1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Apa yang membuat BPK adsense turun ???

Discussion in 'Selingan' started by yoshiwafa, Jun 12, 2013.

  1. yoshiwafa

    yoshiwafa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 15, 2012
    Messages:
    161
    Likes Received:
    5
    Location:
    Kediri
    Untuk agan-aganwati, Momod, Minim dan para sesepuh forum Ads-id, ane mau tanya kira-kira apa penyebab turunnnya BPK / CPC adsense?

    Kira-kira ngaruh pada BPK / CPC gak ya jika 1 akun adsense di pasang di blog bahasa Indonesia + Bahasa Inggris ?:komunis:

    :hmm2:Dan Berpengaruh pada BPK / CPC apa tidak ya jika Blog Indo yang Berniche utama Wisata / Fashion / Kesehatan memiliki beberapa Artikel diluar pembahasan utama dari Niche Blog? Kurang lebih ada sekitar 15 Artikel yang tidak membahas tentang Niche utama. Sudah googling sana sini muter2 namun masih belum mendapatkan jawaban yang saya cari tentang kepastiannya, atau mungkin kurang luas kali ya saya Googlingnya? Jika Artikel di luar bahasan itu memang mengganggu dan berpengaruh pada adsense, Rencananya akan saya hapus, lagian trafic dari Artikel2 di luar bahasan tersebut juga tidak seberapa.

    Visit 1 blog Wisata perday cuman sedikit, 1500-2000 doank :pusing: . dan dapatnya rata-rata 3$ perday, Apa memang segitu ya dapatnya dari Niche Wisata Indonesia ? Padahal kalau trafic dari US kan Visit 100-150 Perday bisa 1$ :D . . . Maklum ini ane orang awam dalam hal blog Indo kurang begitu ngerti gan :D .

    Sekalian deh tanya, kalau Blog Niche Kesehatan ama Lifestyle Fashion Kecantikan Apakah akan sama saja dengan Blog niche Wisata yah??? dan kira-kira menurut pengalaman Agan yang bermain Blog Indo untuk adsense, Niche apa ya kira-kira yang paling bagus di antara Wisata - Fashion - Kesehatan ?
    Jangan terlalu tinggi Nichenya seperti otomotif atau alat berat seperti kapal keruk dll. masih belom mudeng mau bahas begituan. :lol::lol:

    Mohon buat mastah, sedikit saja tidak masalah untuk memberikan Penjelasan tentang pertanyaan saya diatas. Terima kasih sebelumnya.
     
  2. roberoy

    roberoy Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 4, 2012
    Messages:
    172
    Likes Received:
    9
    Location:
    sumsel
    mau tau jawabannya???
    di dashboard ga, pilih 'laporan umum' trus pilih 'jenis iklan'
    bandingkan antara penghasilan iklan gambar dg iklan teks dan iklan multimedia ternyata parah iklan gambarnya.
    40 klik iklan gambar = 10 klik iklan teks
    8-|

    nih lagi cekal iklna gambar, trus mau liat perkembangannya
     
  3. yoshiwafa

    yoshiwafa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 15, 2012
    Messages:
    161
    Likes Received:
    5
    Location:
    Kediri
    Punya ane kok sama saja ya gan ??? hanya berjarak sedikit antara Iklan gambar dan Iklan Teks, dan yang paling bagus adalah Iklan Multipedia. . . . Nah ini yang membuat ane Bingung, Punya ane Harga setiap Click nya hampir semuanya sama, kurang lebih ya 0,8 - 0,10 perclick. . . Apa memang segituan yah buat Iklan Indo??? Padahal Visit udah jelas dari Google nih blognya gan. . . dan Kebanyakan orang klik Iklan Teksnya daripada Iklan Gambar, 3:1 Iklan Teks vs Iklan Gambarnya.
     

Share This Page