PDA

View Full Version : dapat email "Jangan kehilangan pendapatan pada iklan AdSense bergambar"



greatkank
09-24-2010, 07:27 AM
Pasti mastah mastah udah pernah dapat email kayak gini ya?

ini email nya...


Hi Mr Saya,

Sistem kami menganalisis domain Anda, anu-anu-anu.com, dan menemukan bahwa Anda tidak disertakan dalam iklan gambar pada minimal 50% dari halaman situs Anda. Sebagai contoh, kami telah menemukan bahwa 336x280 unit iklan pada anu-anu-anu.com/halaman-single-suatu-postingan.htm Anda hanya disertakan dalam iklan teks. Saya menyarankan Anda opt-in untuk iklan gambar untuk semua unit iklan AdSense Anda.

Kami telah menemukan bahwa penayang kami yang menunjukkan baik gambar dan iklan teks mampu menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi. Memilih ke dalam teks dan iklan gambar meningkatkan persaingan di antara iklan bersaing untuk tampil di situs Anda, sebagai teks dan media yang kaya iklan (gambar, flash dan video) akan bersaing dalam pelelangan iklan. Kami kemudian akan secara otomatis menampilkan iklan yang akan menghasilkan penghasilan tertinggi bagi Anda.

Untuk memilih ke dalam teks dan iklan gambar, ikuti langkah berikut:

1. Dalam account AdSense Anda pilih tab "Adsense Setup" dan masuk dalam "Kelolah Iklan"
2. Edit unit AdSense yang telah ada untuk menampilkan 'Iklan Teks dan Gambar'
3. Di bawah tab "Account Saya", pastikan bahway Preferensi Jenis Iklan Anda diatur ke "Tampilkan iklan teks dan gambar dalam semua unit iklan"

Akhirnya, untuk melacak efektivitas perubahan Anda, saya sangat menyarankan Anda menggunakan saluran URL.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

nah, kebetulan setting adsense itu emang cuma pake "hanya text", tidak pake gambar..

bagaimana menurut mastah? Apakah dituruti saja??

Terima kasih..

widi140277
09-24-2010, 07:35 AM
saya 1 bulan yg lalu dpt email gitu ...awalnya kaget juga ...sy kira ada peringatan atau apa.

and baru 1 minggu yg lalu saya coba...hanya pakai ads i***e saja.. 2 biji

hasilnya ..3 - 4 kali lipat.

--- saya bukan master lo ya...hanya sharing pengalaman saja ---

zicoe1985
09-24-2010, 07:44 AM
wah iklan ane semua text
bisa yah iklan gambar naikin earning :)
ganti ah

greatkank
09-24-2010, 07:52 AM
saya 1 bulan yg lalu dpt email gitu ...awalnya kaget juga ...sy kira ada peringatan atau apa.

and baru 1 minggu yg lalu saya coba...hanya pakai ads i***e saja.. 2 biji

hasilnya ..3 - 4 kali lipat.

--- saya bukan master lo ya...hanya sharing pengalaman saja ---

Wah, mantap euy.. patut ane coba nih.. sbenarnya ane juga pake 2 image, cuma karena tempatnya di tengah, tidak di atas, jadinya kurang juga... makasih atas share nya gan..


wah iklan ane semua text
bisa yah iklan gambar naikin earning :)
ganti ah

Kita coba aja test, seminggu lah.. kita tidak akan pernah tau jika tidak mencobanya sendiri..hihihihi..

newbiefrustasi
09-24-2010, 07:52 AM
boleh di coba nih...

V3r0n1ca
02-05-2011, 04:27 PM
saya 1 bulan yg lalu dpt email gitu ...awalnya kaget juga ...sy kira ada peringatan atau apa.

and baru 1 minggu yg lalu saya coba...hanya pakai ads i***e saja.. 2 biji

hasilnya ..3 - 4 kali lipat.

--- saya bukan master lo ya...hanya sharing pengalaman saja ---

sepertinya anda sudah ahli di bidang GA. main di GA udah brapa taun nih?

wufika
02-06-2011, 11:49 AM
wah iklan ane semua text
bisa yah iklan gambar naikin earning :)
ganti ah


saya juga sama dengan om zicoe cuma pake GA yg iklan text blum sempet nyoba yg model gambar apa lagi yg model video.
tapi ngomong2 visitor blog kita lebih tertarik yg iklan text, iklan gambar, ato iklan video?
mungkin ini harus di polling nih!
semoga ada yg dah buka trit untuk polling semacam ini.