PDA

View Full Version : Jasa Pembuatan Plugin, Script dengan harga murah ;)



ddl4fun
06-19-2010, 03:21 PM
Lagi bingung mau ngapain. Jadi yah mungkin pengen ngejajal sedikit elmu disini. Jikalau ada diantara master master disini yang kepengen bikin situs yang membutuhkan script khusus tapi ;
1. gak tau coding
2. gak punya waktu
dan beberapa alasan lain yang mungkin njelimet.

Disitulah jasa Saya :)

Untuk saat ini saya cuman bisa wordpress dan wordpress. Jadi buat cms laen maap dulu yah.

untuk portfolio, yah situs situs sayah :D dan kebetulan pernah bikin 1 plugin disini.
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/24564-Situs-iklan-baris-gratis-Wordpress-Plugin-Untuk-Web-Iklan-Baris

Harga
Untuk harga bersaing koq. Secara ini juga baru pertama kali buka jasa ginian (online) jadi yah, bisa dinegosiasikan belakangan. Yang jelas, saya membantu mewujudkan Ide Anda lewat jasa saya ini.


Testimonial


Maaf baru bisa nulis review:
Ajib banget dech..... apa yang ane mau semuanya bisa dibikin..... ampe TS ngomong, "kalo yang berhubungan dengan komputer, apa sich yang gak mungkin", dan emang terbukti.
Dari estimsi awal butuh waktu 2 minggu.... eh 2 hari aja dah kelar.....
Recommended banget lah.......
Source Post (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/44546-Jasa-Pembuatan-Plugin-Script-dengan-harga-murah-%29?p=603956#post603956)


Kemaren udah pesan sebiji Script,... barusan YM udah hampir jadi :gembira::gembira:
Semoga nanti script pesenan ane berhasil n sukses boss,.. n semoga bisa jd ladang traffic :gembira: :gembira:
Source Post (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/44546-Jasa-Pembuatan-Plugin-Script-dengan-harga-murah-%29?p=599738#post599738)

mantap nis si boss.
saya pesen script satu.
dah jadi dan hasilnya kereeeeen....
recomended banget deh utk yang banyak ide tapi gak punya kemampuan bikin script.
di om inilah tempatnya....

Jadi langganan pesen script dimari....

Hasilnya sesuai dengan yang dimau, harga yang relatif murah, dan yang jelas, pelayanannya sangat2 bagus, apapun yang kita mau bisa dikerjakan.


**RECOMMENDED SERVICE**


gak nyangka uwak ini bs buatin, awalnya aku sempat keliling ke tukang buat script,tp tdk ada yg bs utk membuat modul yg ku inginkan. Ntah krn jodoh sama dia, aku cb konsultasi modul yg mau dibuat,dia blg " idemu cantik bos" ntah hanya gombal ato apalah. dia target max 2mggu itu modul selesai. Tak disangka setelah betekak panjang malam ke malam, modul nya jadi,senang rasanya. Kurasa dia senang jg krn gk keringat dingin kata dia..hahaha..:)) Soal harga itu nomor 2,gak mungkin kan kita makan rendang padang,tapi harga indomie kuah,itu kata dia dan itu masuk akal loh. yg jelas kualitasnya dulu harus dipertanyakan. Recommended dari aku lah pokoknya,meski dia sedikit sensi,ntah mungkin kopinya habis,tapi dia blakČan orangnya,jg bs nerima masukan ato saran dari kita para pengorder.:)


Luar biasa dah mas bro yang satu ini. Project ane yang tergolong ribet - dengan diskusi yang cukup alot - akhirnya kelar dalam waktu kurang dari 2 minggu. Harganya? Worthed banget sama ama service-nya. GREAT JOB! dan kalo ada project-project gw tau harus pergi kemana :D

[QUOTE=aaheroe;1060612]:semangat!::semangat!:

recommended nih bos ddl4fun , hasilnya mantap :tepuktangan:

kalo agan ada ide/angan2 bikin custom wordpress, jangan ragu buat serahin ke bos ddl4fun.. semuanya pasti rebes :melet:[/QUtau harus pergi kemana OTE]





Jasa Wordpress Lainnya ?
1. Plugin Wordpress untuk Iklan Baris (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/24564-Situs-iklan-baris-gratis-Wordpress-Plugin-Untuk-Web-Iklan-Baris)
2. Jasa Pembuatan Theme CMS Wordpress (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/45423-Jasa-Pembuatan-Wordpress-Themes-Template-CMS-Wordpress-dengan-harga-murah-)?p=605704)
3. Script Auto Lowongan Kerja Jobs Debe Dot Com (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/58596-WTS-Script-AutoBlog-Lowongan-Kerja-Indonesia-dari-Aidi-Jobs-debe-dot-Com)

syalala
06-19-2010, 03:23 PM
fr ada gak mas bos kira2?:hmm:

avianto
06-19-2010, 03:26 PM
blh nih kalau jion dikit...pa lagi d kasih fr...

heri83
06-19-2010, 03:36 PM
wew.. mantab nihh...ane udah ada ide...
truss nanya boss, btw nanti pluginnya 100% jadi milik kita kan, trus bisa dijual kan?
oya, ane booking ya boss, sekalian minta YM biar ngobrolnya lebih jelas

xtmxady
06-19-2010, 03:44 PM
FR dung, plugin autoblog google trends yang maknyus :senyum:

yuniico
06-19-2010, 05:38 PM
ada YM ga bos ?

ada ide neh ane bos :senyum:

ddl4fun
06-19-2010, 06:09 PM
No FR sory ;)
yang tanya ym sudah di pm.

park3r
06-19-2010, 06:29 PM
ane juga minta ymnya nih

baemalwa
06-19-2010, 06:41 PM
minta YM juga donk sob :senyum:

zidea
06-19-2010, 06:48 PM
Same question...
Pluginnya berarti milik kita kan? Boleh di jual kembali.

Kirim YMnya gan

dollycamp
06-19-2010, 07:24 PM
sama ama yang atas pertanyaannya, mohon di pm sekalian ym nya gan

ruzdee
06-19-2010, 07:45 PM
ane ada project gan.... pm ym nya yach..... :senyum:

ddl4fun
06-19-2010, 08:07 PM
script plugin tentu aja boleh dijual kembali. namanya juga custom made. tapi inget juga gan. dalam hal dealment nanti, ane juga bakal tanya, saya boleh jual plugin ini lagi gak :D
tentunya itu juga bakal nentuin harga ;)

sudah ada 1 kerjaan yang saya dapet dari thread ini.

Buat yang laen, silahkan pm aja biar ngobrol lebih lanjut di ym.

Salam.

denibomb
06-19-2010, 09:51 PM
add ym ane yah gan...liat di bwah username ok...mau tya2

ddl4fun
06-19-2010, 10:20 PM
add ym ane yah gan...liat di bwah username ok...mau tya2

yuk...

heni triastuti
06-19-2010, 10:38 PM
newbie juga.....sama....

Angeal
06-19-2010, 10:47 PM
Ane pesen FR wordpress plugin buat recent searches yang ntar ada tampilan admin interfacenya donk :senyum:

ddl4fun
06-20-2010, 03:24 PM
newbie juga.....sama....

sama apaan nih ?


Ane pesen FR wordpress plugin buat recent searches yang ntar ada tampilan admin interfacenya donk :senyum:

holoh holoh... another guru with post more than 500 yang gak mau baca thread dari awal... BACA PAKE MATA CUIIIII................

include
06-20-2010, 03:29 PM
FR dung, plugin autoblog google trends yang maknyus :senyum:

ane juga mau yang ini ^^
kaya plugninnya wptrends.com ...

ddl4fun
06-21-2010, 03:57 AM
ane juga mau yang ini ^^
kaya plugninnya wptrends.com ...

entar diliat liat dulu om..

@all,

sudah terima 2 job dari sini... dan semuanya masih dalam proses...

So far, kayaknya gak susah susah banget :D cuman masalah price aja, saya tanya ada budget berapa, malah ditanya balek -.-"
Intinya asal reasonable, mesti saya terima koq ;)

Sory buat 1 orang yang udah tak tolak job nya maren.. karena kebanyakan bacot siiiiii...

xtmxady
06-21-2010, 05:43 AM
@ ddl4fun : wah manteb neh, entar kalo butuh tak YM y mas :ok:

masterklik
06-21-2010, 06:57 AM
eh si agan main ke sini juga :senyum:

ddl4fun
06-21-2010, 10:36 PM
eh si agan main ke sini juga :senyum:

hi gan...


@ ddl4fun : wah manteb neh, entar kalo butuh tak YM y mas :ok:

siyap

om ruzzdee scriptnya dah kelar, cuman maap, lagi ada masalah sama ym negh... lg sarap koneksi telkomnyet flash.

syahur
06-21-2010, 10:56 PM
penasaran nih...

ntar post disini kan portofilionya....

ddl4fun
06-22-2010, 11:22 PM
penasaran nih...

ntar post disini kan portofilionya....

pasti... lagi on progress semua...

thedy12
06-22-2010, 11:48 PM
bisa gak bikin script macam freshdrop dot com?pm ane

anung
06-23-2010, 03:57 AM
bro minta YM nya dong?

ddl4fun
06-23-2010, 04:29 PM
bro minta YM nya dong?

Boss pm in id boss aja dulu, nanti /me tampung :)


bisa gak bikin script macam freshdrop dot com?pm ane

script apaan tugh ?

heri83
06-25-2010, 08:01 PM
Kemaren udah pesan sebiji Script,... barusan YM udah hampir jadi :gembira::gembira:
Semoga nanti script pesenan ane berhasil n sukses boss,.. n semoga bisa jd ladang traffic :gembira: :gembira:

ddl4fun
06-26-2010, 02:12 PM
Kemaren udah pesan sebiji Script,... barusan YM udah hampir jadi :gembira::gembira:
Semoga nanti script pesenan ane berhasil n sukses boss,.. n semoga bisa jd ladang traffic :gembira: :gembira:

thank you.

ddl4fun
06-28-2010, 01:14 AM
Masih open slot buat yang mau investasi :)
Silahkan Pm saya tentang kebutuhan, InsyaAllah saya bantu sebisa mungkin...

Ehh iya, buat yang belum tau mau ngapa ngapain, bisa juga logh di coba Script Iklan baris Wordpress (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php?t=24564) bikinan gw :)

avianto
06-28-2010, 01:43 AM
ya om maaf nih kalau rada tny2 dikit. yg kmrn soale rewrite URL udah bisa ane benerin. nah bisa ndak bikin script yang bisa nge edit workart MP3 file, pas ada yg donwload mp3 dari situs ane

ddl4fun
06-28-2010, 01:49 AM
ya om maaf nih kalau rada tny2 dikit. yg kmrn soale rewrite URL udah bisa ane benerin. nah bisa ndak bikin script yang bisa nge edit workart MP3 file, pas ada yg donwload mp3 dari situs ane

workart maskute apaan tugh ?

ruzdee
06-28-2010, 08:18 AM
Maaf baru bisa nulis review:
Ajib banget dech..... apa yang ane mau semuanya bisa dibikin..... ampe TS ngomong, "kalo yang berhubungan dengan komputer, apa sich yang gak mungkin", dan emang terbukti.
Dari estimsi awal butuh waktu 2 minggu.... eh 2 hari aja dah kelar.....
Recommended banget lah.......

oyoiks
06-28-2010, 11:11 AM
gan, bisa bikin plugin juga kan? pm in ym nya gan...

ddl4fun
06-28-2010, 12:03 PM
gan, bisa bikin plugin juga kan? pm in ym nya gan...

Bisa gan.. SIlahkan di PM dulu kebutuhannya apa beserta Ymnya...
Kalau /me tertarik, pastilah daku reply atau japri langsung di YM...


Maaf baru bisa nulis review:
Ajib banget dech..... apa yang ane mau semuanya bisa dibikin..... ampe TS ngomong, "kalo yang berhubungan dengan komputer, apa sich yang gak mungkin", dan emang terbukti.
Dari estimsi awal butuh waktu 2 minggu.... eh 2 hari aja dah kelar.....
Recommended banget lah.......

Makasih bos :) Itrader sent yah :)

ddl4fun
07-03-2010, 07:32 PM
Sundul dulu dikit deh kali aja ada yang butuh..

ddl4fun
07-08-2010, 08:20 PM
sundul dikit dulu sodara sodara...
sekalian buat yang mau bantuin pecah telor untuk pembuatan theme wordpress (http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/45423-Jasa-Pembuatan-Wordpress-Themes-Template-CMS-Wordpress-dengan-harga-murah-%29).

senpul2006
07-09-2010, 09:41 AM
belum ada ide brader...pengennya buat sesuatu yg bisa naikin penghasilan..tapi idenya lum ada...sambil kumpul2 $$$ cari ide dulu nih:silau:

squids
07-09-2010, 10:19 AM
bro ddl4fun, ente bisa ngoprek website ane ? tolong PM ane YM ente
thanks

ddl4fun
07-09-2010, 01:42 PM
bro ddl4fun, ente bisa ngoprek website ane ? tolong PM ane YM ente
thanks

pm ane aja apa yang ente butuhin. biar gak wasting time...


belum ada ide brader...pengennya buat sesuatu yg bisa naikin penghasilan..tapi idenya lum ada...sambil kumpul2 $$$ cari ide dulu nih:silau:

Sante ae coek.. nek kalau ada ide jangan segen njaluk kasih kerjaan e yo :P

Hartanto
07-12-2010, 08:22 PM
Masih open slot

Kalo gitu bales PM saya dong gan.

ddl4fun
07-14-2010, 01:30 AM
Kalo gitu bales PM saya dong gan.

sudah di bales...

@ all
slot masih ada

@Mara
sob pmin saya email sampean dong... updatean dah kelar ki...

Thanks.

ddl4fun
07-18-2010, 08:52 AM
sundul dikit dulu..

ddl4fun
07-22-2010, 09:59 AM
sup sup sup... sundul siang siang..

ddl4fun
07-29-2010, 11:33 AM
barusan dapet orderan dari member sini by YM.
Kalau seandainya memungkinkan, nanti tak jual disini ae lagi plugin e...

Sementara itu, apa ada teman teman yang punya ide laen?

hanifah
07-29-2010, 11:44 AM
bisa buat plugin/script wordpress yang bisa grab thumbnail otomatis om??
ane pake wp robot theme lifestyle, ga bis bisa ambil thumbnail otomatis di home page

munafix
07-31-2010, 12:37 AM
tolong PM id YM=nya dong bos..

danieland65
07-31-2010, 09:15 AM
Minta ym juga yahhhh pm me.........

ddl4fun
08-04-2010, 09:03 PM
Minta ym juga yahhhh pm me.........


tolong PM id YM=nya dong bos..

Saya pemalu bos... pm aja saya duluan... berikut dengan list kerjaan lengkapnya.
biar gak wasting time nantinya ;)


bisa buat plugin/script wordpress yang bisa grab thumbnail otomatis om??
ane pake wp robot theme lifestyle, ga bis bisa ambil thumbnail otomatis di home page

kalau ini kasusnya grab thumbnail dari wprobotnya. masalahnya sourcenya itu mau ngikut dari wprobot atau langsung ajah bikin plugin ambil gambar baru ?

ddl4fun
08-06-2010, 11:36 AM
sundul dikit dulu ah.. yang laen hayu hayu...

Valmariel
08-06-2010, 11:49 AM
bookmark dulu aja kayanya bakalan butuh ^^

ddl4fun
08-11-2010, 07:45 AM
bookmark dulu aja kayanya bakalan butuh ^^

siyap juragan... ditunggu kabar kabari nya :)

Mungkin minggu ini, mungkin minggu depan, tak keluarin plugin sebiji buat situs indonesia :D
Ditunggu aja deh yahh...

mamas86
10-02-2010, 07:08 AM
Kalau cuma ngedit plugin bisa ga gan...????
Ane lagi butuh nih. PM ane ya...

GenthonX
10-02-2010, 07:27 AM
Boleh minta YM nya bro, siapa tau berjodoh ...:D

octars
10-02-2010, 03:41 PM
bisa bikin script rotator gan ?

ddl4fun
10-06-2010, 05:55 PM
bisa bikin script rotator gan ?

rotator apa nih ? text ? atau gambar ?
base data diambil dari mana ? database atau txt file ?

rotator bisa.. vibrator juga ok, kekekek...

W4nzz
10-07-2010, 01:38 AM
dari kemarin tertarik nih.. sayang ga jumpa waktu yang cocok buat ym-an..
ente ga ol malam ya sob?? soalnya ane liat ym ente malam ga ol.


gimana kalo lewat email aj?
pm kan ane email ente.
:D

ddl4fun
10-07-2010, 01:59 AM
dari kemarin tertarik nih.. sayang ga jumpa waktu yang cocok buat ym-an..
ente ga ol malam ya sob?? soalnya ane liat ym ente malam ga ol.


gimana kalo lewat email aj?
pm kan ane email ente.
:D

walah.. barusan gw Pm, status loe dah "off dah" :p

---------- Post added at 01:59 AM ---------- Previous post was at 01:58 AM ----------


dari kemarin tertarik nih.. sayang ga jumpa waktu yang cocok buat ym-an..
ente ga ol malam ya sob?? soalnya ane liat ym ente malam ga ol.


gimana kalo lewat email aj?
pm kan ane email ente.
:D

walah.. barusan gw Pm, status loe dah "off dah" :p

cutlem2009
10-07-2010, 02:14 AM
Ditunggu kabar pesanan sy om ;)

ddl4fun
10-15-2010, 03:58 PM
Ditunggu kabar pesanan sy om ;)

cek pm yah bos...

rofiaifa
10-16-2010, 10:27 AM
Gan ane mo pesen script 1 nih, pm in ane ym ente ntar malem kita lanjut di ym..

ddl4fun
10-17-2010, 03:35 PM
Gan ane mo pesen script 1 nih, pm in ane ym ente ntar malem kita lanjut di ym..

langsung aja bos di pm gw nya mau bikin script apaan, ane cuman kuli, ente arsiteknya...
mulai dari input, sama output berikut proses kalau ente dah ngerti. ente semua yang decide..

yugeeze
11-26-2010, 09:47 AM
salam sob. masih available kah servicenya.

dani68
11-26-2010, 09:56 AM
boleh tau keahliannya apa aja, menguasai php/msql? kalau ia sy banyak big project buat anda. Pm me your YM

Thanks

ddl4fun
11-26-2010, 04:13 PM
boleh tau keahliannya apa aja, menguasai php/msql? kalau ia sy banyak big project buat anda. Pm me your YM

Thanks

Pm aja kerjaannya apa gan.. semua orang yang pake jasa gw juga ngePM dulu koq.. gak maen sradak sruduk chat ym taunya batal gara2 gak cocok budget mungkin ?

Masing masing kita punya prioritas kerjaan kan ?

Ditunggu yah...



salam sob. masih available kah servicenya.

masih sob...

yugeeze
11-26-2010, 04:49 PM
thanks sob. pm sent :D

ddl4fun
11-26-2010, 04:55 PM
thanks sob. pm sent :D

replied!

avindo
02-08-2011, 10:38 PM
masih buka gak ya warungnya?

ddl4fun
02-22-2011, 02:41 PM
masih buka gak ya warungnya?

masih dong bosss...

submarine2
02-23-2011, 01:09 AM
pm sent bro

ddl4fun
02-23-2011, 12:37 PM
pm sent bro

Siyap Juragan..

ruzdee
02-23-2011, 09:18 PM
Jadi langganan pesen script dimari....

Hasilnya sesuai dengan yang dimau, harga yang relatif murah, dan yang jelas, pelayanannya sangat2 bagus, apapun yang kita mau bisa dikerjakan.


**RECOMMENDED SERVICE**

ddl4fun
02-24-2011, 07:55 PM
Jadi langganan pesen script dimari....

Hasilnya sesuai dengan yang dimau, harga yang relatif murah, dan yang jelas, pelayanannya sangat2 bagus, apapun yang kita mau bisa dikerjakan.


**RECOMMENDED SERVICE**


acik acik acik.. makaci banyak Boss Ruzdeee .. *muachhhh*

biteplan
03-07-2011, 08:27 AM
cek PM mas bro ;;)

ddl4fun
03-08-2011, 05:05 AM
cek PM mas bro ;;)

Pm Replied!

anggaw
03-08-2011, 06:22 AM
bukmark dulu bro.. masih mikir2 mau pesan apa.. :)

javanapoleon
03-09-2011, 02:49 PM
mantap nis si boss.
saya pesen script satu.
dah jadi dan hasilnya kereeeeen....
recomended banget deh utk yang banyak ide tapi gak punya kemampuan bikin script.
di om inilah tempatnya....

ddl4fun
03-09-2011, 02:51 PM
bukmark dulu bro.. masih mikir2 mau pesan apa.. :)

siyap!

Ditunggu banget orderan nya :)

Makasih.

---------- Post added at 02:51 PM ---------- Previous post was at 02:49 PM ----------


mantap nis si boss.
saya pesen script satu.
dah jadi dan hasilnya kereeeeen....
recomended banget deh utk yang banyak ide tapi gak punya kemampuan bikin script.
di om inilah tempatnya....

Makasih banyak Bos Napoleon.. Maap banget agak telat.. kemaren ane sempet nonton Java Jazz makanya agak ngendor deadlinenya.. Tapi gak sampe 3 hari kan :P

Makasih banyak sebelonnya, saya tunggu orderan selanjutnya yah..

btw, ITRADER SENT!

mhashahn
03-11-2011, 07:56 PM
gak nyangka uwak ini bs buatin, awalnya aku sempat keliling ke tukang buat script,tp tdk ada yg bs utk membuat modul yg ku inginkan. Ntah krn jodoh sama dia, aku cb konsultasi modul yg mau dibuat,dia blg " idemu cantik bos" ntah hanya gombal ato apalah. dia target max 2mggu itu modul selesai. Tak disangka setelah betekak panjang malam ke malam, modul nya jadi,senang rasanya. Kurasa dia senang jg krn gk keringat dingin kata dia..hahaha..:)) Soal harga itu nomor 2,gak mungkin kan kita makan rendang padang,tapi harga indomie kuah,itu kata dia dan itu masuk akal loh. yg jelas kualitasnya dulu harus dipertanyakan. Recommended dari aku lah pokoknya,meski dia sedikit sensi,ntah mungkin kopinya habis,tapi dia blakČan orangnya,jg bs nerima masukan ato saran dari kita para pengorder.:)

ddl4fun
03-11-2011, 08:43 PM
gak nyangka uwak ini bs buatin, awalnya aku sempat keliling ke tukang buat script,tp tdk ada yg bs utk membuat modul yg ku inginkan. Ntah krn jodoh sama dia, aku cb konsultasi modul yg mau dibuat,dia blg " idemu cantik bos" ntah hanya gombal ato apalah. dia target max 2mggu itu modul selesai. Tak disangka setelah betekak panjang malam ke malam, modul nya jadi,senang rasanya. Kurasa dia senang jg krn gk keringat dingin kata dia..hahaha..:)) Soal harga itu nomor 2,gak mungkin kan kita makan rendang padang,tapi harga indomie kuah,itu kata dia dan itu masuk akal loh. yg jelas kualitasnya dulu harus dipertanyakan. Recommended dari aku lah pokoknya,meski dia sedikit sensi,ntah mungkin kopinya habis,tapi dia blakČan orangnya,jg bs nerima masukan ato saran dari kita para pengorder.:)


makasih wakkk...

coldplay
03-15-2011, 01:27 AM
tak buat Planing dulu gan....:cerutu: ntar bikinin yak...:swt2::swt2::swt2:

ddl4fun
03-15-2011, 04:43 AM
tak buat planing dulu gan....:cerutu: Ntar bikinin yak...:swt2::swt2::swt2:

like this

blogspreneur.com
03-19-2011, 12:57 PM
cek PM mas bro

ddl4fun
03-20-2011, 06:11 PM
cek PM mas bro

Siyap Bos.

biteplan
03-22-2011, 06:28 PM
Luar biasa dah mas bro yang satu ini. Project ane yang tergolong ribet - dengan diskusi yang cukup alot - akhirnya kelar dalam waktu kurang dari 2 minggu. Harganya? Worthed banget sama ama service-nya. GREAT JOB! dan kalo ada project-project gw tau harus pergi kemana :D

blackhatter-id
03-22-2011, 06:40 PM
cloning mashup website yg pakai api programming sanggup bro ? pengennya pake custom cms,, wordpress soalnya susah di engine ama memory :(

ddl4fun
03-22-2011, 06:46 PM
Luar biasa dah mas bro yang satu ini. Project ane yang tergolong ribet - dengan diskusi yang cukup alot - akhirnya kelar dalam waktu kurang dari 2 minggu. Harganya? Worthed banget sama ama service-nya. GREAT JOB! dan kalo ada project-project gw tau harus pergi kemana :D

itrader sent!


cloning mashup website yg pakai api programming sanggup bro ? pengennya pake custom cms,, wordpress soalnya susah di engine ama memory :(

why not ? kirim detailnya aja...

Bzy39
04-07-2011, 12:50 PM
bisa pesen buat ngedit plugin yang usah ada ga...

W4nzz
04-09-2011, 12:44 AM
Gimana bos, ga da kabarnya lagi :D

master
04-09-2011, 03:08 PM
bro minta ym nya .

biteplan
04-13-2011, 12:55 PM
gan cek PM ya :)

thankyou

add1t
04-16-2011, 10:15 AM
PM juga yah gan ym nya

naufala
04-16-2011, 10:49 AM
saya minta di ajarin oprek wordpress aja sob... :malu:

dexbin
04-18-2011, 10:44 PM
cek PM bozz...

ddl4fun
04-22-2011, 04:16 AM
cek PM bozz...

Siyap juragan...


saya minta di ajarin oprek wordpress aja sob... :malu:

Coming soon yah :)


PM juga yah gan ym nya

OK

haris07
04-25-2011, 07:41 PM
kpan pake ah

ddl4fun
04-25-2011, 09:28 PM
kpan pake ah

make apa dolo negh ? Udon ? Lumba lumba ? Bintang ?

engkusplus
04-25-2011, 10:15 PM
kpan pake ah
ini bahasa apa ya.. :D

ddl4fun
04-26-2011, 02:23 AM
ini bahasa apa ya.. :D

Waduh gka tau juga yah.. Mngukin bahsa 4l4y :D

aliasnawi
04-26-2011, 03:23 AM
apa aja nih yg udah jadi produknya selain script iklan gratis, lowongan?

sp tau kita jg ingin memesannya

ddl4fun
04-26-2011, 12:05 PM
apa aja nih yg udah jadi produknya selain script iklan gratis, lowongan?

sp tau kita jg ingin memesannya

ya gitu deh..

aksioma
04-26-2011, 12:24 PM
ya gitu deh..
Jawaban kok singkat amat :lol:

Kpn2 Yman ya gan :senyum:

ddl4fun
04-26-2011, 01:00 PM
Jawaban kok singkat amat :lol:

Kpn2 Yman ya gan :senyum:

gludak.. tiap ari yman gitu :P

aaheroe
05-04-2011, 12:03 AM
:semangat!::semangat!:

recommended nih bos ddl4fun , hasilnya mantap :tepuktangan:

kalo agan ada ide/angan2 bikin custom wordpress, jangan ragu buat serahin ke bos ddl4fun.. semuanya pasti rebes :melet:

ddl4fun
05-04-2011, 12:28 AM
[QUOTE=aaheroe;1060612]:semangat!::semangat!:

recommended nih bos ddl4fun , hasilnya mantap :tepuktangan:

kalo agan ada ide/angan2 bikin custom wordpress, jangan ragu buat serahin ke bos ddl4fun.. semuanya pasti rebes :melet:[/QUtau harus pergi kemana OTE]

makasih banyak boss... Ditunggu orderan selanjutnya....

ddl4fun
05-17-2011, 08:53 PM
sundul dulu

ddl4fun
06-10-2011, 04:27 PM
Sundul dulu Gan..

ddl4fun
06-23-2011, 08:28 AM
selamat pagi indonesia

GenthonX
06-23-2011, 01:17 PM
Lagi diskusian dulu ama TS..mudah2 an bisa membuat yang saya minta :D

Awijaya
06-23-2011, 07:10 PM
gan bisa request script untuk facebook apps gk ?

cuka2
06-26-2011, 12:41 PM
Ad YM gag,,,ngbrol dibelakang yuk

menarasb
07-26-2011, 04:54 PM
YM gan.. PM in.

bamsgenx
07-26-2011, 05:57 PM
Bos, mohon kirim ke email ane ya: turningwater2009[at]gmail.[co][m]

danuakbar
08-11-2011, 09:12 PM
Jasa ini masih buka gak mas?
saya lagi pengen bikin plugin nih.
Kalo masih ada, please PM me ya mas :)

idadsense
12-03-2011, 12:46 PM
Jasa ini masih buka gak mas?
saya lagi pengen bikin plugin nih.
Kalo masih ada, please PM me ya mas :)

sama Mas bro, saya juga lagi pengen bikin plugin.
Mas ddl4fun kalo online tolong YM saya

padahariminggu
12-03-2011, 03:08 PM
sama gan, ane minta YM nya juga.

Thx

trismei
12-04-2011, 02:50 AM
Cek PM gan, semoga apa yang ane inginkan agan bisa kerjakan, tentunya dengan harapan dananya cukup...:D

speediezz
12-07-2011, 10:01 PM
om ini masih buka lapak ngga ya ???

ane ada perlu nih..

thanks

skysold
12-20-2011, 11:12 AM
PM ane kok ga dibales gan? :bosan:

kabasyu
12-20-2011, 12:56 PM
MAstah ini dah banyak order, login terakhir bulan 6 kemaren. dah lam ngak maen ke forum. Mastah ane mau buat plugin satu kalo pas OL Pm in ya

68dani
12-20-2011, 04:48 PM
pm sy ym na mas,,. ada yg mau di tanyaka dulu

maxkebar
12-21-2011, 08:16 AM
bsa buatin gambungan plugin e commerce wp sama script jne ga bos ? pm in yah.

sandydoank12
04-30-2012, 01:18 AM
yang tidak pake plugin ada gak mastah untuk iklan barisnya

skysold
04-30-2012, 08:53 AM
Inbox nya penuh ane PM ga bisa.

papaho
05-16-2012, 07:49 PM
Om minta YM nya donk? Thanks :D

adityakw
05-16-2012, 08:57 PM
Numpang bookmark dulu ya, mas.
Thread ajib nih.

TravisRichards
05-16-2012, 09:22 PM
mau dunk bikinin plugin auto blog amazon kek wp-robot di pm penuh ya

albandungiy
06-30-2012, 07:28 PM
Ane komen disini dulu ah biar kgk ilang

coz agannya udah semakin idup offline aja :D

kemanakita
06-30-2012, 09:51 PM
book mark gan :)

sandhiezq
06-30-2012, 10:07 PM
Wwahhh... Kyknya manteb nih.. Tapi ane belom ngerti yg beginian sih..

henrii
12-18-2012, 08:55 AM
masih buka ngga nih jasanya bos?
aku kirim PM dah penuh inboxnya

redblack
02-02-2013, 07:44 PM
Jasa Pembuatan plugin nya masih buka gak mastah?

irfanimovick
12-31-2013, 10:27 AM
Gan ane berminat nih tentang jasa agan
punya YM? mojok nyo?

sorry mau PM, tapi penuh inbox agan ..

add ym ane irfanimovick
085323098282

mas.ant
12-31-2013, 11:02 AM
eemmm mantep juga nih jasanya..
Mikir dooloo ah plugin apa yang mau di bikin buat support web ane..

mas toro
01-04-2014, 03:01 PM
mas, ym nya apa? ane kirim PM gak bisa karna inboxmu penuh mas...

herculesx
01-04-2014, 05:12 PM
Cek inbox mas.. Mau tnya2 dl..

ochiem
01-06-2014, 03:02 PM
bagus nih hehe..

ijin ninggalin jejak duluh ah.. (CTRL-D)

mari permisi...

ndundupan
01-11-2014, 09:16 AM
bookmark dulu, bakalan butuh nih :D.

ADIACC1
01-13-2014, 12:13 PM
Lapak ini masih buka ga? Ane mau pesen tp susah bener dihubungi, PM ane Gan kalo Online.

idbiznis
01-13-2014, 12:35 PM
Halo TS Masih aktif Lapaknya? :ninja:

ADIACC1
01-13-2014, 12:37 PM
Cek PM Bro....

ochiem
01-13-2014, 01:30 PM
Gan ane mau PM ke agan ga bisa susah
hubungin agan susah
ane mau order gan,
Bisa PM ane gan?

002bmpc
04-14-2014, 10:27 PM
PM contact person dong... ane PM agan TS gak bisa eh...

:hmm::pusing::nangis:

jooyun
04-15-2014, 12:46 PM
masih aktif gak ini gan >?? hallo

ridhogustian
04-15-2014, 06:17 PM
Hallo, gan. Ane butuh jasa agan, nih. Bisa minta kontak YM nya, bro?