PDA

View Full Version : [WTB] Jasa desain undangan



iqbalsandira
07-09-2010, 10:40 AM
Ane lagi nyari temen2 yg pandai desain2 undangan, banner dan sejenisnya. Ane cari yg paling murah dan bagus.
Utk lebih jelasnya add ym ane : ikhwan_makassar01 at yahoo dot com
kita ngobrol2 ye.. yang penting murah dan berkualitas lah!
ditunggu fren.. :malu:

thevixi
07-09-2010, 10:42 AM
kapan niyh ma nikah om iqbal:senyum:
koq uda pesen undangan?
keknya bro addin tuh om yang bisa

iqbalsandira
07-09-2010, 02:22 PM
kapan niyh ma nikah om iqbal:senyum:
koq uda pesen undangan?
keknya bro addin tuh om yang bisa

yg mana tuh bro adin?
bisa suruh hubungi ane gak?

thevixi
07-09-2010, 04:36 PM
ini om treadnya
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/32072-LAPAK-HEADER-WEB-dan-BANNER

jemblunk
07-09-2010, 04:40 PM
emoticon ini jangan ketinggalan :kebo::kebo::kebo: pa :dokter: Pisss .............:pelayan::ting:

imyatrader
07-09-2010, 04:41 PM
kirain upload undangan,
ternyata masih desain toh.
:bosan::bosan::bosan:

thevixi
07-09-2010, 04:42 PM
kirain upload undangan,
ternyata masih desain toh.
:bosan::bosan::bosan:

:lol:
desain aza si om iqbal masih bingung om:lol:

family man
07-09-2010, 05:24 PM
Kalo ngga salah disini dulu ada deh...
Oya, obat kuatnya juga ada kok :lol::lol:

BTW selamat menikmati aja deh..
:semangat!:

iqbalsandira
07-10-2010, 04:22 PM
Belum ketemu juga...
ada yg jual obat kuat ya? :mukamesum:

Likdarjo
07-10-2010, 07:37 PM
Belum ketemu juga...
ada yg jual obat kuat ya? :mukamesum:

masa belum ketemu om?
kalo yg obat kuat disini nih. _http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/16893-Jual-Oil-Pengeras-Pembesar-MR.-P-Terbukti-Nyata-Banyak-Yang-Puas-!!!
:silau: