Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23

Thread: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

  1. #11
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Depok
    Posts
    2,263
    Like
    586
    Liked 69 Times in 38 Posts
    My Mood
    Yeehaw

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    Quote Originally Posted by rangga_ryuuzaki View Post
    setuju sama mastah ibnu. Bayar bintang iklan sekelas sule atau andre OVJ pasti mahal. Belom lg biaya iklan per 6 detik di jam primetime.
    Mending jadiin hadiah untuk para pakar SEO aja
    Quote Originally Posted by Adword View Post
    iya kok segitu doank...padahal ngarep pake jasa seo.....jauh beda dibanding ngiklan di TV ...apa iseng2 aj tuh niat promosi lewat internet --a ....mending optimasi blog sendiri wkwkw dapetnya pasti walau lebih kecil
    liat dulu gan jumlah pengunjung internet sama penonton TV bnykn mana di Indonesia ...
    baru bisa ngambil keputusan, perusahaan sebesar itu masa ga pnya perhitungan
    .:: John 3 : 16 ::.

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     
  3. #12
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    127.0.0.1:8888
    Posts
    1,066
    Like
    50
    Liked 44 Times in 39 Posts
    My Mood
    Aggressive

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    hoho.. tetap lebih efektif beriklan di televisi sepertinya.. penontonnya buanyak.. kalau internet kan cuma sebagian kecil dari pemirsa setiap televisi..
    tapi coba hadiahnya untuk 10 atau 20 orang, manteb tuh.. hoho..

    emm, keywordnya sepertinya yg dilarang oleh google, ada kata2 "motor irit harga murah" ..
    ++ Can't Show Your Signature ++

  4. #13
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    http://www.adsense-id.com/forums/member.php/62133-cha-onie
    Posts
    80
    Like
    2
    Liked 2 Times in 2 Posts
    My Mood
    Angelic

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    banyak yang ba bi bu.. tapi q yakin pada ikutan tuh


  5. #14
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    691
    Like
    30
    Liked 120 Times in 17 Posts

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    yang berhubungan sama duit pasti tetep di kejar jg walau persaingan ketat
    Jual Neteller Balance >> _http://goo.gl/z7qD6d

  6. #15
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    127.0.0.1
    Posts
    376
    Like
    71
    Liked 8 Times in 7 Posts
    My Mood
    Cool

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    wahduh kontes seo lagi nih ya,
    pusing ane lama2 klo banyakan kontes.
    btw trims udah kasi tau infonya.

  7. #16
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    /wp-admin
    Posts
    971
    Like
    260
    Liked 10 Times in 10 Posts
    My Mood
    Confused

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    kira -kira ada yg mau beli EMD-nya gak ya ?
    pada available semua tuh

  8. #17
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Madura-Jakarta-Lampung PP :)
    Posts
    2,087
    Like
    443
    Liked 107 Times in 63 Posts
    My Mood
    Innocent

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    Rada males klo dah bawa2 yahoo, kagak ngerti optimasinya soalnya
    Berkreasilah.... Dan temukan Gayamu sendiri.
    @Assyams
    ---------------------------------------

  9. #18
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Barat Bantul City
    Posts
    2,201
    Like
    53
    Liked 225 Times in 61 Posts
    My Mood
    Angelic

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    Quote Originally Posted by kabasyu View Post
    Ikut ngak ya, kalo ada kaos nya mungkin ikut buat dapetin kaos doang. SEO contest in Indonesia persaingannya tinggi, lha wong juara kontes seo internasional aja dari Indonesia
    hahaha kayaknya nih agan kolektor kaos seo deh.. kayak ane.

  10. #19
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    di depan PC
    Posts
    247
    Like
    19
    Liked 46 Times in 14 Posts

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    Quote Originally Posted by FayLa View Post
    kira -kira ada yg mau beli EMD-nya gak ya ?
    pada available semua tuh
    lah kan ga boleh.. ni kata2 mereka :
    diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan

  11. #20
    Join Date
    May 2009
    Location
    id.linkedin.com/in/abeng
    Posts
    3,491
    Like
    283
    Liked 513 Times in 152 Posts

    Default Re: Kontes SEO Tandingan Honda, Berhadiah Jutaan Rupiah

    Pada ikutan semua gih.. Biar rame kontesnya.. Daripada ngomong ogah2, tp ga taunya pada ikutan jg
    Hawkhost Black Friday Coupon 75% OFF "snowflake" ​buruan order Hawkhost Black Friday

    People Search Live A Ladle Computer Literacy

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •