PDA

View Full Version : Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?



hebohmania
07-28-2011, 01:33 PM
ceritanya sebulan yang lalu teman kantor (Cewek) cerita mau pakai krim pemutih wajah yang lagi LAKU KERAS .... inilah dia

A DHA

http://images01.olx.co.id/ui/10/63/05/1292217395_146175805_1-Gambar--HERBAL-WHITENING-CREAM-a-DHA-1292217395.jpg

nih krim kalau gak salah belum ada ijin dari BPOM

akhirnya setelah menimbang sana sini doi gak jadi beli tuh krim ... eh ternyata ISTRIKU seminggu kemudian makai .... wkkkkkk

bagus sih dalam 2 minggu tuh wajah jadi cling .... bening ....

hampir semua ibu2 RT di komplek makai karena bikin wajah jadi putih/kuning kinclong dalam waktu dekat ...

APAKAH AMAN ??? saya tidak tahu pasti tapi nemu artikel berikut dari sini

http_//www.facebook.com/topic.php?uid=146317358751479&topic=148

---------- Post added at 01:15 PM ---------- Previous post was at 01:02 PM ----------


Meminta tolong kepada anda untuk mencek kembali kebenaran produk krim siang malam A-DHA Beauty Care yang anda jual, Setelah kami melakukan pemeriksaan laboratorium, kami menemukan kandungan bahan berbahaya MERCURY yang cukup tinggi (diatas 1000 ppm atau diatas 0,1%), batasan normal tidak lebih dari 10 ppm atau 0,001%.



Kami menyarankan kepada anda, untuk memeriksakan kembali produk yang anda jual tersebut ke laboratorium Sucofindo atau laboratorium UI, dsb. Untuk Lab. Sucofindo anda dapat menghubungi 021-88321176 dan Lab. UI 021-78884557 ext 303.



Informasi anda tentang Lab sucofindo & Lab UI harus anda cek kembali kebenarannya, setelah kami hubungi kembali pihak Lab UI (sesuai no. telepon pada sertifikat) dengan menyebutkan no. sertifikat yang anda cantumkan ternyata hasil yang dikeluarkan adalah POSITIF MERCURY, tidak sama dengan yang tertulis di sertifikat.



untuk sertifikat Sucofindo setelah kami cek ternyata produk yang tertulis disertifikat tidak sama dengan yang dijual. Nama produsen bila dibandingkan dengan lab UI keduanya berbeda, kami menduga produsen menggunakan sertifikat milik orang lain yang memang produknya telah lulus uji keamanan dengan kata lain produsen menyalahgunakan sertifikat milik orang lain untuk mengklaimnya sebagai milik mereka .


Hasil uji laboratorium Sucofindo tidak terupdate secara berkala, dan satu pertanyaan terakhir, mengapa untuk pemeriksaan yg sudah diperiksa cukup lama tersebut, tidak segera selesai ijin BPOMnya ? umumnya bila hasil pemeriksaan telah dinyatakan aman oleh laboratorium terkait (Lab Sucofindo, Lab UI, dsb), proses perijinan BPOM tidak lebih dari 6 bulan, bahkan produsen yang produknya memang sudah diterima di konsumen bisa menyelesaikannya kurang dari 4 bulan.

*cuma biasanya tuh telpon yang ada di keterangan email kalau dihubungi gak bisa ...
yang mau makai ya hati2 saja ... tanya ke yang berwenang dulu
PUTIH SIH PUTIH ... kalau BAHAYA ya entar dulu ...

---------- Post added at 01:33 PM ---------- Previous post was at 01:15 PM ----------

tadi teman sudah telpon ke SUCOFINDO TELP. 021 - 88321176
katanya di sana bisa MENGECEK tingkat MERKURI apakah masih AMAN atau TIDAK
BIAYA RP.300,000

Silahkan yang mau sponsori buat biaya cek tuh produk .... saya sdh dapat 3 orang (masih kurang 3 orang biar biaya cek lab jadi murah) ... barangkali ada yang mau kasih sumbangan / urunan biar murah ....
syukur2 bisa dapat 6 orang jadi jatuhnya sekitar Rp.50,000 seorang ...

Yang mau sponsori pm ya ibu2 terutama nya .... wkkkk

taufandilog
07-28-2011, 01:38 PM
hmmm....
bahaya juga sih, kalo ane cukup pake p*nds aja :lol:
kalo mao putih cara ampuh, ambil kamera, foto trus di sotosop :D

TheNext
07-28-2011, 01:53 PM
menurut ane itu ga' aman

cara kerjanya biasanya mengupas paksa kulit, wajar jadi cemerlang kan?

efek sampingnya iritasi kulit dan perih yg sangat mengganggu wajah selama proses pemakaian

jangka panjang pasti lah krn biasa itu produk keras yg ga' akan mendapat ijin

hueymoet
12-13-2012, 03:06 PM
yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

xtmxady
12-13-2012, 03:12 PM
Siip lah buat sekedar nambah wawasan gini :)


yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

hehe mas nya yang punya ini ya ?

hebohmania
12-14-2012, 09:24 AM
yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

Tolong lampirkan hasil uji lab nya ... anda bilang aman dasar nya apa???


Kami menyarankan kepada anda, untuk memeriksakan kembali produk yang anda jual tersebut ke laboratorium Sucofindo atau laboratorium UI, dsb. Untuk Lab. Sucofindo anda dapat menghubungi 021-88321176 dan Lab. UI 021-78884557 ext 303.

richirich
12-14-2012, 09:27 AM
yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

aman buat yang jualan
nggak aman buat yang makai

neuyoi
12-14-2012, 09:57 AM
cukup ambil wudhu aja biar wajah bersih :|

Faddas
12-14-2012, 10:08 AM
yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

Menyimak yang satu ini, kayaknya bakal heboh...

serampangan
12-14-2012, 01:58 PM
gw sih gak bakalan ngijinin bini gw make yg gk jelas model kayak begini
lagian jg gk bakalan tertarik bini gw ma yg model beginian, apalagi buat kulit muka

jeehan
12-15-2012, 09:44 AM
yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..

kalo nanya ama yg jual sama juga bo'ong... namanya juga penjual pasti jawabnya yg baik2 aja..
yg dilakuin TS udah bener.. ngecek ke LAB..

junior123
12-15-2012, 09:59 AM
Mercury kan senyawa kimia...bisa menipiskan kulit karena pengelupasan dan merangsang pembentukan kanker kulit....klo saya pake tjef*ck jadi lebih aman..walau mahal...Adh* mah harganya cuma 30rb dapet eceran...krim siang, malam dan sabun...
hari gni kosmetik bisa semurah KRUPUK...perlu dicurigain kan... :lol: