Results 1 to 5 of 5

Thread: (ASK) Cancel Future Payment Clickbank di Paypal

  1. #1
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    TakingAction
    Posts
    53
    Like
    25
    Liked 0 Times in 0 Posts
    My Mood
    Cheerful

    Default (ASK) Cancel Future Payment Clickbank di Paypal

    Maaf ya bang, kakak2 dan om2.. Saya mau tanya nih, kalau kita beli produk di clickbank yg mencantumkan harga promo selama 7 hari akses day itu hanya $1 dan selanjutnya bayar lagi untuk akses lebih dr 7 hr itu. Misal harga aslinya $47, jadi kita bayar sisanya itu setelah 7hr, yaitu $46.

    Contoh :

    cb.jpg

    Nah itu di paypal kan masuk di "Future Payment" itu kan bisa di cancel..

    Apakah itu ngga apa2? ato malah menyebabkan akun di limit ato sebagainya? ato paypal kita tiba2 minus? ato gimana?

    Tolong masukannya ya,thank you.
    Attached Images Attached Images

  2. # ADS
    Advertisement Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     
  3. #2
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    302
    Like
    9
    Liked 25 Times in 7 Posts
    My Mood
    Angelic

    Default Re: (ASK) Cancel Future Payment Clickbank di Paypal

    Hati2 aja Om.

    Dulu (2 th yang lalu) ane kebiasaan cancel & minta refund setelah beli produk di clickbank & di warrior forum akhirnya paypal ane kena limit.
    Ini kebiasaan jelek orang Indo makanya Indonesia banyak dibanned oleh penjual produk di clickbank & online shop di luar negeri.

  4. #3
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    TakingAction
    Posts
    53
    Like
    25
    Liked 0 Times in 0 Posts
    My Mood
    Cheerful

    Default Re: (ASK) Cancel Future Payment Clickbank di Paypal

    Quote Originally Posted by xxmexx View Post
    Setahu ane nggak apa-apa gan.

    Ane udah pernah, beberapa kali (kebiasaan buruk...)

    Itu kan hak kita sebagai pembeli, dan risiko penjual
    karena menawarkan trial tsb.

    Tapi sebagai pembeli yang baik sebaiknya tidak menyalahgunakan trial hehehe....
    (nasihat untuk diri sendiri....)
    makasih om atas jawabannannya.. pikir ane juga begitu sih.. ane kemarin juga abis cancel future payment di clickbank juga. hehe
    Quote Originally Posted by supermario View Post
    Hati2 aja Om.

    Dulu (2 th yang lalu) ane kebiasaan cancel & minta refund setelah beli produk di clickbank & di warrior forum akhirnya paypal ane kena limit.
    Ini kebiasaan jelek orang Indo makanya Indonesia banyak dibanned oleh penjual produk di clickbank & online shop di luar negeri.
    yang ane maksud bukan refund mas bro.. tapi cancel future payment dr future payment di paypalnya itu.. jadi sepertinya kasusnya beda mas...

  5. #4
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    61
    Like
    4
    Liked 0 Times in 0 Posts

    Default Re: (ASK) Cancel Future Payment Clickbank di Paypal

    ijin nyimak gan
    sapa tau bsk2 ngalamin.

  6. #5
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    JTown
    Posts
    929
    Like
    80
    Liked 46 Times in 34 Posts
    My Mood
    Cheerful

    Default Re: (ASK) Cancel Future Payment Clickbank di Paypal

    Cancel future payment ga papa kok bro
    Ane juga pernah, nyobain 6 harian

    Penjualnya aja ga masalah kok kita ga ngelanjut trialnya
    ya PP juga ndak masalah
    Jasa YouTube Komplit http://bit.ly/13ntjgA
    2.000 views + 20 comment + 20 like + 20 subscribers + 20 favorit = 50.000

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •