
    Jul 26, 2015
    Messages:
    617
    Likes Received:
    37
    Wew...jadi ribut gini...hal2x yg kontroversi selalu jdi Hot thread
     
  14. bobokayu

    bobokayu Ads.id Pro

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    281
    Likes Received:
    41
    Location:
    jakarta is the best
    sebenernya thread bhwqueen udah bagus coz udah dikasih panduannya pake bhs indo yang runut ma gampang dimengerti. coba ke bhw. disana banyak panduan2 jg. tp pake bhs inggris. pasti sulit banget dimengerti.
     
  15. renggatama

    renggatama Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 5, 2014
    Messages:
    280
    Likes Received:
    16
    Location:
    Surabaya
    weleh weleh...
    kalau dapat ilmu dari forum luar negeri terus di sampaikan di sini secara GRATIS gitu apa ya salah ga?
    Bukanya Prof. Yohanes Surya PhD yang kamu puja puja itu juga dapat ilmu dari luar negeri gan? Buktinya dia pe kuliah di USA. Terus ilmunya yg dia dapat dari luar itu juga di sampaikan di Indo buat ngajar org TERBODOH di Indonesia bukan?:sempoa:

    Terus bedanya sama mbak BHW queen apa gan?:pusing:
    Banyak juga koq newbie di sini yg berhasil karena ilmu yg di bagikan. Termasuk yg di trit ini : http://ads.id/forums/showthread.php...k-Tentu-Arah-7K-mo-From-Mijon-Via-BHWQ-Teknik

    Saya sendiri juga senang ngikuti materinya mbak BHQ Queen. Kalau perkara ada yg tidak bisa menangkap materi kaya ENTE ya itu tergantung dari tingkat skill masing masing. Karena memang materinya khusus menegah ke atas. Lagian mbak BHQ juga selalu respon pertanyaan yg mungkin kurang kita mengerti. Kalau masih awal ya silahkan belajar pada master yg lain. Di forum tercinta ini banyak koq master yg bagi bagi ilmu mulai kelas teri sampai kakap.:pelayan:

    Kenapa BHQ Queen koq ga ngajar basic skill aja? Ya kalau semua guru ngajar anak SD semua yg jadi anak SMP kan kasihan gan, kaga ada yg ngajar.

    Mungkin kalau agan Diar SEOnubie mau mengajarkan materi SEO buat nubie dengan metode yang benar ya silahkan gan... Dengan senang hati teman teman di sini menerimanya koq.:kiss:
    Jadi sebaiknya kita tidak asal ngomong tapi kalau di suruh kasih kontribusi langsung diam tak berkutik:tutupmulut:
     
  16. arief16

    arief16 Berjuang Di Dalam Keheningan

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    967
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kalimantan Selatan
    Semangat jeng BHW :komunis: :komunis: :komunis:
    Ane sih kagak peduli orang bilang apa, yg jelas setiap thread Jeng BHWQueen yg bisa ane praktekin ya ane praktekin, yang kagak bisa ane diamin. Yang penting ane paham yg ane lakuin atas petunjuk-petunjuk GRATIS yg jeng berikan.

    Kan intinya $$ juga, kalo kagak paham ya dipahami. Kalo kagak bisa ya kagak ane lakuin :D
     
  17. reanmad

    reanmad Ads.id Fan

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    249
    Likes Received:
    13
    alah2 yg ngaku mastah pada koar2 soalnya bhwqueen banyak share di sini, tkut dagangan die kagak laku
    semakin banyak share ilmu semakin dagangan para mastah kagak laku

    dikasih gratis buah duren di pohon, tinggal manjat ambil sendiri, kagak mau manjat y udah ambil yg di bawahh kalau ada yg jatoh, atau kalo males ya beli aje deh duren di pasar

    action mas action, jangan cuma teori n baca cerpen
     
  18. himanuzo

    himanuzo Super Hero

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    1,056
    Likes Received:
    15
    Kalo tidak ngerti baca, coba praktekkan dulu... atau tanya langsung ke orangnya atau yang lain.

    Kalo masih tidak ngerti, tidak usah teruskan lagi.
     
  19. yadibeautiful

    yadibeautiful Hero

    Joined:
    Dec 12, 2011
    Messages:
    605
    Likes Received:
    13
    ane merasakan nya manfaat nya gan.. !! berusaha sedikit demi sedikit memahami nya...
     
  20. harry88

    harry88 Newbie

    Joined:
    Sep 15, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    yg jelas jangan tata bahasa bhwqueen udah ok bgt koq, "jangan turunkan standar anda hanya untuk orang dibawah standar anda, kehidupan itu naik bukan turun, jadi biarlah yg lain yg menyesuaikan" :)
     

Share This Page