1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Endorse Artis di Twitter | Artis Aja Pake Masa Kamu Ngga?

Discussion in 'Twitter' started by reccalee, Feb 27, 2013.

  1. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    Gan Just Share aja ane baru-baru ini lagi nyobain teknik yang satu ini.

    ENDORSE ARTIS


    Beberapa Artis yang berhasil ane mintain endorse produk


    1. Citra Kirana
    [​IMG]

    2. Sharena Rizky
    [​IMG]

    3. Dinda Kirana
    [​IMG]

    Update baru

    4. Melaney Ricardo 500,000 follower
    [​IMG]

    5. Melanie Subono 400,000 follower
    [​IMG]

    6. Tya Ariestya
    [​IMG]


    FAQ – Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

    Disini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Endorse ke Artis oleh Online Shop. Jika anda belum menemukan jawaban yang memuaskan, silahkan jangan sungkan-sungkan kontak kita di endorseartis [at] Gmail [dot] com dan follow akun twitter kita @EndorseArtis. Tapi tolong jangan lupa dibaca dulu sampai akhir halaman ini, kan capek juga kalau jawab satu-satu pertanyaannya juga sama…hadehhh :)) Perlu diketahui juga, strategi marketing yang memanfaatkan promosi online dengan sistem endorse ke Artis pernah masuk SWA Online juga loh… cekidot hxxp://swa.co.id/entrepreneur/endorse-artis-online-shop-panen-konsumen

    SIAPA ITU AKUN TWITTER @ENDORSEARTIS?
    Kami akun @EndorseArtis hanya Pengamat Endorsement ke Artis oleh Online Shop, menjawab pertanyaan apa itu dan bagaimana caranya Endorse bagi yang belum mengetahuinya, kami tidak ada hubungan langsung dengan para Artis maupun para Online Shop, kami berdiri sendiri dan berusaha sebaik mungkin membuat akun @EndorseArtis bisa bermanfaat bagi semua kalangan. (untuk saat ini kami hanya ada di twitter bukan yang lain)

    Akun @EndorseArtis berusaha mengumpulkan Tweet dan Foto hasil endorsement dari para Artis dengan cara me-RT (retweet)-nya di akun kami dengan tujuan ikut membantu promosi para Online Shop kepada follower kami. Dengan terkumpulnya tweet hasil endorsement di akun kami, diharapkan akun @EndorseArtis bisa menjadi referensi para Calon Pembeli sebagai tempat mencari produk yang direkomendasikan atau sesuai dengan selera Idolanya masing-masing yaitu para Artis.

    Akun @EndorseArtis bisa menjadi tempat mudah mencari barang dengan adanya juga Referensi Look dari para Artis, dan juga untuk para Calon Pembeli yang kesulitan mencari barang tertentu bisa langsung tanya ke kami, yaitu dengan cara “Just Mention nanti kita RT”.

    Akun @EndorseArtis juga sebagai tempat promosi para Online Shop dengan Syarat mereka yang Sudah Pernah endorse ke para Artis, dan hanya boleh promo produk yang menyertakan Foto & Mention Artis saja agar tujuan utama akun @EndorseArtis ini dibuat bisa tercapai, yaitu dengan cara “Just Mention nanti kita RT”.

    Dengan Tagline kita ‘Artis aja pake masa gue nggak’ diharapkan bisa membawa hasil yang positif bagi kesuksesan semua Online Shop di seluruh Indonesia dengan mendatangkan banyak pembeli yang pengen banget “Kembaran dengan Artis Idolanya” & menjadikan akun @EndorseArtis tempat aman dan nyaman untuk berbelanja online. :))

    APA ITU ENDORSE?
    Endorse itu cara Promosi di akun twitternya Artis dengan cara kamu memberi GRATIS barang jualanmu ke Artis.

    KENAPA ARTIS?
    Secara followernya Artis ratusan ribu orang kan bisa mendatangkan banyak pembeli ke Online Shop kamu.

    GIMANA CARANYA ENDORSE ITU?
    Kamu ngasih GRATIS barang jualanmu ke Artis ditukar dengan FOTO nya artis lagi gaya pake barangmu, diSHARE di akun twitternya Artis yang followernya ratusan ribu orang, dengan MENTION akun twitter Online Shop kamu, bukankah itu sebuah PROMOSI.

    SYARATNYA ADA GAK?
    Endorse itu hubungannya LANGSUNG antara Online Shop dengan Artis, gak ada pihak ketiga, dengan kita juga tidak … Syaratnya mau tidaknya Artis nerima endorse terserah Artisnya, yang milih barangnya si Artis, yang mau barangnya juga si Artis, kesepakatan DEAL langsung dengan si Artis… Kemudian kamu harus Online Shop yang bertanggung jawab, produk apa yang nanti kamu tawarkan si Artis dan dia maui untuk endorse harus benar-benar kamu kirimkan kepadanya, jangan dengan barang lainnya yang bukan pesanan Artis, ya nantinya gak bakalan difotoin dan dipromosiin.

    APA KEUNTUNGANNYA?
    Endorse Artis itu simbiosis mutualisme, bisa saling menguntungkan kedua belah pihak. Artis dapat produk kamu gratis & Kamu dapat fotonya Artis dengan barangmu, dan dimention akun twitter Online Shop kamu di ratusan ribu follower Artis dengan fotonya sebagai Promosi, ditambah kata-kata Artis yang sangat menyukai produkmu, ada Artis yang kasih testimonial juga, apalagi ada Artis yang menyarankan followernya untuk membeli produkmu, SANGAT MENGUNTUNGKAN :)) … Jika si Artis merasa sangat menyukai dan puas dengan produkmu, mungkin Online Shop kamu menjadi prioritas utama untuk diterima tawaran endorsementnya… Pastinya kamu juga banggakan barang daganganmu dipakai Artis dapat fotonya juga bisa digunakan untuk menarik pembeli agar tertarik membeli barang daganganmu. Target promosinya akan sangat segmented & targeted yaitu para follower artis yang jelas-jelas memang mengidolakan Artis pujaannya. :))

    Admin
    hxxp://twitter.com/EndorseArtis

    Sumber
    hxxp://endorseartis.wordpress.com/


    Yuk saling share tentang endorse, boleh tanya2 juga tentang proses endorsement yang berjalan disini
     
    Last edited: Mar 19, 2013
    sigantenk, xtmxady, Tukimin and 2 others like this.
  2. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    Lanjutan F.A.Q


    ADA TRANSAKSI UANG GAK?

    TIDAK … Jangan sekali-kali meminta atau menyuruh Artis untuk transfer uang!!! … Kamu berikan barangmu itu GRATIS, sudah jelaskan sistemnya. Ini tentang kamu mensponsori Artis timbal baliknya kamu dapat promosi di twitternya.

    ENTAR DAPATNYA APA AJA?
    Kamu dapat produkmu di fotoin bareng si Artis, entar dimention akun twitter Online Shop kamu dengan fotonya Artis itu sebagai bentuk promosi, bisa juga dibales mentionan kamu saat bilang terimakasih ke artis mau menerima endorsementnya, kadang-kadang di RT in juga, hal itu bisa buat kamu promosi berkali-kali juga kan … Promosinya ya hanya sebatas itu jika pengen lebih silahkan kontak langsung manajernya Artis minta KONTRAK :))

    ARTISNYA SIAPA SAJA?
    Tidak semua Artis mau menerima endorse, ada yang nerima ada yang gak. Pilih Artis yang sekiranya bisa mewakili brand/toko/Online Shop kamu, dan sesuai dengan produk yang kamu jual. Untuk yang baru nyoba, silahkan pilih Artis yang sudah pernah nerima endorsement, pilih yang sudah jelas-jelas menerima endorsement, demi keamanan dari kesalahan memilih akun Artis yang asli dan agar semuanya bisa berjalan lancar. Walaupun bisa juga nawarin ke Artis yang belum pernah nerima endorse, tapi harus hati-hati juga banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang membuat akun palsu Artis. Kalau pengen tahu beberapa Artis yang sudah pernah di endorse oleh Online Shop lain dan mau menerima endorsementnya, silahkan cek dan baca-baca ke favoritenya akun kami @EndorseArtis atau langsung ke LIST daftar Artis di akun kami juga … mungkin ada beberapa Artis yang belum kedaftar silahkan beritahu kita ya ‘just mention aja’.

    GIMANA NAWARINNYA KE ARTIS?
    Nawarinnya harus Santun, ingat kita membeli jasa mereka untuk promosi maka kita berikan kualitas pelayanan dan keramahan yang baik, oleh karena itu Jangan SPAM (spam itu ngirim mention terus-terusan biar dibales .. orang dia gak mau bales juga jangan dipaksain oke). LANGSUNG Mention aja Akun Artisnya bilang mau endorse boleh atau gak, sebutin produk atau barang jualan kita apa, disertain dengan fotonya biar si Artis tahu barangnya kayak gimana … Kalau si Artis ‘mau’ dia bakalan bales mention kamu … Nawarin atau mentionnya sekali saja kalu gak dibales berarti kemungkinan Artis gak mau, nerima atau gak endorsementmu itu terserah si Artis keputusan ditangan Artis. Silahkan coba ganti dengan mention Artis lain, mungkin Artis lain malahan mau kamu endorse produkmu. Hargai privasi Artis juga ya, Artis kan kerjaan utamanya syuting jadi mungkin bales mentionnya gak secepat yang kamu harapkan, bisa juga mentionmu tenggelam, secara penggemarnya banyak, yang pengen dimention Artis kan banyak juga, jadi harus lebih bersabar menunggu jawabannya Artis mau gaknya nerima endorsementmu.

    ADA KETENTUAN GAK JUMLAH BARANG?

    Jumlah barang bisa ditanyakan langsung ke Artisnya, mau gak dengan jumlah barang yang kamu tawarkan, semakin banyak barang yang kamu tawarkan kemungkinan besar akan dengan senang hati diterima Artis asalkan sesuai dengan seleranya, namanya juga GRATIS tapi ingat juga mereka punya kewajiban pula untuk menukarnya dengan fotonya itulah PROMOSI harus ada pengorbanan.

    PRODUK APA SIH YANG ARTIS MAUI?
    Ini juga terserah Artisnya sesuai gak dengan selera Artis, bisa ditanyakan langsung ke Artisnya, dari kebanyakan yang pernah endorse ada yang produk fashion pakean, jilbab, sepatu, aksesoris, kosmetik, makanan segala macam yang penting sebelumnya sudah deal dengan Artisnya dan dia mengatakan “mauuuuuu”.

    ENTAR NGIRIMNYA KEMANA?
    Setelah Deal sepakat dengan yang dimaui si Artis, bisa langsung minta ke Artis alamat kemana barangnya akan dikirim entar alamatnya dikirim ke kamu lewat DM, setelah itu segera mungkin barangnya dikirim ya jangan gak, kan sudah Deal. Jangan lupa cantumkan nama akun (@……) twittermu sebagai pengirim di paket barang yang akan kamu kirimkan, untuk memudahkan Artis mengenali bahwa itu barang endorsement kamu dan agar gak salah mention akun lain.

    SETELAH DIKIRIM KITA NGAPAIN?
    Kalau barangnya sudah dikirim ke Artis, kita tinggal nunggu aja nih entar dimention sama Artisnya barengan dengan fotonya, kalau gak sabaran bisa langsung nanya ke Artis barangnya sudah sampai belum.

    SETELAH DAPAT FOTO DAN TWEET ARTIS KITA NGAPAIN?
    Tinggal nunggu hasil dari sistem promosi ini ke Online Shop kamu, beberapa pengalaman Online Shop yang sudah pernah endorse ke Artis bisa kamu Cari/Search di twitter kamu dengan kata kunci hashtag #gara2endorse … Ucapkan terimakasih pada Artisnya karena mau menerima endorsementmu, kalau di RT Artis kan nambah-nambah promosi juga :)) … Jangan lupa jaga hubungan baikmu dengan Artis yang mungkin bisa berkelanjutan, gunakan Foto & Tweet Artis sebaik-baiknya hanya untuk kebaikan Online Shop kamu, jaga benar-benar nama baik Artis secara mereka adalah publik figur dan orang terkenal :))

    SETELAH ENDORSE BISA ENDORSE LAGI GAK?
    Tentu saja bisa, mungkin dengan jenis produk baru atau kalau produknya sama bisa endorse ke Artis lain … Ada juga Online Shop yang setiap datang New Arrival produknya nih selalu saja endorse ke Artis, besar juga kan pengorbanannya untuk PROMOSI.

    AKU UDAH MENTION ARTIS KOK GAK DIBALAS?
    Mungkin Artisnya gak tertarik dengan produkmu atau merasa belum terbiasa dengan Online Shop kamu, mereka juga harus berhati-hatikan dengan Online Shop yang tidak bertanggungjawab, hanya pengen dimention Artis nawarin endorse ke Artis dengan foto produk yang bagus-bagus, jangan ditiru hal ini entar Online Shop kamu di black list sama mereka.

    KOK ARTISNYA GAK MAU YA?
    Semuanya terserah Artis, coba Artis lain siapa tahu dia mau. Kita tujuannya cari peluang untuk promosi, kalau gak mau please jangan di bom bardir ya dengan spam.


    KOK MINTANYA MACAM-MACAM?
    Itu juga terserah Artisnya, ketentuan ada di Artis kita ngikut saja, gak ada paksaan juga kan untuk endorse tinggal cari Artis yang gak ngajuin syarat macam-macam.

    EMANG ENDORSE ITU HANYA KE ARTIS AJA?
    Sebenarnya sih gak juga .. tapi demi keamanan dari penipuan, untuk sementara ke Artis dulu aja deh karena sudah ada sistemnya dan semua bisa berjalan lancar :)) … Hati-hati loh dengan yang ngaku-ngaku akun twitter Artis beneran padahal bukan terus minta di endorse … lebih baik ngikut yang udah pernah endorse, testimonial Online Shop yang pernah endorse Cari/Search hashtag #gara2endorse, dan lihat LIST daftar Artis di akun kita.

    EMANG WAJIB ENDORSE YA?

    Sebenarnya sih gak, inikan cuman salah satu cara berpromosi ada kan banyak cara lainnya promosi di Internet.

    @ENDORSEARTIS IKUTAN BERTANGGUNGJAWAB GAK?
    Endorse itukan hubungannya LANGSUNG antara Online Shop dengan Artis, gak ada pihak ketiga … semua kegiatan ditanggung sendiri-sendiri. Kita hanya pengamat saja, sudah bacakan tujuan akun @EndorseArtis yang di atas sendiri itu coba cek.

    ONLINE SHOP YANG KAYAK GIMANA YANG BOLEH ENDORSE?
    Semua Online Shop yang bener-bener jualan dan bukan abal-abal mau besar mau kecil semuanya OK dan jangan lupa juga kalian harus Online Shop yang bertanggung jawab itu pasti, tujuannya memang bener-bener endorse, bukan cuman cari-cari peluang untuk di mention Artis.

    ONLINE SHOP YANG PROFESIONAL ENDORSE YANG GIMANA?
    Online Shop yang profesional itu adalah yang konsisten dengan apa yang mereka tawarkan dengan yang sudah ditaken Artis, jangan cuma banyak menawarkan tapi taunya sebagian barang gak dikirim.

    BOLEH GAK PROMO DI AKUN @ENDORSEARTIS?
    Boleh silahkan tapi ada syaratnya yaitu Online Shop yang Sudah Pernah endorse ke Artis, dan hanya boleh promo produk yang menyertakan Foto & Mention Artis saja agar tujuan utama akun @EndorseArtis ini dibuat bisa tercapai, yaitu dengan cara “Just Mention nanti kita RT”.

    BOLEH GAK CARI BARANG DI AKUN @ENDORSEARTIS?
    Boleh silahkan untuk para Calon Pembeli yang kesulitan mencari barang tertentu bisa langsung tanya ke kami, yaitu dengan cara “Just Mention nanti kita RT”.

    BOLEH GAK FOLLOW @EDORSEARTIS ENTAR GANTIAN FOLBACK AKUN KITA?
    Boleh silahkan “Just Mention nanti kita Folback”.

    @ENDORSEARTIS IKUTAN TRANSAKSI JUAL-BELI GAK?
    TIDAK … Jual dan Beli ditanggung Pembeli dan Online Shop, kita hanya sebagai wadah promosi.

    DIMANA BISA NGASIH TESTIMONIAL/KESAN SETELAH ENDORSE?
    Yang sudah pernah endorse dan ingin menyampaikan testimonial/kesan/kesaksian/pengalaman/curhat tentang endorse ini silahkan sampaikan tweet kamu dengan menggunakan hashtag #gara2endorse.

    APA BEDA CARA PROMOSI ENDORSE DENGAN IKLAN DI WEBSITE MAUPUN FORUM JUAL BELI?
    Semuanya sama tujuannya sama mendatangkan banyak pembeli ke Online Shop kita, tapi kalau endorse ini tersegmentasi bagi para follower Artis yang pengen banget kembaran dengan Artis idolanya, pengen samaan dengan selera Artis.
     
  3. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    SAYA IKLAN DI WEBSITE DAN FORUM GRATIS KOK KE ARTIS NGASIH BARANG?
    Yang di website iklan dan di forum jual beli kan sifatnya UMUM, gak semua orang juga kan baca iklanmu, jangan salah mereka juga ada yang BERBAYAR kok yang mereka jamin iklanmu dibaca orang ditampilkan di setiap halaman website mereka … Sebandingkan dengan ngasih barang GRATIS ke Artis, langsung dipakai Artis, difotoin sama Artis, diiklanin juga di ratusan ribu follower Artis, dibaca oleh ratusan ribu follower Artis … langsung mengenakan segmen pasarnya yaitu Follower Artis.

    IKUTAN IKLAN DI AKUN @ENDORSEARTIS BOLEH GAK?
    Boleh tapi ada syaratnya Sudah Pernah endorse ke Artis, sudah pernah Nerima Fotonya Artis dengan produkmu, dan hanya boleh promo produk yang menyertakan Foto & Mention Artis saja.

    KENAPA SIH JUALAN DI ONLINE SHOP?
    Jualan di Online Shop karena target marketnya luas seluruh daerah di Indonesia bisa order barang dagangan kamu, bisa kapan saja lihat koleksi barang, bisa kapan saja order, bisa cepat sekali update persediaan barang daripada pembeli jalan kaki ke toko kan lama, yang paling penting toko onlinemu selama 24/7 non stop Ready Jualan terus.

    IDENYA DARI SIAPA SIH ENDORSE ITU?
    Endorse itu DARI Online Shop, OLEH Online Shop, dan UNTUK Online Shop.

    EFEKTIF GAK ENDORSE INI?
    Efektif donk… Nih buktinya banyak yang nyoba endorse jadi keterusan deh dan terus-turusan endorse ke Artis, semua pengalaman Online Shop yang pernah endorse ke Artis terkumpul dalam hashtag #gara2endorse silahkan Cari/Search di twitter kamu.

    ENDORSE ARTIS KATANYA PERNAH MASUK SWA ONLINE YA?
    Iya nih, ini judulnya… “Endorse Artis, Online Shop Panen Konsumen” hxxp://swa.co.id/entrepreneur/endorse-artis-online-shop-panen-konsumen



    YUK SALING SHARING PENGALAMAN ENDORSE ARTIS
     
    Last edited: Feb 27, 2013
  4. MyCunik

    MyCunik Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    341
    Likes Received:
    8
    Mantap sharingnya masbro, mau coba juga ni diendorse ama BCL :silau:
     
  5. extraldonary

    extraldonary Pejuang Blog

    Joined:
    Jan 19, 2008
    Messages:
    2,660
    Likes Received:
    480
    Location:
    Sleman
    klo disini ibarat ngasih free review ke mastah atau momod
    dijamin jualan bakal laris manis :D
     
  6. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    wah kalo berhasil hebat gan, artis2 top emang lebih susah endorse nya
     
  7. bed_boy

    bed_boy Twitter ADDICT

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    132
    Location:
    Jogjakarta
    Semoga sukses om TS, ini mewakili bagi temen2 yg pengen jualan di twitter. Tapi butuh pendongkrak marketingnya. :)
     
  8. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    iya gan endorse terbukti efektif kalo kamu sering jualan produk lewat twitter.. cobain aja :)
     
  9. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,673
    Likes Received:
    6,050
    Location:
    depan laptop
    masalah endorse artis kayaknya dah lama, dulu pernah baca di detik com kalau ga salah empat bulan yg lalu
     
  10. ULARSAWAH

    ULARSAWAH Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    1,335
    Likes Received:
    136
    iya yah..pantesan ane sering liat akun artis foto2 produk begituan
    ane kira mereka punya online shop sendiri . ternyata oh trnyta...
     
  11. mustov

    mustov Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    1,610
    Likes Received:
    107
    Location:
    Kediri - Bogor
    Makasih mastah atas sharing ilmunya yang luar biasa, baru tau ane ada trik promo OL shop pake cara yang beginian :malu:
     
  12. newbieinadsense

    newbieinadsense Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    3,296
    Likes Received:
    62
    Location:
    NGALAMRAYA

    Produk agan aja yang di endorse ke artis gan :D
     
  13. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    Iya mastah ane liat blom ada yg bahas di ads-id jadi ane buka thread disini biar pada tau

    langsung praktek gan, ane rekomendasi sharena rizky dia udah berapa kali endorse produk saya.. follower ratusan ribu juga
     
  14. MY_SATURN

    MY_SATURN Banned

    Joined:
    Mar 11, 2013
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Location:
    D2D USA-INDO
    tapi kalau satu artis terima endorse dari byk online shop. misal sehari promoin 10 barang , dan itu dilakuin tiap hari
    jadi ga efisien jg sih.... -__-
     
  15. dynu01

    dynu01 Super Hero

    Joined:
    Aug 24, 2006
    Messages:
    894
    Likes Received:
    34
    Location:
    Karawang atau Jakarta ya???
    waw...trit yang sungguh panjang, thank infonya mastah..kapan2 ane coba...btw produknya boleh yg ga rtesmi ga ya..kan banyak tuh kosmetik yang ga adaBPOM nya
     
  16. dynu01

    dynu01 Super Hero

    Joined:
    Aug 24, 2006
    Messages:
    894
    Likes Received:
    34
    Location:
    Karawang atau Jakarta ya???
    produk apa yg dia mau gan..atau produk apa yg udah dia endors dari agan?
     
  17. xenovesta

    xenovesta Super Hero

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    857
    Likes Received:
    11
    Ide bagus gan, tapi kalo jualannya makanan, gmana tuh gan ?

    Maksud ane , kan harganya murah, apa si artis mau ?
     
  18. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    Produk apapun sebenernya kalo artisnya tertarik dia mau kok endorse

    Endorse ini bukan cuma untuk ditweet sama artis gan, bayangin fotonya anda bisa pake jualan di Web, BB, FB, dan twitpic di status2 promo lainnya..

    ente bisa promo nih artis aja pake produk gw, masa sih temen2 agan pada ga penasaran

    Mau atau tidaknya si artis terserah sama dia gan, pengalaman ane sih yang paling bermurah hati untuk mau endorse itu si cantik Sharena Rizky

    Jualan makanan artis banyak yg mau kok, rame malahan pada endorse makanan dalam kemasan
     
  19. reccalee

    reccalee Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    Location:
    In front of my Laptop
    Update baru

    1. Citra Kirana 170.000 follower

    [​IMG]

    2. Melaney Ricardo 500,000 follower
    [​IMG]

    3. Melanie Subono 400,000 follower
    [​IMG]

    4. Tya Arietya
    [​IMG]
     
    Last edited: Mar 19, 2013
  20. sakkapratama

    sakkapratama Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2012
    Messages:
    793
    Likes Received:
    15
    Location:
    Depok
    Wah Ternyata Namanya Tehnik Endorse ya
    ada kemungkinan artis minta biaya untuk publikasi foto dengan produk kita ga ya ?
     

Share This Page